• Rival-Rival Game Terbaik Sepanjang Masa (Part 2)

    Kamis, 05 Juli 2012 16:14:37 | Diposting oleh, afgan | Kategori: Others | Dibaca 4648 kali


    Sebagai sambungan dari Rival game terbaik Sepanjang Masa Part 1. Dalam game yang sering kita mainkan terdapat karakter yang saling bermusuhan bahkan sampai bunuh-bnuhan. Mereka yang menjadi rival terus berusaha saling mengalahkan satu sama lain. Disini Kita akan melanjutkan pembahasan kita tentang Rival tersebut. Siapa saja? yuk Simak lanjutan nya.

     

    6. Naruto VS Sasuke (Naruto Ultimate Ninja Strom)

     

    Rival-Rival Game Terbaik Sepanjang Masa (Part 2)

     

    Kisah Rival kali ini pasti kalian sudah tahu. Yang Naruto lovers pasti nya sudah bisa melihat kisah rival mereka. Naruto dan Sasuke adalah awalnya sahabat yang berasal dari konoha. Sasuke yang berasal dari clan Uchiha dan Naruto yang berasal dari Clan Uzumaki adalah rekan satu team dengan Haruno Sakura dan diketuai oleh Hatake Kakashi. Naruto menjadi rival Sasuke karena ingin mengalahkan Sasuke dalam hal menguasai jurus. Naruto selalu dibelakang Sasuke berjanji akan menjadi Rival Sasuke demi melangkahi jarak yang terlalu jauh antara mereka. Ketika suatu saat mereka berdua bertarung mati-matian di Lembah Akhir. Lalu Sasuke kabur dari Konoha dan bergabung dengan Akatsuki, Naruto Shock, selalu ingin menghentikan dan membawa pulang Sasuke ke konoha meskipun sampai saat ini tidak berhasil. Versi game Naruto Ultimate Ninja Strom mengikuti jalan cerita dari komik yang tentunya menarik dan seru sampai saat ini. Rivalitas mereka mendapat peringkat ke 6.

     

    7.  Christiano Ronaldo VS Lionnel Messi (Pro Evolution Soccer)

     


    Sudah tidak dipungkiri lagi Rivalitas mereka berdua. Rivalitas mereka memang bukan sekedar didunia nyata saja. Sampai ke game Pro Evolution Soccer mereka terus berkompetisis. Disatu sisi Christiano Ronaldo tahun lalu mendapat kontrak untuk menjadi icon cover Pro Evolution Soccer 2011, Sekarang digeser lagi oleh Lionel Messi. Hal itu terus terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Baik dilapangan hijau, duel mereka sangat dinantikan para pecinta sepak bola ketika Real Madrid bertemu Barcelona. Duel Sengit mereka ini kami hadiahi pada peringkat 7.

     

    8. Jin Kazama VS Kazuya Mishima (Tekken)

     

     

    Cerita Rival kali ini datang dari game Tekken. Sebuah game Fighting populer dari Namco yang sudah mendunia. Kepopuleran Tekken bukan saja di dunia game. Saking terkenalnya Tekken telah dibuat ke versi Bioskopnya. Tedapat 2 karakter dalam tekken yang paling disorot. Jin Kazama dan Kazuya Mishima. Kazuya Mishima adalah anak dari Heihachi Mishima. Seorang mantan juara dari Turnamen pertarungan sedunia bernama Tekken. Kazuya sendiri adalah ayah dari Jin Kazama. What? Nah kisah rival mereka sangatlah unik karena mengingat mereka adalah Ayah dan Anak. Dengan mengikuti kejuaraan dunia Tekken, mereka berdua saling mengalahkan satu sama lain. Sampai ada yang bilang bahwa satu-satunya yang bisa mengimbangi Kazuya adalah Jin Seorang. Banyak dari petarung di Tekken yang takjub dengan kekuatan Jin. Rivalitas unik mereka tentunya sangat digemari gamer pecinta Tekken. Mereka berdua mendapat tempat di peringkat 8.

     

    9. Songoku dan Bezita (Dragon Ball Brust Limit)

     


     

    Kisah Rival yang satu ini seru dan keren untuk di ikuti. Mereka berasal dari Komik karangan Akira Toriyama dan sudah terkenal sampai di seluruh pelosok dunia. Dua karakter yang menjadi rival abadi yaitu Songoku dan Bezita. Mereka berdua adalah bangsa Saiya. Perbedaan kekuatan yang semakin jauh antar Goku dengan Bezita menimbulkan rasa iri Bezita untuk selalu melebihi Goku. Goku yang selalu berlatih dengan keras mempunyai kekuatan yang melebihi Bezita. Hingga suatu saat Goku bisa berubah menjadi Super Saiya. Disitu Bezita sangat iri. Dia berusaha untuk mendapatkan kekuatan dari mana saja asal bisa melebihi Songoku. Harga dirinya yang sangat tinggi sebagai Pangeran Saiya membuat Bezita malu jika kalah dari Songoku. Tetapi kisah rival mereka malah membuat mereka berteman. Rival mereka mendapat peringkat ke 9.

     

    10. Samanosuke Akechi & Nobunaga Oda (Onimusha)

     


     

    Salah satu rival yang datang dari masa lalu. Samanosuke Akechi dan Nobunaga Oda. Berasal dari game Onimusha, mereka berdua dihadapkan dengan kejadian kelam sejarah antar clan. Nobunaga Oda dimana dia berusaha menguasai jepang dengan cara bergabung bersama iblis. Dengan kekuatan iblis nya Nobunaga banyak menghancurkan dan menguasai kota diseluruh pelosok jepang. Sampai saatnya tiba pada kota Clan Akechi. Dimana Salah satu prajurit terbaik Clan Akechi Samanosuke Akechi berhadapan dengan Nobunaga. Samanosuke yang kala itu kalah dan mati oleh Nobunaga secara tidak sadar mendapat kekuatan dari tengu (dewa kecil dari jepang) bernama Oni. Dia mendapatkan kekuatan Oni yang dahsyat dimana dengan kekuatan itu Samanosuke ditugaskan untuk membunuh nobunaga beserta anak buahnya- Pertarungan mereka berdua sangatlah sengit sampai pada titik puncak Nobunaga memijam kekuatan penuh sang Iblis lalu berubah bentuk. Pertarungan mereka terus berlanjut sampai seri 3. Dan mereka masuk pada peringat 10.

     

    Gimana Gamers? Wuih seru dan menegangkan abis kan? Nah bagi gamers tentunya tidak buruk juga mempunyai rival asalkan dia menjadi tumpuan bagi kita untuk menjadi lebih baik. Eeits tapi jangan sampai bunuh-bunuhan yaaa. haha. Untuk Rival diatas apakah Gamers ada kandidat lain? Silahkan berikan Komen ya kalo ada.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • online support
  • idgs radio
  • Social Indogamers