logo

Pilih Steam Game Favoritmu Tanpa Perlu Mengeluarkan Uang

syaido
Sabtu 02 Juni 2018, 00:00 WIB
Pilih Steam Game Favoritmu Tanpa Perlu Mengeluarkan Uang

Pilih Steam Game Favoritmu Tanpa Perlu Mengeluarkan Uang

Ayoslide

Steam Community merupakan platform distribusi permainan yang  saat ini telah banyak digunakan oleh gamer PC, termasuk di Indonesia. Dengan segala fiture menarik yang ditawarkan mulai  dari memainkan musik, media social, dan lain sebagainya yang menjadi daya Tarik para gamer betah memainkan banyak game yang berasal dari steam. Steam terbilang memiliki ribuan game dan dibawah ini merupakan beberapa jenis game dari steam.

Game Indie

1. World of Goo

World of Goo adalah permainan puzzle berbasis fisika 2D indie dimana tujuan permainannya adalah membangun struktur dari bola goo, semuanya digabung, untuk memecahkan teka-teki. Setiap tingkat memiliki masalah unik untuk dipecahkan serta tema visual dan musik baru.

2. Factorio

Factorio adalah game indie 2D tentang membangun pabrik di planet asing. Anda akan mengumpulkan sumber daya, meneliti teknologi, membangun infrastruktur, mengotomatisasi produksi dan melawan musuh asing. Inti mekanik adalah bahwa pengguna perlu mencari sumber daya untuk membuat bagian pabrik agar bisa menciptakan mesin yang lebih kompleks lagi.

Game FPS

1. Counter Strike : Global Offensive (CSGO)

Ayoslide

Counter Strike : Global Offensive merupakan game yang sudah cukup banyak dikenal. Dengan pengguna perminggu mencapai lebih dari 570.000 lebih pemain. CSGO ini merupakan game FPS terbaik dan sangat seru untuk dimainkan. Grafik dan gameplay yang bagus menjadi daya tarik bagi para pemain.

2. Team Fortress

Team Fortress game yang sering dimainkan oleh pengguna steam dengan total 65rb lebih player yang active perminggunya. Game 3D MMO shooter unik yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Valve. Team Fortress 2 didasarkan pada modifikasi Team Fortress yang populer untuk Quake and Half Life. TF2 memiliki sembilan kelas unik, dan memiliki keseimbangan yang sangat baik, peta yang dirancang dengan baik, dan gameplay yang menyenangkan.

3. Player Unknow’s Battleground (PUBG)

Dengan pemain lebih dari 330.000 merupakan game yang terbilang cukup sukses mencuri perhatian. Walaupun game ini masih akses awal tapi sangat banyak pemain yang memainkan game ini. Banyaknya senjata dan armor lalu luasnya peta dan kota juga merupakan keunggulan dari game ini. Game ini berbayar dan merupakan sebuah game multiplayer kompetitif, yang bisa dimainkan solo ataupun berkelompok, dimana Anda harus berjuang untuk bertahan hidup selama mungkin di dalam arena. Keacakan memang masih jadi sesuatu yang memainkan peran penting di sini karena Anda bisa berakhir beruntung mendapatkan rangkaian senjata dan equipment esensial ketika Anda jatuh pertama kalinya, atau berakhir sial dan tak menemukan apapun, membuat Anda tak ubahnya mangsa yang menunggu untuk diterkam.

Dari paparan diatas merupakan beberapa contoh dari jenis game steam yang seru untuk dimainkan. Kalian bisa memlih game yang cocok dengan selera kalian masing-masing. Karena di steam inilah wadah kalian menghibur diri dengan aneka macam game dan tentunya menyenangkan bisa bermain dengan teman-teman. Sayangnya dari berbagai jenis game steam sendiri, tidak semuanya free to play kalian harus membeli game-game tersebut di steam market yang telah disediakan. Harganya pun cukup bervariasi, mulai dari kisaran Rp50.000 hingga Rp1.000.000. Hal tersebut membuat kalian harus menyisihkan uang jajan agar bisa mendapatkan game yang kalian suka.

Ayoslide

Bagi kalian yang ingin mengumpulkan untuk mendapatkan game tanpa mengluarkan uang kalian bisa bergabung dengan mendownload aplikasi ayoslide. Kita bisa mendapatkan voucher steam gratis dengan bantuan aplikasi android yaitu Ayoslide. Ayoslide adalah aplikasi berbasis android yang dapat memberikan hadiah pulsa ponsel ke semua provider sim card indonesia, voucher game, voucher belanja, dan pulsa listrik gratis. Untuk mendapatkan imbalan hadiahnya, Pengguna Ayoslide diharuskan berpartisipasi dalam iklan-iklan yang ditampilkan dalam layar kunci ponsel pintar atau dalam aplikasi Ayoslide untuk mendapatkan virtual cash. Setelah virtual cash yang sudah terkumpul dapat ditukarkan dengan mereedemnya ke steam wallet sehingga steam wallet kamu bisa terisi sesuai nominal misi yang telah kamu selesaikan. Untuk mengetahui info selanjutnya mengenai Ayoslide bisa  klik di sini!

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
PC29 Maret 2024, 20:05 WIB

5 Kelebihan Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73) yang Janjikan Performa Unggul

Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73) dibanderol mulai dari Rp11,9 jutaan memiliki berbagai kelebihan seperti berikut.
Ilustrasi Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73 yang dibekali dengan berbagai kelebihan (FOTO: Acer)
Mobile29 Maret 2024, 19:25 WIB

5 Rekomendasi Game Melatih Kesabaran Ini Cocok Dimainkan Selama Ramadan

Tidak hanya sebagai ibadah, sabar juga sangat penting untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Berikut daftar game yang dapat membantu kamu melatih kesabaran di bulan puasa.
Timeless Puzzle. (Sumber: Google Play)
PC29 Maret 2024, 19:15 WIB

Serba Mumpuni, Yuk Telisik Lebih Detail Performa Prosesor, Kualitas Kartu Grafis dan Sistem Pendingin Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73)

Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73) sendiri dibekali dengan prosesor Intel Core Ultra 7 155H generasi ke-14 dan kartu grafis Intel Arc.
Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73) dengan prosesor Intel Core Ultra 7 (FOTO: Acer)
Infografis29 Maret 2024, 18:54 WIB

Momen Buta Map Paling Mengejutkan di Kompetisi MPL ID

Sejumlah momen buta map pernah dilakukan tim pro di kompetisi MPL ID
Momen Buta Map Paling Mengejutkan di Kompetisi MPL ID (FOTO: Schnix)
Guides29 Maret 2024, 18:37 WIB

Bisa Dimainkan Gratis Lho! Ini Link Download dan Spesifikasi Android, iOS serta PC untuk Tower of God: New World

Jika kamu tertarik mencoba main game Tower of God New World, berikut informasi seputar harga, link download, dan spesifikasi minimum Android, iOS, serta PC.
Tower of God: New World. (Sumber: Netmarble)
News29 Maret 2024, 18:05 WIB

Gameplay Menarik dan Panduan Main Tower of God: New World untuk Pemula

Berikut informasi gameplay dan panduan main Tower of God New World buat pemula.
Tower of God: New World. (Sumber: Netmarble)
PC29 Maret 2024, 17:31 WIB

Spesifikasi Lengkap dan Harga Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73), Laptop Ringkas yang Didukung Fitur AI Canggih

Acer menghadirkan prosesor Intel® Core™ Ultra Processor dan Intel® AI Boost siap membantumu dengan segala aktivitas menggunakan aplikasi berbasis AI secara optimal di Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73).
Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73) (FOTO: Acer)
Guides29 Maret 2024, 17:05 WIB

Kenali Penyebab Laptop Tiba-tiba Hang dan 4 Cara Mudah Mengatasinya

Laptop yang mengalami hang bisa disebabkan oleh berbagai hal dan bisa kamu atasi dengan cara seperti berikut.
Ilustrasi laptop yang mengalami hang (FOTO: electric.ai)
News29 Maret 2024, 16:29 WIB

Tower of God: New World Tawarkan Paket Hapus Iklan Sepanjang 28 Hari, Cek Segini Harganya

Tower of God: New World telah merilis berbagai update, termasuk karakter dan event baru, serta sistem tonton iklan dengan reward kepada pemain. Kalau tidak mau menonton iklan, pemain juga bisa membeli paket hapus iklan. Berikut informasi selengkapnya.
Tower of God: New World. (Sumber: Netmarble)
Console29 Maret 2024, 16:00 WIB

Dragon's Dogma 2 Baru Dirilis, Capcom Langsung Ungkap Adanya Potensi DLC

Dragon's Dogma 2 dari Capcom resmi meluncur di PlayStation 5, Xbox Seri X dan Seri S dan Microsoft Windows pada 21 Maret 2024.
Dragons Dogma. (Sumber: Games Radar)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.