• Daftarkan Tim Kamu di Point Blank National Championship 2018 dan Raih Hadiah Utama 1 Milyar!!!

    Kamis, 05 Juli 2018 11:01 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: e-Sport | Dibaca 422 kali


    Daftarkan Tim Kamu di Point Blank National Championship 2018 dan Raih Hadiah Utama 1 Milyar!!!

     

    Garena Point Blank Indonesia resmi membuka pendaftaran turnamen eSports terbesar di Indonesia, yaitu Point Blank National Championship 2018 (PBNC 2018). Dengan total hadiah uang tunai mencapai 2,2 milyar rupiah, PBNC 2018 menjadi turnamen dengan hadiah uang tunai terbesar sepanjang sejarah turnamen Point Blank. Dari total uang tunai tersebut, 1 milyar dialokasikan untuk juara pertama dari turnamen ini. Gimana, apakah tim kalian siap merebut hadiah fantastis ini???

    Selain PBNC 2018, Garena juga tengah mempersiapkan empat turnamen eSports lainnya yang tentunya tidak kalah menarik, yaitu Point Blank Ladies Championship (PBLC), Point Blank School Competition (PBSC), Point Blank Champions League (PBCL), dan Liga Akademi PB Indonesia (Liga APBI). 

    Setiap turnamen ditujukan untuk Troopers dengan kategori yang berbeda. PBLC diperuntukkan untuk Troopers wanita, PBSC untuk Troopers yang masih bersekolah di tingkat SMP hingga SMA, PBCL untuk Troopers yang menjadi finalis di ajang PBNC 2017 atau PBGC 2018, dan Liga APBI untuk Troopers yang menempati posisi 16 besar di APBI. Dengan beraneka ragam jenis turnamen, diharapkan seluruh Troopers bisa merasakan dan ikut serta dalam turnamen eSports Point Blank. 

    Troopers yang ingin mengikuti turnamen-turnamen di atas bisa mendaftarkan timmnya mulai dari 3 Juli 2018 kemarin secara online melalui website eSports resmi PB. Di situ kalian juga bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai peraturan, domisili pendaftaran, jadwal pertandingan, dan detail hadiah yang akan diperoleh. 

    Sudah siapkah kalian untuk bertanding di PBNC 2018? Asah terus kemampuanmu dan buktikan bahwa tim kalianlah yang pantas menjadi juara dan meraih hadiah fantastis!!

    Tautan Resmi Point Blank

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers