• Garena AOV Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-Anak Pengidap Kanker YKAKI

    Kamis, 05 Juli 2018 11:31 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Mobile Games | Dibaca 335 kali


    Garena AOV Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-Anak Pengidap Kanker YKAKI

     

    Kebahagiaan akan lebih bermakna jika dirasakan bersama-sama dengan sesama, terutama bagi mereka yang kekurangan dan sakit. Pada hari Jumat, 29 Juni kemarin, tim Garena Arena of Valor (AOV) berkesempatan mengunjungi Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dan berbag kebahagiaan dengan adik-adik di sana. 

    Kunjungan ini merupakan acara puncak dari program #AOVBerbagi yang diadakan selama bulan Ramadhan dari tanggal 17 Mei hingga 15 Juni. Challengers diajak untuk berbagi kepada sesama di mana dengan cukup membeli skin eksklusif Zephys Sentinel, 10% dari hasil penjualan skin tersebut dapat disumbangkan untuk membahagiakan adik-adik pengidap kanker di YKAKI. 

    Antusias Challengers untuk berbagi kebahagiaan ternyata sangat besar dengan terkumpulnya dana sebesar Rp 15.000.000,- hingga kini dan seluruhnya telah didonasikan kepada YKAKI. Ibu Ira Soelistyo selaku pendiri YKAKI telah menerima donasi dari program #AOVBerbagi ini dan berterima kasih banyak kepada seluruh Challengers atas aksi heroik kalian. 

     

     

    Selain penyerahan donasi, adik-adik YKAKI juga didampingi dalam berbagai aktifitas permainan seperti puzzle, UNO stacko, bernyanyi, sertai mewarnai berbagai karakter seperti polisi, guru, pilot, dan dokter. Mereka juga diajak untuk menuliskan keinginan masing-masing di atas kertas yang kemudian ditempelkan di atas balon yang diterbangkan sebagai simbol dan harapan terciptanya keinginan mereka tersebut. 

     

     

    Jangan lupa ya, di tengah persaingan ketat antar Challengers, kita tidak boleh lupa kepada sesama dan berbagi kebahagiaan meski dengan cara yang sederhana sekalipun. Asal niat kalian baik, niscaya bantuan kalian bisa sangat berpengaruh besar dalam kehidupan orang-orang yang membutuhkan ke arah yang lebih baik. Kita doakan semoga adik-adik di YKAKI dikuatkan dan tegar untuk melawan penyakit mereka dan niscaya bisa sembuh!

     

    Tautan Resmi Arena of Valor


  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers