• Marvel Umumkan Besar-Besaran Daftar Film Yang Akan Dirilis Hingga 2018

    Rabu, 05 November 2014 10:02 | Diposting oleh, afgan | Kategori: Movies


    Berita yang cukup besar datang dari Marvel. Beberapa waktu lalu Marvel emenggelar event yang mengumpulkan pers dan para fansnya. Belokasi di Teater Disney's El Capitan, Holywood Marvel mengumumkan daftar film-film yang rencananya akan dirilis hingga tahun 2018 mendatang! Bukan hanya 3 atau 5, Marvel mengumumkan sekaligus 8 judul film dari berbagai superhero yang mereka miliki!

    Marvel Umumkan Besar-Besaran Daftar Film Yang Akan Dirilis Hingga 2018

    Pengumuman tersebut disampaikan oleh Kevin Feige Produsen Film sekaligus presiden dari Marvel Studios. Pertama kali dirinya mengumumkan satu judul untuk seri Captain America 3. Berikut pengumuman lengkap ke 9 film Marvel yang akan dirilis hingga 2018 mendatang:

    1. Captain America 3: Serpent Society

    Perjuangan Captain Amerika demi melindungi negara paman Sam dari ancaman para penjahat mendapatkan sekuel! Setelah hasil yang memuaskan dari penampilan Captain pada sekuel keduanya Captain America: Winter Soldier, dipastikan kini dirinya kembali pada seri yang ketiga berjudul Captain America: Serpent Society. Marvel menjadwalkan akan merilisnya pada 6 Mei 2016 mendatang.

     

    2. Doctor Strange

    Satu lagi super hero yang akan diperkenalkan Marvel dalam film barunya. Doctor Strange dijadwalkan akan dirilis pada 4 November 2016 mendatang. Dikabarkan dia adalah Benedict Cumberbatch yang akan memerankan sosok Doctor Strange. 

     

    3. Guardian of Galaxy 2

    Setelah Kevin membeberkan Doctor Strage, sutradara film Guardian of Galaxy, James Gunn ikut naik ke panggung. Kesuksesan besar dari film Guardian of Galaxy membuat dirinya kembali bergabung dalam projek untuk membuat sekuel kedua. Dirinya mengumumkan sekaligus tanggal rilis dari Guardian of Galaxy 2 yang dijadwalkan pada 5 Mei 2017 mendatang. Cukup mengejutkan mengingat bulan Mei merupakan bulan dmana Marvel meluncurkan film besarnya. Guardian Galaxy memang sangat memukau, namun sepertinya Marvel memilih untuk menjadikan film ini sebagai bintang utama mereka.

     

    4. Thor 3: Ragnarok


    Dua bulan setelah peluncuran film Guardian of Galaxy 2, kita akan kembali disuguhkan dengan penampilan dewa dari Asgard Thor. Ya, Thor juga kembali mendapatkan sekuelnya dari Marvel dengan kisah baru, aksi baru dan yang pastinya kekuatan baru. Thor 3 kembali dengan judul Thor 3: Ragnarok yang dijdwalkan rilis pada 28 Juli 2017 mendatang.

     

    5. Black Panther


    Pengumuman selanjutnya datang dari Franchise film terbaru dari Marvel yang merupaka film perdana nya berjudul Black Panther. Film ini akan dirilis pada 3 November 2017 mendatang. Chadwick Boseman dipastikan akan memerankan tokoh Black Panther. Chadwick telah memerankan beberapa tokoh terkenal seperti Jackie Robinson di Film 42, James Brown di film Get on Up dan bersama Kevin Costner pada film Draft Day

     

    6. Captain Marvel

    Captain Marvel juga merupakan film perdana dari Marvel yang diumumkan. Captain Marvel merupakan film pertama yang diperankan oleh sosok superhero perempuan. Captain marvel akan dirilis pada Juli 8 2018 mendatang. Belum ada kejelasan siapakah yang akan memerankan tokoh ikonik dari Marvel ini.

     

    7. Avengers Infinity Wars Part 1 dan Part 2


    Pengumuman selanjutnya sangatlah epik. Belum dirilisnya Avengers 2: Age of Ultron, Kevin mengumumkan lagi dimasa depan seri Avengers yaitu Avengers Inifity Wars. Seperti film Hunger Games dan Harry Potter, Avengers Infinity Wars akan dibagi menjad 2 bagian yaitu bagian pertama yang dirilis pada May 2018 dan bagian kedua May 2019. "semua yang kami telah lakukan selama ini menuntun kepada film ini", ujar Kevin. Ada kemungkinan bahwa kita akan melihat tim Avengers akan bergabung dengan tim Guardian of Galaxy untung menghancurkan Thanos. Wow, ini akan menjadi film yang sangat besar!

     

    8. Captain America: Civil Wars


    Pengumuman tidak berhenti disitu saja. Ada satu lagi pengumuman yang begitu mengejutkan. Satu lagi judul dari filM Captain America berjudul Civil Wars diumumkan oleh Marvel. Pada saat itu Chris Evans bersama Robery Downey dan juga Chadwick naik keatas panggung beradu tinju dan bergabung kedalam keluarga Marvel. Civil Wars rencananya akan dirilis pada 6 Mei 2016 mendatang.

    Itulah pengumuman super besar dari Marvel. Terdapat dua judul yang dipastikan akan menjadi film yang menggemparkan dunia film yakni Captain America: Civil Wars dan Avengers Infinite Wars dimana kita kemungkinan akan melihat Avengers bergabung dengan Guardian of Galaxy untuk menyelamatkan bumi. Bagaimana pendapat anda sendiri?

     

    (Afg)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers