• Ultimo Hombre Axis Pyramid League: "Semua Orang BIsa Bermain, Siapa pun Bisa Menang"

    Senin, 06 Agustus 2018 11:04 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: e-Sport | Dibaca 273 kali


    Ultimo Hombre Axis Pyramid League:

    Setelah diumumkan pada tanggal 20 Juli 2018 lalu, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui Axis, resmi menjalin kerjasama dengan perusahaan eSports dari Inggris, Ultimo Hombre, untuk penyelenggaraan kegiatan seri kompetisi eSports di seluruh Indonesia. "Ultimo Hombre AXIS Pyramid League" merupakan seri eSports pertama di Indonesia yang menargetkan gamer dari segala usia dan akan berlangsung pada 10-11 Agustus 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta. 

    Pembelian tiket sudah bisa dilakukan mulai 4 Agustus 2018 lalu hingga 8 Agustus 2018 nanti dengan harga pre-sale Rp 40.000 secara online di website Ultimo Hombre Indonesia atau melalui afiliasi penjualan tiket online di Go-Tix, Tiket.com, Tokopedia, Goers App, Blibli.com, SerbaPay, Maimilu, dan Tiketapasaja.com.

    Setelah itu akan berlaku harga reguler yaitu Rp 80.000 untuk satu hari atau Rp 120.000 untuk tiket terusan dua hari yang dapat dibeli di tempat. Bagi para penikmat game yang membeli secara online, tiket dapat ditukar melalui tiket boks di tempat acara. Para pengunjung yang hadir di seri eSports ini juga akan mendapatkan sim card dari AXIS dengan tiga jenis paket yaitu: 

    1. Paket Pertama
    2. HITZ Starter Pack+bonus free calls sesama Axis, free calls & messaging dengan WhatsApp, Line & BBM. 

    3. Paket Kedua
    4. Bronet Data Pack 1GB valid untuk 30 hari. 

    5. Paket Ketiga
    6. KZL Games Pack dengan 1GB gaming quota 30 hari untuk bermain AOV, Free Fire, dan PUBG. 

    Selama acara berlangsung, para gamers akan disuguhi dengan berbagai hiburan seru seperti pertunjukan musin, pameran teknologi termutakhir di dunia eSports, hingga pertandingan Cos-Street (Cosplay Street) dengan juri Yuki Tora. Pendaftaran ajang Cos-Street akan dibuka di tempat acara pada tanggal 11 Agustus 2018 dengan tenggang waktu 10.00-15.00 WIB, yang dilanjutkan dengan pengumuman pemenang pukul 16.00 WIB. Hadiah yang diperebutkan pun senilai jutaan rupiah. 

    Menggunakan slogan "Semua Orang BIsa Bermain, Siapa pun Bisa Menang", Ultimo Hombre AXIS Pyramid League menawarkan pengalaman berkompetisi tanpa batas usia atau latar belakang, entah casual gamer atau pro gamer. Ajan ini juga menyajikan game-game terbaru, teknologi muthakhir dan konsol terbaru. Lengkap dengan selebriti, presenter, dan live-streamers. Terdapat juga beberapa zona bermain seperti zona retro games, VR, arcade games, dan lain-lain. 

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers