• Valthirian Arc: Hero School Story, Game Buatan Developer Lokal #2 di Inggris Raya

    Jumat, 05 Oktober 2018 15:29 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: News | Dibaca 136 kali


    Valthirian Arc: Hero School Story, Game Buatan Developer Lokal #2 di Inggris Raya

    IDGS, 5 Oktober 2018 - Wahai Indonesia, kita patut berbangga karena Valthirian Arc: Hero School Story, sebuah game buatan developer game lokal Agate mampu menduduki peringkat #2 game terpopuler Steam di Inggris Raya kurang dari 24 jam semenjak dirilis secara resmi pada 2 Oktober 2018 lalu. 

    Game yang merupakan inovasi gabungan dari simulasi manajemen sekolah khusus untuk para hero dan RPG (Role-Playing Game) telah diluncurkan untuk platform PC (Steam), Nintendo Switch dan PlayStation 4 dengan banderol Rp 95,999 plus diskon 10% jika membelinya lewat Steam dalam kurun waktu seminggu setelah peluncurannya pada 2 Oktober. 

    Dalam Valthirian Arc: Hero School Story, kalian akan menjadi seorang kepala sekolah dari sebuah sekolah khusus untuk mendidik calon-calon hero. Tugas kalian adalah membangun dan mengelola akademi tempat kalian mengabdi untuk melatih calon-calon hero, penyihir, dan petualang di masa depan. 

    Setiap keputusan penting ada di tangan kalian. Apakah kalian akan mengusir seorang murid yang datang terlambat atau membuat pengecualian? Apakah kalian hanya akan menerima calon murid terbaik dan paling bersinar, atau masih memberikan kesempatan kepada para murid dengan stats rendah untuk membuktikan potensi mereka? Bantulah mereka menjadi pahlawan tersohor, dan membimbing mereka melalui 3 core disciplines dan 6 sub-class spesialis. 

     

    Fitur-fitur dari Valthirian Arc: Hero School Story

    • Bangun dan Kelola Infrastruktur Sekolahmu


    Dari asrama para murid tempat mereka tinggal hingga ruangan kelas tempat mereka belajar, terdapat lebih dari 20 bangunan dan fasilitas yang bisa kalian bangun serta tingkatkan untuk mendefinisikan sekolahmu. 

     

    • Ruangan-Ruangan Sekolah dan Berbagai Ekstensinya

    Urat nadi dari sekolah yang kalian kelola, meliputi ruangan kelas, perpustakaan, cafetaria dan ruangan latihan tempat berlatih para murid agar mereka menjadi semakin kuat. 

     

    • Fasilitas Luar Ruangan dan Lapangan Sekolah

    Teater terbuka, pandai besi, asrama, dan lapangan latihan. Fasilitas-fasilitas tersebut akan membantu murid-muridmu agar merasa di rumah sendiri dan memberi mereka kesempatan untuk membuat senjata yang kuat. 

     

    • Quest dan Misi


    Mengirim murid-muridmu menjalani quest dan misi adalah cara terbaik bagi mereka agar siap menghadapi dunia. 

     

    • Ambil kendali

    Kalian bisa mengirim para murid menjalani quest tanpa perlu diawasi, atau kalian juga bisa memilih untuk mengendalikan mereka secara langsung dalam pertempuran dan petualangan secara real-time. 

     

    • Strategi Party


    Lakukan pergantian murid, perintahkan para anggota party untuk menyerang atau bertahan. Menggunakan strategi yang tepat dalam pertempuran akan menentukan kemenangan atau kekalahan. 

     

    • Luluskan Kandidat yang Terbaik

    Tentunya murid-muridmu tak bisa tinggal selamanya di sekolah! Murid-murid dengan pencapaian tertinggi adalah aset-aset terbaikmu yang akan memberikan imbal balik yang besar nantinya. 


     

     

    Berlatar belakang masa-masa kekacauan di dunia Valthiria, sekolah kecil kalian —dengan kepemimpinan kalian sang kepala sekolah— akan menjadi akademi yang berpengaruh. Seiring dengan kepopuleran dan kemasyhuran yang semakin meningkat, begitu pula dengan masalah dan politik. 


    Mengombinasikan tactical RPG adventures, simulasi pembangunan fasilitas yang dalam serta mekanisme pertarungan dan loot yang memuaskan merupakan poin-poin lebih dari Valthirian Arc: Hero School Story untuk generasi gamer era milineal! (Stefanus/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers