• Enam Tim Di Tiga Laga Big Match Di Upper Bracket Disneyland Major Dota 2

    Senin, 06 Mei 2019 11:57 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: e-Sport


    Enam Tim Di Tiga Laga Big Match Di Upper Bracket Disneyland Major Dota 2

    IDGS, Senin 6 Mei 2019 - MDL Disneyland sudah memasuki babak Playoffs terdapat 8 tim bertanding nanti di Upperbracket dan 8 tim di Lowerbracket. Namun belum ada kejutan berarti karena tim-tim penantang kelas berat sukses melaju lewat jalur cepat dan mengamankan singgasana upper bracket.  3 pertandingan ' Big Match' antara tim Secret melawan PSG.LGD, Virtus Pro melawan OG dan Evil Geniuses melawan tim Liquid.

    Unggulan macam Virtus.pro, Evil Geniuses, Vici Gaming, dan Secret berada di puncak grup masing-masing dengan torehkan empat kali kemenangan. Di bawah mereka, ada nama OG, Liquid, PSG.LGD, dan Ninjas in Pyjamas yang tak kalah mengerikan.

     

     

    Adu strategi antara PSG.LGD dan Secret, dilanjutkan dengan laga klasik dari Virtus.pro melawan OG. Sementara EG melawan Liquid serta Vici Gaming melawan NiP baru tanding keesokan harinya.

    VP lebih dijagokan lolos ketimbang OG yang seringkali cuma modal chat wheel untuk memperkeruh pertandingan. Apalagi di MDL Disneyland Major, laga grup VP terbilang berat sehingga sulit membayangkan mereka akan mendapat perlawanan sesengit itu lagi. Serupa dengan pertemuan antara Vici Gaming dan NiP yang di atas kertas berpihak ke VG untuk menang, maka tak berpotensi munculkan kejutan.

    Laga lainnya, PSG.LGD belum terlalu panas untuk terjun ke laga sengit. Sang midlaner Maybe masih dalam nuansa bulan madu sehingga kurang bersiap konfrontasi tingkat tinggi dengan pemain tangguh seperti MidOne dari Secret. EG kontra Liquid mungkin jadi yang paling berimbang. Kedua tim sedang dalam performa baik meski secara historis jawara TI7 acap kali lebih unggul dari kampiun TI5.


    Major keempat di musim Pro Circuit kali ini akan jadi kesempatan bagi Liquid dan OG menuai poin kualifikasi menuju The International 2019, Agustus mendatang. Tim mana yang akan lengser ke lower bracket hari ini?

    (OAA/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers