logo

Ingin GTA V Terlihat Nyata, Rockstar Sampai Merekrut Anggota Geng Asli!

root
Minggu 09 Juni 2013, 07:00 WIB
Ingin GTA V Terlihat Nyata, Rockstar Sampai Merekrut Anggota Geng Asli!

Ingin GTA V Terlihat Nyata, Rockstar Sampai Merekrut Anggota Geng Asli!

Hei Gamers,

Rockstar memang sangat mem-push semua kekuatan terbesar mereka dan teknologi canggihnya kedalam game terhebat yang akan dirilis beberapa minggu lagi, GTA V. Selain gameplay baru, Graphic yang hebat, Rockstar juga sampai menggunakan tokoh asli untuk memerankan beberapa karakter di GTA V diantaranya adalah para gangster. Ya, untuk mengoptimalkan dan memaksimalkan hasil dari GTA V, Rockstar sampai rela merekrut anggota gangstger asli!

Seperti yang dilansir dari Gamespot, Produser game Lazlow Jones, saat wawancara dengan stasiun radio asal Chicago, WGN. memberitahukan bahwa mereka merekrut angota gangster asli agar pembawaan karakter dalam game GTA V memang terlihat nyata dan asli. Rockstar memang tidak ingin 'setengah-setengah' dalam membuat GTA V. Mereka rela melakukan apapun demi game hebatnya ini.

Dalam wawancaranya dengan stasiun radio WGN, Lazlow – yang suaranya menghiasi fitur radio di seri-seri GTA sebelumnya memberikan detail menarik terkait suara-suara yang akan Anda temukan di GTA V nantinya. Selain memberikan detail pengambilan suara di radio, Lazlow juga membicarakan bagaimana Rockstar mengambil voice acts dari karakter geng yang akan menghiasi dunia GTA V sendiri.

Untuk memastikan sensasi yang otentik, Rockstar ternyata memperkerjakan para anggota geng asli untuk mengisi suara para karakter ini. Tidak hanya itu saja, mereka juga memberikan kebebasan bagi para anggota geng ini untuk melontarkan aksen, gaya kalimat, dan cara interaksi sosial di dunia geng yang sebenarnya, sekasar apapun.

 

 

"Saat kami merekam suasana dari karakter itu di dunia permainan, kami ingin mendapatkan hal yang otentik," ucap Jones. "Jadi di dalam game, bagian dari elemen cerita adalah ada rivalitas dalam gang," lanjutnya. Karena itu Rockstar Games pun merekrut berbagai macam gang sesungguhnya. Baik itu gang kulit hitam, gang Latino, tiap gang punya karakter uniknya masing-masing. "Misalnya gang El Salvador punya tato yang menakjubkan dan ada juga yang baru keluar dari penjara sehari sebelumnya," kata Jones.

Jones berjanji dialog yang akan muncul pun lebih alamiah dan tak dibuat-buat. Sebab para anggota gang ini sering mengkritik naskah yang diajukan Rockstar. Misalnya saja saat marah ke gang lain, para anggota gang akan menjelaskan kata-kata yang sering mereka pakai dan membuang kata yang diajukan Rockstar.

Rockstar rela menuruti perintah mereka agar semua hasilnya nyata.  Rockstar yakin perbedaan yang ada akan terasa sangat kentara dan meruntuhkan sensasi yang dibangun untuk gamer. GTA V akan dirilis pada 17 Sepetmber mendatang. Siap menanti kedatangannya?(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Infografis26 April 2024, 21:10 WIB

3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings

3 Marksman Honor of Kings ini punya potensi untuk memberikan hasil terbaik bagi kamu yang push rank.
3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings (FOTO: Schnix)
Infografis26 April 2024, 20:05 WIB

Home Guides 4 Hero Tank Terbaik Honor of Kings di Bulan April

4 hero tank Honor of Kings ini mampu menjadi terbaik di bulan April. Pastikan untuk memakainya di pertandingan.
Home Guides 4 Hero Tank Terbaik Honor of Kings di Bulan April (FOTO: Schnix)
Console26 April 2024, 19:11 WIB

Resident Evil 9 Belum Rilis Karakter yang Bakal Muncul, Berikut 7 Karakter Wanita Favorit dalam Game Resident Evil

Game Resident Evil tidak hanya terkenal dengan ceritanya yang menegangkan tentang serangan zombie, tetapi juga dengan karakter-karakter ikoniknya.
Resident Evil 9 Belum Rilis Karakter yang Bakal Muncul, Berikut 7 Karakter Wanita Favorit dalam Game Resident Evil (FOTO: Screen Rant) (FOTO: Screen Rant)
Console26 April 2024, 16:02 WIB

Rumor Chris Redfield Jadi Protagonis Resident Evil 9 akan Disandingkan dengan Karakter Legendaris

Resident Evil 9 masih belum jelas kapan akan dirilis Capcom.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
Console26 April 2024, 15:08 WIB

5 Rumor Terbesar Resident Evil 9 yang Perlu Dibuktikan Kebenarannya

Biasanya, game AAA beranggaran besar akan sulit dijangkau oleh para leaker namun tampaknya saat ini tidak berlaku bagi Resident Evil 9.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
News26 April 2024, 14:33 WIB

Yuk Bongkar Penyebab PowerWash Simulator Disukai 12 Juta Pemain

PowerWash Simulator jadi fenomena di dunia game setelah mencapai 12 juta pemain di seluruh dunia. Mengapa game ini begitu disukai? Simak berita selengkapnya.
PowerWash Simulator. (Sumber: Steam)
News26 April 2024, 14:05 WIB

Tak Disangka-sangka, Game PowerWash Simulator Tembus 12 Juta Pemain

FuturLab, developer di balik game PowerWash Simulator, merayakan rekor baru jumlah pemain game tersebut yang mencapai lebih dari 12 juta pemain.
PowerWash Simulator. (Sumber: FuturLab)
Gadget26 April 2024, 13:31 WIB

Mari Cek Kemampuan! Begini Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Daya Tahan Baterai Oppo K12

Oppo K12 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 yang memiliki fabrikasi 4nm, kamera utama 50 MP dengan OIS, dan baterai berkapasitas 5500 mAh, dengan kinerja seperti berikut.
Oppo K12 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 (FOTO: gizmochina.com)
E-Sport26 April 2024, 13:12 WIB

Jadwal Kualifikasi dan Link Live Liga Esports Nasional Mahasiswa MLBB Women, Jumat, 26 April 2024, Ada Unibraw dan Gunadarma

Kualifikasi akan menentukan posisi top 32.
Ilustrasi game Mobile Legends. (FOTO: mmos.com)
Console26 April 2024, 13:04 WIB

Skala Peta GTA 6 Diduga Bocor, Benarkah Lebih Luas dari GTA V?

GTA 6 yang dijadwalkan rilis pada musim semi 2025 terancam mundur hingga tahun 2026 karena berbagai alasan.
Bocoran Peta GTA 6. (Sumber: Reddit)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.