• Mau Beli Pad Mini Tapi Kemahalan? iPad Mini Yang Satu ini Hanya Rp. 1 Jutaan!

    Senin, 05 November 2012 08:44:46 | Diposting oleh, afgan | Kategori: Others | Dibaca 3813 kali


    Hello Gamers,

    iPad Mini adalah Gadgt yang kita tau sangat populer belakangan ini. Selain populer, iPad Mini juga menjadi bahan perbicangan hangat dan selalu hadir dimana saja. Karena memang gadget ini belum lama diluncurkan oleh Apple, tablet yang memiliki ukuran yang lebih kecil ini memang sangat digandrungi masyarakat khususnya kelas atas. Tentunya dengan berbagai kecanggihan dan design yang elegan, iPad Mini menjadi gadget nomor 1 dikelasnya. Tak heran mungkin banyak pebinsnis, pengusaha maupun para manager dan bos yang sudah memegang iPad Mini. Tapi dengan harga yang dibandrol mulai dari Rp. 3,1 juta - Rp. 5.7 juta tentunya kita banyak yang masih mikir dua kali sebelum membelinya.

     

    Mau Beli Pad Mini Tapi Kemahalan? iPad Mini Yang Satu ini Hanya Rp. 1 Jutaan!

     

    Tapi bagi kalian yang mungkin memang ingin berniat memiliki gadget yang satu ini dan terhalang oleh harganya yang cukup mahal, tidak usah khawatir lagi nih guys. Kalian bisa mencoba membeli iPad mini buatan Cina juga nih. Sebelum iPhone 5 dirilis beberapa waktu lalu, sebuah perusahaan asal China, GooPhone, membuat satu perangkat yang mirip dengan gadget Apple tersebut bernama GooPhone I5. Kini, setelah Apple umumkan iPad Mini, perusahaan China tersebut juga akan membuat tablet serupa. Rencananya gadget mirip iPad Mini yang akan dirilis perusahaan Cina tersebut akan dinamakan Goopad Mini.

    Yah kalau iPad Mini dijual dengan harga Rp. 3-6 juta, tapi Goopad Mini akan dijual dengan harga Rp. 1 jutaan loh. Kalau memang biasanya produk cina kita kenal dengan produk yang tidak awet ataupun produk jiplakan lebih buruk, lain halnya dengan Goopad Mini yang satu ini loh. Mungkin memang harganya murah tapi soal kualitas bisa kalian bandingkan dengan iPad Mini nih. Pasalnya sang perusahaan Goophone ingin membuat replika yang benar menyerupai iPad Mini baik dari model maupun dari aspek fitur dan spesifikasi.

     

     

    Tablet dari perusahaan China ini memiliki layar berukuran 8 inch dengan resolusi 1024 x 768 pixel. Prosesor yang digunakannya adalah Dual-Core 1,4GHz dan terdapat juga RAM 1GB serta internal storage sebesar 8GB. Kamera bagian belakangnya memiliki resolusi sebesar 2MP dan yang di bagian depan beresolusi 0,3MP. Apabila iPad Mini menggunakan operating system iOS, GooPad Mini menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean. Hebat sekali bukan? Selain itu nih casing dari Goopad Mini terbuat dari aluminium yang tidak mudah retak loh. Bagaimana? Soal spesifikasi dan kecanggihan tidak begitu berbeda jauh bukan dengan iPad Mini?

     

     

    Tablet ini rencananya akan dirilis pada minggu kedua bulan November. So, bagi kalian yang mempunyai badget dan uang yang tipis, tentunya Goopad Mini akan menjadi alternatif yang tepat. Mungkin memang replika nih guys, tapi dengan spesifikasi diatas tentunya kita sudah mendapatkan kecanggihan yang hampir menyerupai iPad Mini bukan? Designnya yang juga hampir sama dengan iPad Mini juga membuat para konsumen tentunya tertarik. Kalian tertarik? Go get it guys! (Afg)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • online support
  • idgs radio
  • Social Indogamers