• 5 Alasan, Kenapa Kalian Harus Nonton Langsung Grand Final ASL Season 2 di Tennis Indoor Senayan

    Rabu, 06 Februari 2019 19:05 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: Mobile Games


    5 Alasan, Kenapa Kalian Harus Nonton Langsung Grand Final ASL Season 2 di Tennis Indoor Senayan

    IDGS, Rabu 6 Februari 2019 - Tahun ini Garena AOV Indonesia segera menggelar Grand Final ASL ( AOV Star League ) Season 2. Empat tim terbaik GGWP, EVOS.AOV, SES ASLI ENAAAK, dan DG Esports berhasil melangkah ke babak final untuk meraih titel tim terbaik di kasta tertinggi AOV Indonesia. Alasan kenapa kalian harus datang menyaksikan langsung Grand Final ASL Season 2, berikut 5 alasannya.

    1.Semua Berhak Dapat Hadiah


    Dari sini para Challengers bisa mendapatkan hadiah dengan mendaftarkan diri secara 'gratis' melalui aov.co.id/tiketas12 serta menyaksikan langsung pertandingan AOV.

    Tiket yang sudah didapatkan dari website AOV tadi bisa ditukarkan kepada panitia AOV di Tennis Indoor pada tanggal 16 Februari 2019, dengan memiliki salah 1 dari 5 pilihan Skin Soccer yang tersedia.

    Skin Soccer berikut yaitu Midfielder Master Tulen, Goal Machine Valhien, Steel Goalie Max, Iron Defender Xeniel, dan Master Dribbler Murad.

    2. Merchandise dan Doorprize


    Garena AOV Indonesia tidak lupa untuk menyiapkan ribuan merchandise eksklusif bagi para pengunjung, kali ini spesial hanya untuk 250 orang pertama akan menerima SanDisk Extreme MicroSD 32GB, Lanyard dan Tote Bag.

    Sementara 1.250 pengunjung selanjutnya akan menerima T-Shirt Eksklusif ASL Season 2, Lanyard dan Tote Bag. Pastikan kalian datang lebih awal sebelum pertandingan dimulai pukul 09.00 WIB, agar Merchandise yang kalian inginkan dapat dimiliki.

    Hadiah yang paling dinanti-nantikan yaitu Doorprize yang terdiri dari Handphone Redmi 6, Powerbank, SanDisk MicroSD 32GB, Ruby, Skin Vanquisher's Gift Nakroth hingga Voucher sebanyak 9.999. Persiapkan diri kalian siapa tahu menjadi salah satu yang membawa pulang hadiah Doorprize, GOOD LUCK.

    3. Hadirnya ASL Store


    Pertama kalinya, ASL Store hadir untuk menemani acara Grand Final ASL, dengan persyaratan jika kalian lakukan top up sebanyak 20.000 - 200.000 Voucher di ASL Store. Maka kalian akan menerima banyak keuntungan Seperti T-Shirt AOV, T-Shirt Orang Kece, AOV Paper Craft (Yorn, Alice,Maloch). 

    Selain itu, kupon eksklusif yang berisikan diskon spesial Limited Skin juga akan dibagikan kepada Challengers yang ikutan top up. Skin yang bisa kalian dapatkan terdiri dari Astral Walker Tulen, Galaxia Murad, Slugger Astrid, Doom’s Bane Lindis & Hope’s Bane Omen, Summer Bash Taara, Summer Bash Violet, Summer Bash Diaochan dan First Love Violet.

    Perlu diingat bahwa hadiah ini hanya bisa didapatkan oleh 1,000 orang pertama. Pastikan diri kamu siap untuk ikutan top Voucher di ASL Store Tennis Indoor Senayan dan miliki hadiah-hadiahnya.

    4. Bertemu Cosplayer AOV Favorit


    Selain Doorprize dan ASL Store, Grand Final AOV juga dimeriahkan cosplayer ternama Indonesia seperti Jeanice Ang, Punipun, Frea Mai dan Echow.

    Keempat Cosplayer ini ditunjuk sebagai juri dan menilai pertunjukan dari para Cosplayer dalam event Offline ASL Cosplay Competition, Siapkan dirimu sekeren mungkin dan berfoto bersama para Cosplayer ternama ini!

    5. Menjadi Saksi Langsung Dari big Match ASL Season 2


    Dari keseluruhan rangkaian acara di atas, alasan terakhir inilah yang menjadi alasan utama para Challengers untuk hadir langsung ke Tennis Indoor Senayan.

    Kalian bisa menjadi saksi langsung dari pertandingan pamungkas antara empat tim terbaik di Tanah Air untuk mendapatkan gelar juara ASL Season 2. Keempat tim yaitu GGWP.ID, EVOS.AOV, SES ASLI ENAAAK (SES), dan DG Esports tentunya akan bermain agresif demi memastikan diri menjadi juara di kasta tertinggi AOV Indonesia.

    Melalui dukungan oleh Challengers yang hadir langsung di Tennis Indoor Senayan tentunya bisa membantu para pemain favorit kalian untuk tampil maksimal dan meraih kemenangan.

    Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Tandai kalender kalian sekarang juga dan sampai bertemu di Grand Final ASL Season 2!(Olla Abdillah Agam/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers