• Belum Sehari Rilis, Titanfall Battle-Royale 'Apex Legends' Berhasil Gaet 1 Juta Pemain di Belahan Dunia

    Rabu, 06 Februari 2019 09:11 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: PC


    Belum Sehari Rilis, Titanfall Battle-Royale 'Apex Legends' Berhasil Gaet 1 Juta Pemain di Belahan Dunia

    official website apex legends

    IDGS, Rabu 6 Februari 2019 - Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa game dengan konsep battle-royale masih cukung booming dalam kurun waktu belakangan ini. Tidak hanya game baru, melainkan berbagai game yang sudah punya "nama" juga mengusung mode tersebut atau bahkan membuat versi standalone demi memuaskan hasrat para gamer. Salah satunya adalah Titanfall dengan judul Apex Legends.

    Apex Legends telah resmi dirilis kemarin dan bisa dimainkan secara gratis melalui PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Hari ini, CEO Respawn Entertainment - Vince Zampella dengan bangganya mengumumkan bahwa Apex Legends telah berhasil menggaet 1 juta pemain hanya dalam kurun waktu 8 jam setelah perilisannya dengan pencapaian penonton hingga 488.000.


    Angka yang fantastis tersebut memang tidak mengherankan karena para gamer kebanyakan mengulasnya dengan review yang cukup positif dimana Apex Legends menghadirkan konsep battle-royale yang inovatif dengan berbagai mekanisme ala "Titanfall".Para streamer terkenal seperti Shroud, Ninja, Summit1G hingga Myth ikut merasakan keseruan game tersebut.

    Mengenai konsep gameplay yang diusungnya, game ini tidak akan melibatkan pertempuran antar mecha Titan, namun lebih berfokus pada aksi dari tiap pemain yang memiliki mobilitas super (seperti dapat berlari di tembok dan melompat tinggi). Karena dikembangkan dalam waktu singkat dan fakta kalau game ini akan dirilis secara gratis, Apex Legends tidak hadir dengan banyak inovasi baru.

    Resepsi yang didapatkan franchise Titanfall awalnya memang sangat positif dan menunjukkan potensi cemerlang. Namun karena putusnya kerjasama antara pihak developer dengan Activision, sayangnya popularitas Titanfall semakin menurun dan mulai kehilangan basis pemain aktifnya. Apex Legends mungkin saja bisa menjadi penyelamat, karena selain mengusung genre Battle Royale yang sedang marak saat ini, gamenya juga akan disediakan secara gratis untuk semua pemain.(Olla Abdillah Agam/IDGS)


    sumber: https://www.ea.com/games/apex-legends

     

    Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa game dengan konsep battle-royale masih cukung booming dalam kurun waktu belakangan ini. Tidak hanya game baru, melainkan berbagai game yang sudah punya "nama" juga mengusung mode tersebut atau bahkan membuat versi standalone demi memuaskan hasrat para gamer. Salah satunya adalah Titanfall dengan judul Apex Legends.

    Apex Legends telah resmi dirilis kemarin dan bisa dimainkan secara gratis melalui PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Hari ini, CEO Respawn Entertainment - Vince Zampella dengan bangganya mengumumkan bahwa Apex Legends telah berhasil menggaet 1 juta pemain hanya dalam kurun waktu 8 jam setelah perilisannya. Wow.

    I’m so overwhelmed right now, @PlayApex broke a million unique players in under 8 hours. ??????

    Thank you so much for showing up and being part of this with @Respawn you are amazing!!

    4,283 people are talking about this
    Baca ini juga :

    » [SPECIAL] Nyobain DEMO Anthem, Spektakuler!
    » Titanfall Battle-Royale 'Apex' Resmi Dirilis dan Bisa Dimainkan Gratis!
    » [SPECIAL] Tips Pintar! Solo Chicken Dinner PUBG MOBILE Bukanlah Mimpi Lagi
    » Apex Legends Dikonfirmasi, Game Titanfall 'Battle Royale' yang Bisa Dimainkan Gratis!
    » Ikut Merayakan Imlek Cyber Hunter Adakan Event Menarik!

     

    Angka yang fantastis tersebut memang tidak mengherankan karena para gamer kebanyakan mengulasnya dengan review yang cukup positif dimana Apex Legends menghadirkan konsep battle-royale yang inovatif dengan berbagai mekanisme ala "Titanfall".

    Mengenai konsep gameplay yang diusungnya, game ini tidak akan melibatkan pertempuran antar mecha Titan, namun lebih berfokus pada aksi dari tiap pemain yang memiliki mobilitas super (seperti dapat berlari di tembok dan melompat tinggi). Karena dikembangkan dalam waktu singkat dan fakta kalau game ini akan dirilis secara gratis, Apex Legends tidak hadir dengan banyak inovasi baru.

    Resepsi yang didapatkan franchise Titanfall awalnya memang sangat positif dan menunjukkan potensi cemerlang. Namun karena putusnya kerjasama antara pihak developer dengan Activision, sayangnya popularitas Titanfall semakin menurun dan mulai kehilangan basis pemain aktifnya. Apex Legends mungkin saja bisa menjadi penyelamat, karena selain mengusung genre Battle Royale yang sedang marak saat ini, gamenya juga akan disediakan secara gratis untuk semua pemain.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers