• Trailer Pertama dari 'Bumblebee', spinoff dari Trilogi Transformers Yang Membawa Kita Kembali ke Tahun 1987

    Selasa, 05 Juni 2018 22:17 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Movies


    Trailer Pertama dari 'Bumblebee', spinoff dari Trilogi Transformers Yang Membawa Kita Kembali ke Tahun 1987

     

    Serial Layar Lebar Transformer kini akan kembali ke era 80an setelah diluncurkannya trailer pertama dari spinoff waralaba Transformers berjudul Bumblebee.

    Bumblebee mengambil latar belakang tahun 1987 dan menampilkan mobil kuning yang dimiliki oleh Sam Witwicky (Shia Labeouf) pada film utamanya. Namun di tahun 1987, adalah seorang gadis remaja bernama Charlie (Hailee Steinfeld) yang menemukan robot luar angkasa ini dari persembunyiannya secara tidak sengaja. John Cena juga akan membintangi film yang akan menjadi tantangan pertama dalam menggarap film live-action bagi Travis Knight, sutradara dari film animasi nominasi Oscar, Kubo and the Two Strings

     

    Charlie yang diperangkan oleh Hailee Steinfeld

     

    Ini adalah film layar lebar Transformers pertama yang tidak arahkan oleh Michael Bay, dan juga menjadi spinoff pertama yang pada akhirnya dapat berbagi dunia (shared universe) dengan trilogi original besutan Michael Bay. Trilogi tersebut memulai debut pada tahun 2007 dan telah meraup US$4,38 milyar sejauh ini. Meskipun terlihat sukses, namun waralaba Transformers menunjukkan penurunan dengan film ketiga dari Transformers yang dirilis pada tahun lalu, Transformers: The Last Knight yang hanya meraih pendapatan kotor US$ 605 juta secara global setelah kedua pendahulunya masing-masing mampu menghasilkan US$ 1 milyar. 

     

     

     

    Trailer berikut ini adalah trailer pertama yang dirilis ke publik, meskipun para penonton di CinemaCon bisa menontonnya sejak April lalu. Dari trailer ini, Charlie yang berhasil mendapatkan kepercayaan dari robot alien yang ia temukan memberikan nama Bumblebee pada robot ikonik tersebut. 

     

     

     

    "Ini adalah pengalaman yang sangat luar biasa," ujar Steinfeld mengenai spinoff Transformer ini. "Hubungan (Charlie) dengan Bee berdasarkan hati." 

    Paramount dijadwalkan akan merilis Bumblebee pada 21 Desember tahun ini. 

     

     

    IFrame

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 1

  • idgs radio
  • Social Indogamers