• ASUS ROG Phone Datang ke Indonesia pada 11 Desember 2018

    Rabu, 05 Desember 2018 11:05 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Gadget


    ASUS ROG Phone Datang ke Indonesia pada 11 Desember 2018

    Foto: Willy Alif/IDGS

    Spesifikasi sama dengan yang dirilis di Taiwan

    IDGS, Rabu, 5 Desember 2018 - Diluncurkan pada awal Juni lalu dalam Computex 2018 di Taipei, Taiwan, ROG Phone dari ASUS telah menyita perhatian para pecinta game karena disebut-sebut memang diciptakan sebagai smartphone gaming dari sejak konsep hingga produksi.

     

    Tampilan depan dan belakang dari ROG Phone. (Foto: Willy Alif/IDGS)

    Kini, ROG Phone akan segera hadir di Indonesia, tepat 11 Desember mendatang, bersama dengan smarpthone gaming ASUS lainnya, ZenFone Max Pro M2 dan Zenfone Pro M2. 

    Spesifikasi dari ROG Phone yang akan diluncurkan di Indonesia tidak berbeda dengan ROG Phone yang diluncurkan di Taiwan, mengandalkan prosesor Speed-Binned 2.96GHz Qualcomm Snapdragon 845, GPU Qualcomm Adreno 630, 8GB RAM, display 6 inci 18:9 (2160 x 1080) dengan 90Hz refresh rate serta storage space mencapai 512GB.

     

    Aksesoris tambahan AeroActive Cooler Clip yang menjaga ROG Phone sedingin mungkin. (Foto: WIlly Alif/IDGS)

    Selain itu ROG Phone juga menggunakan layar AMOLED dengan kualitas HDR, Dual Camera 12 MP + 8 MP di belakang dan juga lensa tunggal 8 MP di depan. 

     

    Aksesoris tambahan TwinView Dock (atas) untuk ROG Phone yang membuat pengguna bisa bermain dengan dual display seperti Nintendo 3DS dan Mobile Desktop Dock (bawah) yang memungkinkan pengguna memproyeksikan display ROG Phone ke sebuah monitor terpisah. (Foto: Willy Alif/IDGS)

    Yang membedakan dengan rilisan Taiwan ada pada perangkat tambahannya. ASUS menuturkan bahwa pihaknya tidak bisa mengikut sertakan ASUS WiGig Display Dock yang membuat pengguna bisa menghubungkan ROG Phone dengan Televisi secara wireless. 

     

    GameVice Controller, kontroler tambahan untuk ROG Phone yang mirip dengan kontroler samping pada Nintendo Switch

    Untungnya aksesoris-aksesoris lain tetap setia menemani ROG Phone, seperti AeroActivate Cooler Clip, GameVice Controller, Mobile Desktop Dock, serta TwinView Dock saat diluncurkan di Indonesia nantinya. (Stefanus/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers