logo

ASUS Menghadirkan Lini Notebook di ASUS Store Indonesia

fajar
Minggu 07 Juni 2015, 00:00 WIB
ASUS Menghadirkan Lini Notebook di ASUS Store Indonesia

ASUS Menghadirkan Lini Notebook di ASUS Store Indonesia

Akhir tahun lalu ASUS Indonesia meresmikan ASUS Store, sebuah situs e-commerce eksklusif yang bertujuan untuk mempermudah dan menghadirkan kenyamanan pada pengguna saat mereka akan membeli berbagai perangkat terbaru ASUS. Hari ini, secara resmi ASUS Store yang beralamat di http://store.asus.com/id tersebut mulai menambahkan lini notebook.

“Tren belanja online, khususnya gadget dan perangkat elektronik lain sudah semakin populer di Indonesia,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Dengan semakin luasnya jaringan internet di Tanah Air dan juga gaya hidup digital yang sudah semakin merata, kini semakin banyak pengguna yang lebih menyukai melakukan pembelian secara online,” ucapnya.

Online store ASUS Indonesia juga memberikan informasi lengkap mengenai spesifikasi masing-masing notebook ASUS agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. “Dengan menghadirkan lini notebook pada ASUS Store, diharapkan pengguna akan lebih mudah mendapatkan informasi lengkap mengenai spesifikasi, desain, dan harga dari masing-masing notebook. Selain itu juga kenyamanan dan kepastian garansi resmi ASUS,” sebut Juliana.

Lewat situs ASUS Store, pengguna dapat melihat informasi lengkap dari produk yang akan dipilih, spesifikasi teknis, dan keunggulan yang ditawarkan. Setelah pengguna memilih produk yang akan ia beli dan menginformasikan alamat pengiriman, ASUS Store akan memproses pesanan dan menyiapkan pengiriman. Jadwal pengiriman sendiri dilakukan pada hari kerja dan akan terkirim dalam 2-3 hari, tergantung lokasi pembeli.

Untuk pembayaran sendiri, pengguna bisa memilih metode pembayaran lewat transfer bank ataupun kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan Visa dan Mastercard. Adapun pengiriman produk yang dibeli akan dilakukan oleh JNE. “Sama seperti sebelumnya, kami menawarkan gratis ongkos kirim untuk pembelian di atas nominal Rp900 ribu untuk kota-kota di Pulau Jawa dan Bali. Di luar itu, pembelian akan dikenakan ongkos kirim JNE seperti biasa,” sebut Juliana.

Adapun kota-kota yang akan mendapatkan layanan gratis ongkos kirim untuk pembelian di atas Rp900 ribu antara lain adalah: Bandung, Banyuwangi, Bekasi, Bogor, Bondowoso, Cianjur, Cilacap, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Demak, Denpasar, Depok, Gresik, Jakarta, Jember, Jepara, Karawang, Kayuagung, Kebumen, Kediri, Kendal, Klaten, Kudus, Kuta, Lumajang, Madiun, Magelang, Malang, Mojokerto, Nusa Dua, Pandaan, Pasuruan, Pekalongan, Probolinggo, Purwakarta, Purwodadi, Purwokerto, Sanur, Semarang, Sidoarjo, Singaraja, Situbondo, Solo, Sukabumi, Sukoharjo, Sumedang, Surabaya, Tabanan, Tangerang, Tasikmalaya, Tegal, Ubud, dan Yogyakarta.

Saat ini, ASUS Online Store telah menambahkan lini Notebook Series secara lengkap, mulai dari UX Series (Zenbook), G Series (Republic of Gamers), N Series (Multimedia), CHI Series (Transformer Book), dan X Series (Everyday Computing). Ke depan, kemungkinan akan ada beberapa produk eksklusif yang hanya akan dipasarkan di online store ASUS Indonesia. “Tunggu kejutan dari kami,” sebut Juliana.

ASUS Store Indonesia ini sendiri telah resmi dibuka sejak tanggal 16 Desember 2014. Informasi lebih lanjut mengenai ASUS Store, silakan kunjungi http://store.asus.com/id.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
PC25 April 2024, 17:05 WIB

5 Kelebihan Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 yang Bikin Kepincut Memilikinya

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 versi Indonesia dibanderol Rp5 jutaan dengan berbagai kelebihan seperti berikut.
Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 dengan berbagai kelebihannya (FOTO: Samsung)
Mobile25 April 2024, 16:32 WIB

4 Game Penghasil Saldo Dana yang Terpercaya, Waktu Luang Jadi Makin Produktif

Berikut beberapa game populer yang telah terbukti memberikan penghasilan kepada pemainnya via Dana.
Ilustrasi aplikasi game. (Sumber: Budli)
Gadget25 April 2024, 16:05 WIB

Jeroannya Bertenaga! Kupas Tuntas Performa Prosesor, Kualitas Layar dan Daya Tahan Baterai Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024

Galaxy Tab S6 Lite 2024 versi Indonesia mengandalkan prosesor dengan GHZ. Layarnya menggunakan panel TFT LCD seluas 10,4 inci, dan baterai yang berkapasitas 7040mAh.
Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 versi Indonesia. (FOTO: Samsung)
Mobile25 April 2024, 15:32 WIB

4 Game Penghasil Uang 2024 yang Terbukti Membayar, Seru-seruan Dapat Cuan

Konsep pay to earn di berbagai platform menawarkan kesempatan kepada para pemain untuk menghasilkan uang tunai melalui game online. Berikut beberapa game yang terbukti membayar.
Ilustrasi game penghasil uang. (Sumbe: BeerMoney)
PC25 April 2024, 15:05 WIB

Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024, Ini Harganya yang Nggak Mahal

Galaxy Tab S6 Lite 2024 kini hadir untuk pasar Indonesia, setelah sebelumnya hadir di pasar Rumania. Spesifikasi Galaxy Tab S6 Lite 2024 versi Indonesia adalah sebagai berikut.
Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 versi Indonesia (FOTO: Samsung)
Mobile25 April 2024, 14:45 WIB

Alasan AppStore Beri Rating Free Fire Masuk Kategori Dewasa

Free Fire dari Garena tentunya sudah tidak asing lagi buat kamu ya. Sebab, game yang bisa dimainkan melalui ponsel tersebut telah menjadi salah satu permainan terfavorit di Indonesia.
Free Fire. (Sumber: garena.com)
Guides25 April 2024, 14:32 WIB

Link Download, Harga dan Spesifikasi Minimal PC untuk Main Devil May Cry 5

Bagaimana cara download game Devil May Cry 5? Berapa harganya dan apa saja spesifikasi minimum buat main game ini lewat PC? Berikut ulasan selengkapnya.
Devil May Cry 5. (Sumber: Devil May Cry)
Gadget25 April 2024, 14:24 WIB

Gaming Test Itel RS4. Gamers Wajib Banget Baca Review Itel RS4 untuk Mobile Legends, PUBG Mobile, Genshin Impact, eFootball 2024 dan Call of Duty

Bagaimana handphone Itel RS4 saat dilakukan gaming test untuk beerapa game seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile serta Genshin Impact? baca reviewnya ya
Gaming Test HP Itel RS4 di PUBG Mobile, Mobile Legends dan Genshin Impact (FOTO: YouTube/Legawa Gadget)
News25 April 2024, 14:04 WIB

Free Fire Terancam Diblokir Kominfo, Segini Syarat Usia Minimal Main Game Ini

Lagi ramai rumor kalau game Free Fire akan diblokir oleh Kominfo setelah dianggap mengandung kekerasan oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 13:43 WIB

Ramai Isu Free Fire akan Diblokir, Kominfo: Orang Tua Perlu Tanggung Jawab

Game Free Fire dirumorkan bakal diblokir Kominfo menyusul desakan dari KPAI yang menilai kalau game-game yang mengandung kekerasan harus segera ditindak tegas.
Free Fire. (Sumber: garena.com)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.