• Survive! Mr. Cube Game Retro yang Menguji Keberuntungan Pemain!!

    Jumat, 06 April 2018 12:05 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Console | Dibaca 1697 kali


    Survive! Mr. Cube Game Retro yang Menguji Keberuntungan Pemain!!

     

     

    CEO Intragames, Bae Sang-chan telah mengumumkan bahwa Survive! Mr. Cube, game quarterview Rogue-lite RPG yang dikembangkan oleh sebuah tim yang terdiri dari 3 orang, akan resmi dirilis pada bulan April 2018 untuk konsol PlayStation 4. Survive! Mr. Cube terdiri dari grafik boxel (box & pixel) dengan karakter-karakter retro yang berfungsi sebagai penyeimbang untuk atmosfer game yang mencekam. 

    Cerita dari Survive! Mr. Cube dimulai saat orang biasa bernama Mr. Cube menelan sebuah pill yang ia peroleh dari orang asing di suatu pub yang ia kunjungi saat sedang dalam perjalanan pulang ke rumah. Lalu ia diarahkan ke suatu dunia antah berantah yang harus ia jelajahi dan bertarung melawan berbagai monster. 

    Sebagai game indie pertama yang dikembangkan sendiri oleh Intragames, Survive! Mr. Cube didesain untuk menguji keberuntungan pemain dari berbagai aspek. Game ini tidak punya peraturan yang rumit, dan tingkat kesulitan juga dengan berbagai hal acak di dalamnya cukup seimbang sehingga membuat siapa saja bisa memainkannya dengan mudah. 

      

    Di dunia antah berantah tersebut, terdapat 4 theme yang terdiri dari 25 stage, dan setiap stage hanya bisa dihubungkan pada sebuah struktur portal yang dilindungi oleh sebuah tower under seal. Tower tersebut harus dihancurkan agar bisa menuju ke stage berikutnya. Sebagai tambahan, tak hanya jalur untuk kabur berubah setiap waktu karena struktur tiap stage berubah secara acak dalam setiap permainan, tapi para boss yang ada juga berganti-ganti secara acak. Ketika cube terbunuh, cube baru akan dipanggil dengan fitur-fitur berbeda seperti senjatanya, atau skill-nya, dan lain-lain. 

    Ada juga skeleton chest dan treasure chest sepanjang stage. Dalam skeleton chest terdapat beberapa consumable item untuk memulihkan stamina, juga gold untuk trading dengan merchant. Dalam treasure chest kamu tak hanya mendapatkan consumable item atau gold, tapi juga kemungkinan besar mendapatkan item-item yang dapat menaikkan kemampuan karakter secara permanen, sesuatu yang tentu menjadi faktor kunci dalam permainan. Dengan menyelesaikan setiap theme, kamu dapat menukar item-item dengan gold yang kamu dapatkan selama permainan. Item yang ditawarkan merchant tidak hanya ditentukan secara acak, tapi juga harga yang terus naik setiap kali kamu melakukan trade

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 1
    • Monzareza
    • Monzareza 24 Mei 2018 10:25

      S Spa Bali - Executive Spa plus Massage Treatments in Bali Relaksasi dengan suasana yang nyaman plus therapis cantik dan asik, pokoknya pelayanannya oke laah dan ada room karaokean nya juga looh.... highly recommended in a town!!! Jl. Nakula 168 B Denpasar City, Bali www.sspabali.com


  • idgs radio
  • Social Indogamers