logo

The Conjuring 2 Lebih Mengerikan, dan Lebih Menegangkan!

Alam
Senin 06 Juni 2016, 00:00 WIB
The Conjuring 2 Lebih Mengerikan, dan Lebih Menegangkan!

The Conjuring 2 Lebih Mengerikan, dan Lebih Menegangkan!

Rasanya sudah lama bioskop Indonesia tidak kehadiran film ber-genre horor, beberapa waktu terakhir ini hanyalah film ber-genre action dan drama saja yang menghiasi layar kaca bioskop Indonesia. Pada awal bulan puasa ini salah satu film horor yang ditunggu-tunggu kemunculannya yakni The Conjuring yang siap menggebrak dan membuat para pecinta film di Indonesia histeris akan ketegangan yang disuguhkan pada seri terbarunya yakni The Conjuring 2.

Seperti yang kita ketahui pada versi pertama saja sudah berhasil membuat ketegangan dan berhasil mengebrak pasar film di Indonesia. Pada versi keduanya kali ini James Wan selaku sutradara akan membuat sedikit gebrakan dan akan menampilkan ketegangan yang lebih tegang lagi dari pada versi pertamanya. Jika pada versi pertama Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) menangani kasus teror yang dialami oleh keluarga Perron di Rhode Islandia.

Pada versi keduanya, masih menangani kasus yang serupa yang mana pada The Conjuring 2 ini Ed Warren dan Lorraine Warren menangani kasus teror yang dialami oleh keluarga Hodgson yang berada di London. Sosok kedua paranormal Ed Warren dan Lorraine Warren merupakan pasangan suami istri yang berprofesi sebagai demonologist (Pengusir Roh Jahat) sejah tahun 1960-an.

Mereka berdua juga pernah menangani kasus yang serupa yang dialami oleh keluarga Hodgson, termasuk juga kasus Amityville Horor yang cukup tersohor di era 90-an. Selain kedua paranormal tersebut film The Conjuring 2 ini juga akan dibintangi oleh Madison Wolfe, Frances O’Connor, Lauren Esposito, Benjamin Haigh, Maria Doyle Kennedy, Simon Delaney.

Film The Conjuring 2 ini juga merupakan film yang diangkat berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh kedua demonologist Ed Warren  dan Lorraine Warren. Pada bagian dari cerita film The Conjuring 2 ini menceritakan tentang sebuah kasus teror yang terjadi pada keluarga Hodgson pada tahun 1977 silam, pada kali itu keluarga Hodgson. Peggy Hodgson (Frances O’Connor) yang merupakan seorang ibu yang mempunyai dua orang putri dan dua orang putra yang baru pindah kesebuah kediaman baru yang berada di London.

Pada saat itu situasi masih baik-baik saja dan nyaman-nyaman saja, hingga pada suatu ketika sebuah kejadian aneh terjadi dirumah tersebut mulai dari bangku yang bergerak sendiri hingga suara-suara yang cukup menyeramkan. Namun mereka berpikir itu hanyalah sebuah halusinasi saja, hingga pada suatu malam teror roh jahat yang berada dirumah tersebut semakin brutal dan merasuki salah satu putri Peggy Hudgson yakni Janet Hodgson (Madison wolfe).

Akibat hal tersebut sang ibu mulai mempercayai hal aneh, dia pun meminta bantuan  kepada tetangga sekitar dan mencoba meminta bantuan kepada kepolisian setempat. Akan tetapi setelah kepolisian setempat mencoba memeriksa kediaman keluarga Hodgson tersebut, ternyata hal tersebut benar dan salah satu bangku yang mereka lewati bergerak sendiri.

Akibat hal tersebut mereka harus mengubungi orang spiritual dan orang pintar untuk menagani kasus tersebut karena kasus ini diluar kemampuan mereka. Setelah itu para kepolisian setempat pun meminta bantuan kepada seorang demonologist Ed Warren dan Lorraine Warren untuk mengusir roh jahat yang berada di kediaman Hodgson. Disinilah cerita sesungguhnya dimulai! Akankah keluarga Hodgson terbebas dari teror tersebut?

Film The Conjuring 2 ini bisa dibilang film yang mengasut cerita teror yang sama pada versi sebelumnya. Film ini juga masih dibintangi beberapa sederatan aktor dan aktris lama yang terdapat pada versi sebelumnya yang berhasil membuat film ini sukses dengan arahan sutrada handal yakni James Wan.

Tidak lepas juga dari aksi kedua demonologist yang diperankan oleh Vera Famiga dan Patrick Wilson yang menjadi sorotan utama pada film The Conjuring 2 ini. Dengan suguhan yang menegangkan dan membuat penonton histeris maka dari itu, Indogamers memberikan nilai 8.0 dari 10 untuk seguhan yang menegangkan pada film The Conjuring 2 ini.

Bagi kalian yang mempunyai nyali yang besar, tanpa menengokkan wajah sedikitpun? Wajib menonton film The Conjuring 2 ini. Tapi bagi kalian yang para jomblo sebaiknya ajak gebetan kalian untuk menonton film The Conjuring 2 ini, siapa tahu dapet pelukan gratis. Film The Conjuring 2 ini secepatnya akan tayang di bioskop Indonesia pada awal bulan juni 2016.

Berikut Trailer Selengkapnya:

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Guides18 April 2024, 20:44 WIB

7 Hero Roamer Terkuat yang Wajib Kalian Pakai untuk Menaikkan Rank di Mobile Legends Season 32

Berikut 7 hero roamer terkuat yang wajib kalian gunakan untuk meraih kesuksesan dalam push rank.
7 Hero Roamer Terkuat yang Wajib Kalian Pakai untuk Menaikkan Rank di Mobile Legends Season 32.(Sumber: Moonton)
Infografis18 April 2024, 19:48 WIB

Build Terbaik Hero Lapu - Lapu Mobile Legends, Fighter yang Cocok Buat Kamu yang Berjiwa Rusuh!

Berikut adalah panduan build Mobile Legends Lapu - Lapu, termasuk item terbaiknya, emblem, Battle Spell, dan banyak lagi.
Build Terbaik Hero Lapu-Lapu Mobile Legends Season 32 (FOTO: Schnix)
News18 April 2024, 19:18 WIB

Benarkah Game Spider-Man the Great Web Dibatalkan?

Kabar buruk menyelimuti para game superhero karena Spider-Man: The Great Web diisukan batal rilis. Apakah benar-benar batal?
Spider-Man the Great Web. (Sumber: Insider Gaming)
Console18 April 2024, 18:13 WIB

Resident Evil 9 Diduga Telah Dikembangkan Sejak 2018, Lalu Kapan Tanggal Rilisnya?

Resident Evil 9 merupakan game yang masih dalam tahap pengembangan oleh Capcom, tetapi saat ini sudah menarik perhatian begitu banyak fans dari seluruh dunia.
Resident Evil 9 (Sumber: Idea Wiki)
Console18 April 2024, 17:49 WIB

Front Mission 3, Game Nostalgia PS1 yang Masih Seru Buat Kamu Mainkan Lagi!

Front Mission 3 adalah permainan video strategi peran (RPG) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix untuk konsol PlayStation
Front Mission 3, Game Nostalgia PS1 yang Masih Seru Buat Kamu Mainkan Lagi! (FOTO: frontmission.fandom.com)
Gadget18 April 2024, 17:36 WIB

10 HP Gaming Samsung Terbaik 2024 Harga 1-2 Juta yang Layak Diperhitungkan, Mobile Legend Sudah Pasti Amanlah!

Manteman, inilah rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 1 - 2 jutaan terbaik 2024. Berikut daftarnya
Samsung Galaxy A14 5G, tentu masuk dalam rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 1 - 2 jutaan terbaik 2024 (FOTO: Samsung.com)
Infografis18 April 2024, 17:17 WIB

5 Monster Resident Evil Paling Seram, Nggak Pernah Gagal Bikin Player Ketakutan, Bakal Kembali di Resident Evil 9?

Resident Evil telah membangun reputasi sebagai salah satu pencipta momen-momen menegangkan dan makhluk-makhluk yang menakutkan.
5 Monster Resident Evil Paling Menakutkan (FOTO: Schnix)
Gadget18 April 2024, 17:14 WIB

Rekomendasi Deretan HP Gaming Samsung Terbaik Harga 2 Jutaan, Galaxy A22 Cuma Nambah 100 Ribu Doang Nih!

Manteman, apa saja rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 2 jutaan ini? Berikut daftar lengkapnya.
Samsung Galaxy A22 masuk rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 2 jutaan terbaik 2024 (FOTO: Samsung.com)
Gadget18 April 2024, 17:05 WIB

5 Rekomendasi HP Tecno Terbaik 2024 untuk Main Free Fire Beserta Spesifikasi dan Harganya

Salah satu merek HP yang menyediakan spesfikasi mumpuni untuk bermain game Free Fire adalah Tecno. Cek rekomendasi HP Tecno sebagai berikut.
Tecno Spark 20 Pro. (DOK. Gsmarena) (FOTO: Gsmarena)
Gadget18 April 2024, 16:56 WIB

5 HP Gaming Samsung Harga 1 Jutaan Ini Dipilih Duduki Posisi Teratas Pasukan Samsung di 2024

Manteman, apa saja rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 1 jutaan ini? Berikut daftar lengkapnya.
Samsung Galaxy A03s masuk rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 1 jutaan terbaik 2024 (FOTO: Samsung.com)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.