logo

MSI Prestige: Notebook Canggih Terbaru Dari MSI

root
Selasa 05 Mei 2015, 00:00 WIB
MSI Prestige: Notebook Canggih Terbaru Dari MSI

MSI Prestige: Notebook Canggih Terbaru Dari MSI

MSI, produsen terkemuka notebook gaming dan inovator, hari ini membawa seri terbaru notebook untuk pasar, MSI Prestige. Seri MSI Prestige baru ini dirancang khusus untuk para elit bisnis dan profesional. Terinspirasi oleh instrumen butik fashion dan presisi tinggi, seri MSI Prestige baru sederhana namun canggih - dengan logam perak halus pada desain eksterior dan keyboard backlit dengan cahaya putih di interior.

Didukung oleh generasi terbaru ke-4 prosesor Intel quad core (Intel Core i7-4720HQ) dan NVIDIA GeForce GTX 950 meter / 960m GPU, notebook MSI Prestige memberikan kualitas gambar yang benar hidup hampir 100% sRGB dengan MSI True Color Technology. Agency, perusahaan dirumah dan desainer freelance sekarang dapat berbagi pengaturan warna sesuai dengan rekan kerja mereka di mana saja tanpa khawatir tentang masalah distorsi warna. Selain lingkungan kerja yang efisien berkat Matrix Display Technology, pengguna dapat membangun multimedia stasiun hiburan nyaman dengan mudah dengan sentuhan ekstra Vivid Suround Music menggunakan Nahimic Sound Technology. Pekerjaan atau hiburan, mungkin pada saat yang sama hanya dengan satu notebook MSI Prestige.

True Color Technology

MSI True Color Technology menjamin bahwa setiap panel dalam notebook MSI datang dengan presisi terbaik dalam warna. Setelah pemeriksaan dan proses kalibrasi pabrik yang luas dengan Teknologi MSI True Color, kualitas panel akan lebih akurat, mendekati 100% sRGB. Oleh karena itu, setiap warna disampaikan dengan presisi standar tertinggi dalam detail, menjamin warna yang sangat baik untuk digunakan pada berbagai aplikasi.

MSI telah bermitra dengan Potrat Display,Inc dalam mengembangkan tingkat akurasi untuk teknologi layar yang menetapkan standar baru. Percaya bahwa warna alami dalam menampilkan konten adalah tujuan MSI.

True Color Profile

Fitur berbagi profil memungkinkan Anda untuk berbagi pengaturan True Color Profile Anda untuk pengguna lain di mana saja. Fungsi yang unik ini memastikan bahwa setiap notebook menggunakan software MSI True Color menunjukkan persis warna yang sama pada layar. Ini sangat ideal untuk lembaga, perusahaan di-rumah dan desainer freelance yang ingin memiliki pandangan umum dari konten mereka.

Advanced Desktop Performance Made Portable

NVIDIA GeForce GTX 960M / 950M GPU menampilkan kinerja  kartu grafis generasi yang ekstrim untuk notebook. Sebagai kartu grafis pertama yang mencapai skor 5.750 (960M) dan 4.900 (950 M) di 3DMark 11, GeForce GTX 960M / 950M memberikan kinerja yang kuat dan efisiensi yang luar biasa dalam perangkat ringan dan portabel untuk desain karya seni yang indah dan hiburan multimedia.

Mendengar Tanpa Batas

Mendengar tanpa batas, Nahimic Sound Technology sekarang dikemas untuk hiburan yang lebih baik. MSI mengadopsi Nahimic Sound Technology pada seri notebook baru mereka. Jadi apa yang baru tentang hal ini? Nahimic Sound Technology meningkatkan performa audio. Sekarang, Anda dapat membangun sudut hiburan Anda sendiri dan menikmati suara virtual immersive dalam HD dengan satu laptop dan hanya dengan satu klik sederhana.

Nahimic, teknologi peningkatan suara yang kuat, telah diakui di berbagai industri yang berbeda, termasuk militer dan industri aeronautika di mana kejelasan suara sangat penting dan vital. Nahimic meningkatkan kualitas suara dan sangat presisi. Sekarang, Nahimic adalah perangkat untuk membuat suara menjadi jernih dan merangkul pengguna ke dunia hiburan multimedia utama. Nahimic menempatkan pengalaman pengguna Anda tepat di jantung perangkat lunak,menawarkan keuntungan yang paling dicari oleh gamer:

  • Jumlah perendaman dalam permainan: 360 ° suara, menempatkan Anda tepat di jantung tindakan.
  • Realisme: menyoroti bahkan suara terkecil dan memberikan kejelasan dialog.
  • Multimedia excitement: meningkat bass, memberikan Anda suara yang  sangat bertenaga tinggi.
  • Microphone communication qualityVolume Konstan dan pengurangan kebisingan untuk kejelasan suara yang optimal dan pemahaman.
  • Nahimic memperkenalkan HD Audio Recorder untuk pertama kalinya: fungsi ini memungkinkan Anda untuk menikmati suara berkualitas studio untuk mengabadikan game streaming Anda - semua dalam satu klik!
Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Guides23 April 2024, 23:30 WIB

Kekurangan Mathilda Mobile Legends, Roamer Wajib Baca!

Mathilda merupakan salah satu hero multifungsi yang bisa bertugas sebagaiĀ  Support juga Assassin di Mobile Legends.
Hero Mathilda (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Guides23 April 2024, 23:00 WIB

Cara Main Minotaur Mobile Legends hingga Asal Usul Manusia Setengah Banteng

Minotaur adalah hero Tank dalam game Mobile Legends yang dikenal karena daya tahannya yang luar biasa dan kemampuan crowd control yang kuat.
Hero Minotaur (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Guides23 April 2024, 22:00 WIB

Tips Bikin Angela Mobile Legends Berguna di Land of Dawn

Berperan sebagai support, Angela dikenal dengan kemampuan uniknya, yakni menempel pada satu hero rekan tim untuk meregenerasi HP dan buff.
Hero Angela (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
E-Sport23 April 2024, 21:00 WIB

2 Hero Paling Sering Digunakan RRQ Irrad di MPL ID Season 13

Irrad merupakan pro player Mobile Legends yang kini membela tim RRQ Hoshi.
RRQ Irrad (FOTO: Instagram/rrq_irrad)
Guides23 April 2024, 20:41 WIB

Ini Alasan Angela Sering Digunakan Pro Player Saat Kompetisi Mobile Legends

Angela merupakan salah satu hero yang cukup populer dalam permainan Mobile Legends.
Hero Angela (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
News23 April 2024, 19:26 WIB

Tom Holland Ungkap Berapa Lama Lagi Dia Ingin Memerankan Spider-Man di MCU

Tom Holland baru-baru ini berbicara tentang keinginannya untuk terus memerankan peran tersebut dalam waktu yang belum ditentukan.
Tom Holland Ungkap Berapa Lama Lagi Dia Ingin Memerankan Spider-Man di MCU (FOTO: The Direct)
Infografis23 April 2024, 19:17 WIB

Build Terbaik Natan Mobile Legends, Hero Marksman yang Sulit Diprediksi!

Berikut adalah panduan build Mobile Legends Natan, termasuk item terbaiknya, emblem, Battle Spell, dan banyak lagi.
Build Terbaik Hero  Natan Mobile Legends Season 32 (FOTO: Schnix)
Mobile23 April 2024, 19:05 WIB

Bloodline The Last Royal Vampire, JRPG bergaya retro, kini tersedia di iOS dan Android

Crunchyroll Games, yang dikenal sebagai tujuan utama untuk konten anime, telah meluncurkan JRPG Bloodline yang bergaya retro: Bloodline: The Last Royal Vampire.
Bloodline The Last Royal Vampire (FOTO: bloodlinegame.com)
News23 April 2024, 19:04 WIB

Lirik Lagu Baru Taylor Swift So High School Cantumin Game Grand Theft Auto

Halo Swifties? Sudah dengerin lagu barunya Taylor Swift yang judulnya So High School dong?
Lirik lagu Taylor Swift. (Sumber: youtube.com/Taylor Swift)
News23 April 2024, 18:35 WIB

Penyanyi Happier Than Ever Billie Eilish akan Hadir di Fortnite

Kabar menggembirakan bagi kamu penggemar penyanyi bersuara merdu Billie Eilish.
Billie Eilish. (Sumber: Twitter.com/@billieeilish)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

Ā© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.