• MoAuba Juara Baru FIFA Eworld Cup 2019 Usai Taklukan Favorit Juara MsDosarry di Final

    Senin, 05 Agustus 2019 11:47 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: e-Sport


    MoAuba Juara Baru FIFA Eworld Cup 2019 Usai Taklukan Favorit Juara MsDosarry di Final

    sumber getty images / FIFA

    IDGS, Senin 5 Agustus 2019 - Penyelenggaraan Turnamen akbar FIFA eWorld Cup 2019 di London telah usai, pemain asal Jerman MoAuba keluar sebagai juara baru setelah mengalahkan MsDosarry.


    sumber : getty images / FIFA

    Perjalananan karir Asa Mossad "MsDossary" Aldosarry pemain pro esports asal Arab Saudi menjadi pemain dengan menjuarai FIFA eWorld Cup dua kali beruntun pada perhelatan turnamen besar itu. Namun pada tahun ini langkah rekor baru yang ingin MsDosarry cetak harus pupus setelah takluk pada laga puncak dari Mohammed "MoAuba" Harkous.

     

     

    Perjalanan MsDosarry di eWorld Cup 2019 sebenarnya mulus, dia tidak sekalipun menelan kekalahan sepanjang turnamen hingga partai puncak. Pemegang title juara bertahan dan juara konsol Xbox, MsDossary diprediksi tidak akan kesulitan melawan MoAuba di final.

    Sementara MoAuba sebagai pemain underdog di turnamen ini tidak terlalu diperhitungkan, semangatnya dan taktik permainan yang impresif memberikan kejutan setelah mengalahkan Nicolas Villalba di semifinal lewat adu pinalti.

    sumber : getty images / FIFA

    Di partai final, permainan MsDossary yang biasanya tampil sangat agresif mendapat perlawanan spesial dari player asal Jerman itu. Bahkan laga leg pertama harus berakhir imbang 1-1.

    Sampai akhirnya di leg kedua, Auba menunjukkan dirinya memang berkelas. Ia memaksa MsDossary yang identik selalu tersenyum, harus bermuka masam. MoAuba menang dramatis 2-1 di leg kedua dan akhirnya juara dengan agregat 3-2.

    Dengan pencapaian luar biasa ini MoAuba mendapatkan hadiah sebesar 250.000 USD atau sekitar 3,5 miliar Rupiah sedangkan MsDosarry mendapatkan hadiah uang sebesar 100.000 USD atau sekitar 1.4 miliar Rupiah.

     

    (OAA/IDGS)


    sumber : fifa.com/

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers