• Clash Royale League Tahun Ini akan Menampilkan 36 tim dan total hadiah USD$1 Juta!!!

    Kamis, 05 April 2018 11:13 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: e-Sport | Dibaca 739 kali


    Clash Royale League Tahun Ini akan Menampilkan 36 tim dan total hadiah USD Juta!!!

     

    Supercell, pemilik mobile game Clash Royale, mengumumkan bahwa Clash Royale League tahun ini akan menghadirkan 36 tim eSports dari seluruh dunia untuk memperebutkan total hadiah sebesar USD$ 1 juta. Ini akan menjadi nominal hadiah terbesar dalam sejarah turnamen mobile game. 

    Jika kamu belum pernah mendengar tentang Clash Royale, kamu perlu meng-update pengetahuan game mu karena Clash Royale saat ini merupakan salah satu mobile game paling populer di dunia dengan lebih dari 100 juta unduhan pada Android. Game tersebut berpusat pada duel antar pemain dalam arena card game, dimana kamu bisa mendapatkan sumber daya dan menghabiskan sumber daya tersebut pada unit-unit berbeda yang kemudian akan kamu gunakan untuk mengalahkan lawanmu. 


    Clash Royale League tahun ini akan terbagi menjadi 2 divisi. Dimana satu divisi berisikan tim-tim asal Asia yang akan berlangsung dari bulan Maret hingga Juli. Sedangkan divisi lainnya lagi akan berisi tim-tim non-Asia dan akan dimulai pada musim gugur hingga musim dingin. 

    Apa yang unik dari Clash Royale League ialah, siapa saja bisa menjadi pro! Kamu ga salah lihat - kamu bisa saja duduk sedang duduk di sofa lalu tiba-tiba kamu direkrut oleh satu dari tim-tim eSports top seperti Team SoloMid, Fnatic, atau Immortals. Perekrutan ini menjadi mungkin karena format dari liga itu sendiri - siapa saja bisa berpartisipasi, yang berujung pada lebih dari 25 juta pemain saling bersaing pada putaran pertama, dan menyisakan 6,723 peserta saja. 

    Untuk saat ini pihak Clash Royale baru mengumumkan keikut sertaan beberapa tim dari Eropa dan Amerika Utara. Tim-tim tersebut antara lain ialah: 


  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers