• Pilih Steam Game Favoritmu Tanpa Perlu Mengeluarkan Uang

    Selasa, 06 Februari 2018 11:35 | Diposting oleh, syaido | Kategori: News | Dibaca 1136 kali


    Pilih Steam Game Favoritmu Tanpa Perlu Mengeluarkan Uang

    Steam Community merupakan platform distribusi permainan yang  saat ini telah banyak digunakan oleh gamer PC, termasuk di Indonesia. Dengan segala fiture menarik yang ditawarkan mulai  dari memainkan musik, media social, dan lain sebagainya yang menjadi daya Tarik para gamer betah memainkan banyak game yang berasal dari steam. Steam terbilang memiliki ribuan game dan dibawah ini merupakan beberapa jenis game dari steam.

    Game Indie

    1. World of Goo

    World of Goo adalah permainan puzzle berbasis fisika 2D indie dimana tujuan permainannya adalah membangun struktur dari bola goo, semuanya digabung, untuk memecahkan teka-teki. Setiap tingkat memiliki masalah unik untuk dipecahkan serta tema visual dan musik baru.

    2. Factorio

    Factorio adalah game indie 2D tentang membangun pabrik di planet asing. Anda akan mengumpulkan sumber daya, meneliti teknologi, membangun infrastruktur, mengotomatisasi produksi dan melawan musuh asing. Inti mekanik adalah bahwa pengguna perlu mencari sumber daya untuk membuat bagian pabrik agar bisa menciptakan mesin yang lebih kompleks lagi.

    Game FPS

    1. Counter Strike : Global Offensive (CSGO)

    Ayoslide

    Counter Strike : Global Offensive merupakan game yang sudah cukup banyak dikenal. Dengan pengguna perminggu mencapai lebih dari 570.000 lebih pemain. CSGO ini merupakan game FPS terbaik dan sangat seru untuk dimainkan. Grafik dan gameplay yang bagus menjadi daya tarik bagi para pemain.

    2. Team Fortress

    Team Fortress game yang sering dimainkan oleh pengguna steam dengan total 65rb lebih player yang active perminggunya. Game 3D MMO shooter unik yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Valve. Team Fortress 2 didasarkan pada modifikasi Team Fortress yang populer untuk Quake and Half Life. TF2 memiliki sembilan kelas unik, dan memiliki keseimbangan yang sangat baik, peta yang dirancang dengan baik, dan gameplay yang menyenangkan.

    3. Player Unknow’s Battleground (PUBG)

    Dengan pemain lebih dari 330.000 merupakan game yang terbilang cukup sukses mencuri perhatian. Walaupun game ini masih akses awal tapi sangat banyak pemain yang memainkan game ini. Banyaknya senjata dan armor lalu luasnya peta dan kota juga merupakan keunggulan dari game ini. Game ini berbayar dan merupakan sebuah game multiplayer kompetitif, yang bisa dimainkan solo ataupun berkelompok, dimana Anda harus berjuang untuk bertahan hidup selama mungkin di dalam arena. Keacakan memang masih jadi sesuatu yang memainkan peran penting di sini karena Anda bisa berakhir beruntung mendapatkan rangkaian senjata dan equipment esensial ketika Anda jatuh pertama kalinya, atau berakhir sial dan tak menemukan apapun, membuat Anda tak ubahnya mangsa yang menunggu untuk diterkam.

    Dari paparan diatas merupakan beberapa contoh dari jenis game steam yang seru untuk dimainkan. Kalian bisa memlih game yang cocok dengan selera kalian masing-masing. Karena di steam inilah wadah kalian menghibur diri dengan aneka macam game dan tentunya menyenangkan bisa bermain dengan teman-teman. Sayangnya dari berbagai jenis game steam sendiri, tidak semuanya free to play kalian harus membeli game-game tersebut di steam market yang telah disediakan. Harganya pun cukup bervariasi, mulai dari kisaran Rp50.000 hingga Rp1.000.000. Hal tersebut membuat kalian harus menyisihkan uang jajan agar bisa mendapatkan game yang kalian suka.

    Ayoslide

    Bagi kalian yang ingin mengumpulkan untuk mendapatkan game tanpa mengluarkan uang kalian bisa bergabung dengan mendownload aplikasi ayoslide. Kita bisa mendapatkan voucher steam gratis dengan bantuan aplikasi android yaitu Ayoslide. Ayoslide adalah aplikasi berbasis android yang dapat memberikan hadiah pulsa ponsel ke semua provider sim card indonesia, voucher game, voucher belanja, dan pulsa listrik gratis. Untuk mendapatkan imbalan hadiahnya, Pengguna Ayoslide diharuskan berpartisipasi dalam iklan-iklan yang ditampilkan dalam layar kunci ponsel pintar atau dalam aplikasi Ayoslide untuk mendapatkan virtual cash. Setelah virtual cash yang sudah terkumpul dapat ditukarkan dengan mereedemnya ke steam wallet sehingga steam wallet kamu bisa terisi sesuai nominal misi yang telah kamu selesaikan. Untuk mengetahui info selanjutnya mengenai Ayoslide bisa  klik di sini!

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers