logo

PNY Luncurkan USB Flash Drive Hook yang Serbaguna

root
Selasa 02 Juni 2015, 00:00 WIB
PNY Luncurkan USB Flash Drive Hook yang Serbaguna

PNY Luncurkan USB Flash Drive Hook yang Serbaguna

Pada hari ini produsen USB dan Memori ternama di dunia PNY Technologies®, Inc. (“PNY”) secara resmi telah meluncurkan berbagai macam USB Flash Drive Hook Series Unggulannya. Flash Drive ini terbuat dari logam dan memiliki fitur unik yang dapat membedakan USB ini dengan USB lainnya yang beredar luas di pasaran. Flash Drive ini memiliki fitur mekanisme hook dan lock yang menawarkan kemanan dan kenyamanan pada file-file penting yang anda miliki. USB Flah Drive ini dibuat dengan logam berkualitas tinggi agar dapat tahan lama untuk digunakan sehari-hari.

Dengan fitur terbarunya ini, Flash Drive Hook dapat dilekatkan pada dompet, tas, lubang sabuk, dan aksesoris lainnya yang memiliki lubang pengait. USB Flash Drive PNY Hook Series ini sangat cocok untuk yang mempunyai mobilitas yang sangat tinggi. Berikut ini gambar dan penjelasan dari beberapa jajaran PNY Hook Series:

USB Flash Drive Hook Milik PNY

1.Mini Hook Attaché

USB Flash Drive ini memiliki berat sekitar 6,88 gram dan berukuran 4,5mmH x 12mmW x 39mmL, Mini Hook Attaché merupakan USB flash drive terkecil dan teringan yang ada di jajaran PNY Hook Series. Selain bentuknya yang sangat kokoh dan sangat ringan, produk ini juga memiliki fitur fungsi hook dan lock yang memungkinnya untuk dapat mudah dibawa kemana-mana. Unit ini juga dengan mudah dapat di lekatkan pada tas, ransel dan dompet. Rangka luar nya terbuat dari bahan logam yang kuat dengan kualitas sangat tinggi, lapisan yang tahan guncangan. Tersedia dalam warna perak, Mini Hook Attaché dapat menyimpan gambar, music, file dengan pilihan penyimpanan mulai dari 4GB hingga 32GB.

2.Transformer Attaché

Sesuai dengan namanya, Transformer Attaché ini dapat diputar 180 hingga derajat . Fungsi hook dan lock nya yang beda memungkinkan Transformer Attaché dapat secara aman di lekatkan pada tas atau ransel Anda. Transformer Attaché dibuat dengan rangka logam berkualitas tinggi yang memberikan tampilan professional serta klasik. Produk ini sangat tahan lama dan tahan terhadap air, debu serta goresan. 

3.Hook Attaché

USB Flash Drive ini sangat kokoh, portabel dan fungsional yang Di produksi dari paduan zinc alloy berkualitas tinggi dengan bagian luar terbuat dari logam yang tahan lama serta permukaan berlapis tembaga dan nikel. Tersedia dalam kapasitas memori bervariasi mulai dari 4GB hingga 64GB, Anda dapat memindahkan file dan berbagi lagu, film, gambar, music, dokumen dan banyak file lainnya.  

4.Hook Attaché 3.0

Sama seperti seri sebelumya, hanya saja pada USB Flash Drive ini menawarkan pemindahan data dengan lebih cepat untuk semua file, dokumen dan banyak lainnya berkat spesifikasi USB 3.0. Menyimpan dan memindahkan file dalam hitungan menit dengan kecepatan baca dan tulis hingga 115MB/s baca dan 21MB/s tulis (dalam kapasitas 64GB). Produk ini di buat dengan rangka luar zinc alloy berkualitas tinggi serta ditutupd engan warna perak halus, berlapis tembaga dan nikel. Desain carabineer hook memungkinkan dapat digantung pada dompet, tas atau ransel. Produk ini merupakan solusi penyimpanan utama.

5.Gold Hook Attaché 3.0

Flash Drive ini menawarkan spesifikasi USB 3.0 untuk kecepatan pemindahan file lebih cepat  ke komputer Anda. Flash drive berwarna emas ini memiliki rangka luar logam yang tahan lama dengan lapisan warna emas. Permukaan sejernih cermin dan desain carabineer hook menampilkan bentuk yang berkelas, kaya dan tampilan moderen. Unit ini memancarkan fashion yang bercitarasa tinggi tersusun dengan baik serta memperhatikan keindahan yang tepat dan fungsionalitas. Membawanya sebagai aksesoris pribadi pada lingkungan professional, atau pada acara-acara social jika Anda ingin memberikan impresi jelas kepada semua yang hadir. Gold Hook Attaché juga dapat merupakan pilihan hadiah menakjubkan untuk teman dan keluarga Anda. Produk ini tersedia dalam kapasitas mulai dari 8GB hingga 64GB. 

Flash drive Hook series tersedia dalam berbagai pilihan penyimpanan mulai dari 4GB hingga 64GB. Semua model dapat bekerja secara lancar dengan semua versi sistem operasi yang ada, mulai dari Windows serta Mac OS 10.3 dan versi yang lebih baru. Bukan hanya itu USB Flash Drive Hook Series milik PNY ini memberikan garansi selama 5 tahun.

<fjr>

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News16 April 2024, 18:00 WIB

Kominfo Tanggapi Desakan KPAI Soal Game Online yang Mengandung Kekerasan, Bakal Blokir Lagi?

KPAI bahkan mendesak pemerintah, dalam hal ini Kominfo, agar memblokir game yang memuat unsur kekerasan hingga pornografi.
Kominfo. (Sumber: kominfo)
News16 April 2024, 17:46 WIB

Benarkah Konsep Open World Resident Evil 9 Bikin Dampak Positif ke Karakternya?

Resident Evil 9 dikabarkan bakal memakai konsep open world alias dunia terbuka. Apakah ini bakal memberi dampak positif untuk karakter di dalam game?
Resident Evil 9 (FOTO: Tangkap Layar Youtube PlayStation Games)
News16 April 2024, 17:42 WIB

Rumor Resident Evil 9 ini Diragukan Bakal Terwujud dan Berpotensi Bikin Gagal Kalau Dipaksakan!

Rumor yang paling mengundang perhatian gamer adalah rencana Resident Evil 9 yang akan beralih mengusung konsep open world.
Resident Evil 9 (FOTO: Tangkap Layar Youtube PlayStation Games)
News16 April 2024, 17:21 WIB

7 Game Nostalgia Warnet Terbaik, Siapa yang Dulu Suka Mainin?

Untuk bisa ngegame di internet, biasanya anak zaman itu akan membayar per jam.
Point blank, salah satu game warnet yang masih eksis. (pointblank.id) (FOTO: pointblank.id)
Gadget16 April 2024, 17:05 WIB

Bongkar Jeroan Honor X7b 5G, dari Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera hingga Daya Tahan Baterainya

Honor X7b 5G hadir dengan prosesor MediaTek Dimensity 6020, kamera utama 108 MP, baterai bongsor dengan kapasitas 6000 mAh. Berikut kinerja dapur pacu, kualitas kamera dan daya tahan baterainya.
Honor X7b 5G yang hadir dengan prosesor 5G MediaTek Dimensity 6020 (FOTO: Honor)
News16 April 2024, 17:04 WIB

KPAI Desak Kominfo Blokir Game yang Memuat Unsur Kekerasan

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) kembali mengungkapkan pandangannya terkait game-game yang sering dimainkan kalangan anak-anak.
Game online. (Sumber: pixabay.com/pexels)
News16 April 2024, 16:58 WIB

Kolaborasi PlayStation dengan Puma Hasilkan OOTD yang Fashionable Banget

Brand fashion ternama Puma yang berlogo macan lompat sebentar lagi akan merilis hasil kolaborasinya dengan PlayStation.
Puma x Playstation. (Sumber: Puma)
News16 April 2024, 16:30 WIB

NetherWorld Umumkan Bakal Hadir di Nintendo Switch dan PC

Pengumuman tersebut disampaikan SelectaPlay tentang kesepakatan penerbitan digital dan fisik global baru
NetherWorld bakal hadir di Nintendo Switch dan personal computer (PC). (FOTO: Doc. SelectaPlay)
Infografis16 April 2024, 16:24 WIB

7 HP Gaming 1 Jutaan Terbaik Tahun 2024, Sajikan Pengalaman Gaming Ala HP Flagship!

Mencari smartphone gaming yang tangguh tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Dengan spesifikasi yang menggiurkan dan harga yang terjangkau, Anda dapat menikmati pengalaman gaming yang lancar dan memuaskan.
7 HP Gaming 1 Jutaan Terbaik Tahun 2024 (FOTO: Schnix)
Guides16 April 2024, 16:04 WIB

Mudah Banget Lho! Begini Cara Menambahkan dan Menghapus Lagu di Profil Instagram

Saat ini Instagram telah menyediakan fitur dimana para pengguna bisa menambahkan atau menghapus lagu di profil akun mereka.
Ilustrasi tambhkan lagu di profil Instagram (FOTO: Indogamers)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.