• KASKUS Battleground Owsem School Festival: Tandingkan Free Fire dan Roadshow 4 Kota

    Senin, 05 Agustus 2019 12:10 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: e-Sport


    KASKUS Battleground Owsem School Festival: Tandingkan Free Fire dan Roadshow 4 Kota

    Tak hanya kompetisi, namun juga mengedukasi

    IDGS, Senin, 5 Agustus 2019 - Kompetisi gaming Kaskus telah melombakan berbagai judul game dalam dua tahun terakhir ini. Apalagi kalau bukan untuk memberi wadah bagi para gamer untuk mengasah keahlian mereka. 

    Setelah Dota 2, Vainglory, Rules of Survival, PUBG Mobile dan Arena Of Valor, kini Kaskus Battleground akan memperlombakan game berikutnya dan tengah banyak diminati di Indonesia. Apalagi kalau bukan Free Fire?

     


    Khusus pada gelaran kali ini, Kaskus mengadakan Festival Game khusus murid SMA/SMK di Jabodetabek, Bandung, Medan dan Surabaya dengan mengusung nama KASKUS Battleground Owsem School Festival.

    Kualifikasi akan dibuka untuk semua SMA/SMK yang berada di kota-kota berikut: 

     


    Tak hanya berkompetisi, para pelajar Indonesia bisa mabar (main bareng) dan belajar tentang berbagai peluang dalam industri eSports. 

     


    Tak hanya mempertandingkan para pelajar dalam game Free Fire, dalam Kaskus Battleground kali ini juga akan memberikan edukasi akan manfaat game bagi generasi muda.

    Dengan asupan bermain game yang seimbang, video game dapat meningkatkan berbagai aspek dalam perkembangan anak. Beberapa keterampilan pun bisa ikut terasah berkat bermain video game, seperti kemampuan memecahkan masalah, kognitif, sosial, hingga kemampuan berbahasa Inggris. 

     


    Dan pastinya Kaskus tak lupa menggelontorkan hadiah ratusan juta rupiah bagi para siswa-siswi SMA/SMK yang tertarik akan eSports. Duh, kapan lagi anak SMA pegang duit jutaan? 

     

     

     

    KASKUS Battleground Owsem School Festival juga akan melakukan roadshow ke 4 kota di 12 sekolah dan 4 titik mall. Buat kamu yang bersekolah di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Medan, siap-siap yah! Nantinya akan ada acara-acara seru seperti: 

    1. Gaming Talkshow

    Akan ada talkshow seru bersama Psikolog Pendidikan, Influencer Game dan eSports Industry Professional. Jadi kita bisa belajar bersama manfaat bermain video game dan bagaimana membagi waktu bermain dengan benar langsung dari ahlinya!

    2. Mini Games

    Akan digelar pula mini games Free Fire dan mini mobile games lainnya yang berhadiah total 3 juta rupiah. Lumayan kan buat mentraktir pacar kamu di akhir pekan? 

     

     

     

    Pendaftaran turnamen Free Fire berlangsung pada 25 Juli-31 Agustus 2019. Ajak teman-teman sekolah kamu yang jago main Free Fire dan persiapkan diri kamu untuk menjadi yang terbaik di antara sekolah-sekolah di kotamu! Untuk mendaftar kalian mengunjungi tautan ini: 

     

    DAFTAR DI SINI

     

    Buat kamu para pelajar SMA/SMK yang kotanya disambangi oleh Kaskus Battleground, jangan sampai kelewatan ya! Kalau pun tidak mengikuti turnamen Free Fire, kalian juga bisa memperoleh pengetahuan cara membagi waktu bermain video game dan kewajiban sebagai pelajar, serta mengetahui manfaat bermain video game. Selain itu, siapa tahu kamu bisa membawa pulang hadiah dari Mini Games? 

     

    (Stefanus/IDGS)


    Sumber: KASKUS

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers