• Update Besar 325MB, Dota 2 Rilis Hero Terbarunya Bernama Mars - The God Of War

    Rabu, 06 Maret 2019 10:56 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: PC


    IDGS, Rabu 6 Maret 2019 - Akhirnya Valve resmi merilis hero Mars yang pernah menjadi spekulasi di akhir tahun 2017.

    Update Besar 325MB, Dota 2 Rilis Hero Terbarunya Bernama Mars - The God Of War

    Pada hari ini momen bersejarah untuk Dota 2 karena hero terbaru bernama Mars telah di rilis, fakta menariknya bulan maret dinamai menurut nama Mars, orang Romawi Kuno percaya bahwa Maret adalah musim perang, dan dijadikan Dewa Perang Romawi Kuno,.

    Berikut ini adalah kemampuan dan keunggulannya :

    Spear of Mars

    via Gfycat

     

    Mars melemparkan tombaknya ke arah lawan dan menimbulkan efek knock back sejauh maksimal 1200 range serta menimbulkan damagehingga 325. Jika musuh terlempar hingga menabrak pohon akan terkena stun dengan durasi hingga 2,8 detik.  

    God's Rebuke

    via Gfycat

     

    Mars memukul lawan yang ada didepannya menggunakan perisai yang menimbulkan efek knock back sejauh 150 range dan menimbulkan critical damage hingga 280%. Pukulan yang ditimbulkan juga memiliki efek true strike yang berarti bisa langsung memberikan serangan ke lawan yang memiliki kemampuan miss seperti Phantom Assassin, Brewmaster, Windranger maupun hero yang menggunakan item Butterfly.

    Bulwark

    via Gfycat

     

    Mars memiliki kemampuan unik untuk mengurangi damage physical yang diberikan oleh lawannya jika menyerang dari arah depan. Damage yang masuk dikurangi hingga 70% jika dari arah depan 35% jika dari arah samping.

    Arena of Blood

    via Gfycat

     

    Mars mengirim sebuah arena pertempuran di dalam medan perang. Arena tersebut berbentuk lingkaran dan akan mengurung lawan yang berada didalam sehingga tidak bisa keluar karena di pinggir arena sudah dijaga oleh pasukan-pasukan Mars. Jika lawan berusaha ke arah pinggiran arena maka akan terlempar kedalam, sementara lawan yang mencoba menyerang dengan serangan auto attack dari luar tidak bisa masuk alias ke block.

    Kalau dianalisa hero strong lane yang cocok di offlaner. (Olla Abdillah Agam/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers