• Beragam Merchandise dan Doorprize serta Youtuber yang akan Mewarnai Kemeriahan Turnamen Internasional Free Fire Asia Invitational 2019

    Kamis, 05 September 2019 15:01 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: News


    Beragam Merchandise dan Doorprize serta Youtuber yang akan Mewarnai Kemeriahan Turnamen Internasional Free Fire Asia Invitational 2019

    IDGS, Kamis 5 September 2019 - Turnamen internasional Free Fire Asia Invitational 2019 akan segera digelar, 13 tim terbaik Free Fire akan bertarung pada tanggal 7 September 2019 di ICE BSD.

    Selain pertandingan Free Fire terdapat juga merchandise gratis, doorprize serta para Youtuber ternama yang akan menambah suasana meriah turnamen ini.

    Sebelum menyaksikan langsung pertandingan FFAI 2019, yuk persiapkan hal-hal penting berikut ini :

    1. Dukung Tim Indonesia Mengalahkan 10 Tim Lainnya di FFAI 2019.


    13 tim yang akan turu berpartisipasi di FFAI 2019 adalah Tim Indonesia (RRQ Poseidon, Evos, Island Of God), Tim Thailand ( Pinto Gaming, EVOS Memorial Gamers, Thonburi Esport, Tim Vietnam (WAG Forthood), Tim India (TSG army, GJ Kings), Tim Singapure / Malaysia (OMR), tim Chinese Taipei (Miracle), Tim Morocco MENA (Heroshima).

    Di turnamen internasional sebelumnya yaitu Free Fire World Cup 2019, tim Indonesia sendiri berhasil menunjukkan dominasi dan pulang membawa piala juara. Dengan ini, Evos Roar dan teman-teman patut dianggap sebagai salah satu tim kuat yang tidak akan dengan mudahnya ditumbangkan.

    2. Siap-siap untuk Bertemu Youtuber Free Fire.

    Youtuber Free Fire keren mulai dari Dyland Pros, Rendy Rangers, Kemas Pake Z, Frontal Gaming, Wawan MKS, dan puluhan youtuber lainnya akan hadir untuk membagikan redeem code buat kalian semua. Selain itu, Youtuber Kulgar akan mengajak panco penonton, dan akan memberikan DIAMOND gratis bagi pemenangnya. Seru kan, jadi jangan sampai tidak datang dan melewatkan kesempatan emas ini.

    3. Datang Lebih Awal untuk Merchandise Gratis.

    Spesial hanya untuk 1,700 Survivors pertama yang datang ke turnamen kali ini akan dimanjakan dengan merchandise tote bag Free Fire berisikan T-Shirt, clapper, keychain, wristband eksklusi FFAI 2019. Pintu masuk akan dibuka di jam 11.30 WIB. Jadi pastikan kalian datang lebih awal untuk mendapatkan merchandisenya ya. Selain merchandise, terdapat kesempatan untuk memenangkan doorprize keren seperti Mouse, Headset dan Monitor.

    4. Ramaikan Livestreaming dan Dapatkan Karakter Laura Gratis.

    Meramaikan Free Fire Asia Invitational 2019, Garena akan memberikan hadiah menarik secara gratis jika jumlah views secara bersamaan (concurrent) Live Streaming berhasil mencapai angka tertentu. Hadiahnya terdiri dari 3X Common Gun Skin Box Monster (100,000 views), 5X Legend Gun Skin Box MP40 New Year (200,000 views), 50 EP Badge + 1 Snowbadge yang dapat ditukarkan dengan karakter Laura (300,000 views). Saksikan serunya pertandingan melalui live streaming di akun resmi Youtube Garena Free Fire Indonesia dan dapatkan semua hadiahnya.

    5. Registrasi Online untuk Tiket Masuk.

    Survivors yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung bisa mendaftarkan diri sekarang secara GRATIS di link //bit.ly/TiketFFAI. Setelah registrasi, kalian akan menerima barcode melalui email yang didaftarkan. Bawa barcode tersebut dalam bentuk hardcopy maupun softcopy ke ICE BSD pada tanggal 7 September untuk nanti digunakan sebagai tiket masuk online kalian. Jika kalian tidak mendaftarkan diri sebelumnya, kalian perlu mendapatkan tiket masuk offline yang akan disediakan oleh tim Garena pada hari Sabtu mendatang. Namun tiket offline ini terbatas, sehingga kalian harus datang lebih awal untuk mengamankan tiketnya.

    Persiapkan diri kalian untuk menyaksikan langsung Free Fire Asia Invitational 2019 di ICE BSD pekan ini!

    (OAA/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers