logo

Game Mobile Merc Storia Siap Dirilis Dalam Versi Bahasa Inggris Untuk Asia Tenggara!

root
Selasa 05 Mei 2015, 00:00 WIB
Game Mobile Merc Storia Siap Dirilis Dalam Versi Bahasa Inggris Untuk Asia Tenggara!

Game Mobile Merc Storia Siap Dirilis Dalam Versi Bahasa Inggris Untuk Asia Tenggara!

Saat ini Ujoy sedang mempersiapkan game mobile bertema anime Merc Storia dalam versi Bahasa Inggris. Game yang dikembangkan oleh Happy Elements ini telah meraih sukses di Jepang dan menjadi salah satu game yang paling dinantikan oleh para gamers di kawasan Asia Tenggara.

Game Merc Storia ini bercerita tentang seorang pemuda misterius yang memiliki kemampuan 'healing' dan mampu menjinakkan monster menjadi piaraan yang lucu. Dengan kemampuan 'healing' yang ditambah dengan kekuatannya, dia pun berhasil membawa kedamaian untuk kehidupan desanya. Namun sayangnya di dunia luar masih ada banyak monster ganas yang dapat membahayakan kehidupan para manusia. Oleh karena itu pemuda ini memutuskan untuk memulai petualangan baru dengan bantuan seorang gadis misterius di dalam botol bernama Merc.

Game mobile Merc Storia ini memiliki fitur unggulan yang dapat memungkinkan para gamers untuk saling berinteraksi satu sama lain. Dengan fitur tersebut para gamer dapat saling membantu untuk menjalani segala macam pertempuran yang dihadapi. Selain itu, game ini juga memiliki fitur Guild Battle yang dapat memungkinkan 80 gamer bertarung dalam waktu bersamaan.

Rencananya game mobile Merc Storia versi bahasa Inggris ini akan dirilis pada musim panas 2015 mendatang untuk wilayah Asia Tenggara. Bagi para gamer yang tertarik dan tidak sabar untuk memainkan game ini, anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut melalui fanpage resminya berikut ini https://goo.gl/mZ1umi.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Mobile25 April 2024, 14:45 WIB

Alasan AppStore Beri Rating Free Fire Masuk Kategori Dewasa

Free Fire dari Garena tentunya sudah tidak asing lagi buat kamu ya. Sebab, game yang bisa dimainkan melalui ponsel tersebut telah menjadi salah satu permainan terfavorit di Indonesia.
Free Fire. (Sumber: garena.com)
Guides25 April 2024, 14:32 WIB

Link Download, Harga dan Spesifikasi Minimal PC untuk Main Devil May Cry 5

Bagaimana cara download game Devil May Cry 5? Berapa harganya dan apa saja spesifikasi minimum buat main game ini lewat PC? Berikut ulasan selengkapnya.
Devil May Cry 5. (Sumber: Devil May Cry)
Gadget25 April 2024, 14:24 WIB

Gaming Test Itel RS4. Gamers Wajib Banget Baca Review Itel RS4 untuk Mobile Legends, PUBG Mobile, Genshin Impact, eFootball 2024 dan Call of Duty

Bagaimana handphone Itel RS4 saat dilakukan gaming test untuk beerapa game seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile serta Genshin Impact? baca reviewnya ya
Gaming Test HP Itel RS4 di PUBG Mobile, Mobile Legends dan Genshin Impact (FOTO: YouTube/Legawa Gadget)
News25 April 2024, 14:04 WIB

Free Fire Terancam Diblokir Kominfo, Segini Syarat Usia Minimal Main Game Ini

Lagi ramai rumor kalau game Free Fire akan diblokir oleh Kominfo setelah dianggap mengandung kekerasan oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 13:43 WIB

Ramai Isu Free Fire akan Diblokir, Kominfo: Orang Tua Perlu Tanggung Jawab

Game Free Fire dirumorkan bakal diblokir Kominfo menyusul desakan dari KPAI yang menilai kalau game-game yang mengandung kekerasan harus segera ditindak tegas.
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 13:28 WIB

Benarkah Free Fire Langgar Permenkominfo Nomor 2 Tahun 2024? Pahami Poin-poin Pentingnya Yuk!

Game Free Fire dari Garena saat ini sedang dirumorkan bakal diblokir Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 12:41 WIB

5 Alasan Mengapa Alex Wesker Berpotensi Jadi Penjahat Utama di Resident Evil 9, Nomor 5 Bakal Bikin Heboh Penggemar!

Diskusi terbaru di kalangan penggemar Resident Evil, menyebutkan nama Alex Wesker yang bakalan jadi penjahat utama di Resident Evil 9.
5 Alasan Mengapa Alex Wesker Berpotensi Jadi Penjahat Utama di Resident Evil 9, Nomor 5 Bakal Bikin Heboh Penggemar!  (FOTO: Gamerant.com)
News25 April 2024, 12:32 WIB

Mengenal Devil May Cry 5, dari Gameplay hingga Panduan Mainnya

Apakah kamu tertarik buat main game Devil May Cry 5? Jika iya, berikut kami sajikan ulasan gameplay dan tips main buat pemula.
Devil May Cry 5. (Sumber: Steam)
Gadget25 April 2024, 12:05 WIB

5 Kelebihan Samsung Galaxy C55 5G, Smartphone Terbaru yang Miliki Prosesor Performa Tinggi

Smartphone terbaru Samsung Galaxy C55 5G yang dirilis untuk pasar China ini memiliki berbagai kelebihan seperti berikut.
Samsung Galaxy C55 5G memiliki berbagai kelebihan (FOTO: Gsmarena)
News25 April 2024, 11:25 WIB

Lirik Lengkap dan Terjemahan Lagu Tema Devil May Cry 5, Bury The Light yang Fenomenal

Tembang garapan Casey Edwards untuk game Devil May Cry 5, Bury The Night, baru saja mencetak rekor 100 juta pemutaran sepanjang masa di Spotify. Berikut lirik dan terjemahannya.
Devil May Cry 5. (Sumber: Capcom)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.