logo

[DEO] MMORPG Dengan Sistem Pet Terbaru Yang Sangat Menarik!

bruno
Minggu 09 Juni 2013, 07:00 WIB
[DEO] MMORPG Dengan Sistem Pet Terbaru Yang Sangat Menarik!

[DEO] MMORPG Dengan Sistem Pet Terbaru Yang Sangat Menarik!

Dragon and Emperor Online, tentu sudah banyak yang mengetahui sebuah game MMORPG besutan Maingames yang tak lama lagi akan segera dirilis ini. Terlebih beberapa media, termasuk Indogamers juga sudah memberitakan game ini sebelumnya. Kali ini Indogamers akan sedikit memberikan informasi mengenai game ini. Cukup beruntung memang Indogamers kali ini kembali diberikan kesempatan untuk kembali melakukan review games ini untuk yang ketiga kalinya. Yang akan dibahas pada kesempatan kali ini adalah system pet yang diangkat pada Dragon and Emperor Online.

 

 

Pet menjadi salah satu pilihan untuk dibahas dikarenakan adanya hal yang menarik pada games Dragon and Emperor Online yang tidak dimiliki oleh games lainnya. Pembahasan akan dimulai darimana dan bagaimana cara mendapatkan pet itu sendiri, hingga ke perkembangannya di dalam games. Okay! Mari kita mulai dari cara mendapatkan pet itu sendiri. Cara pertama yang harus dilakukan oleh gamers adalah berbicara dengan Orchid Mei yang berada di kota kebangkitan. Dari sana, karakter kalian akan diarahkan menuju Pulau Finch Merah dimana tempat tersebutlah yang akan menjadi tempat dimana kalian akan menangkap pet.

 

 

Satu hal yang perlu kalian ingat disini adalah, kalian akan bisa mendapatkan pet dengan syarat minimum yaitu karakter telah mencapai level 10. Setibanya di tempat kalian dapat menangkap pet tersebut, ada banyak sekali pilihan yang dapat kalian jadikan pet. Semua bisa kalian dapatkan dengan cara membunuh monster (yang merupakan pet) tersebut. Setelah itu monster yang telah mati tadi akan menjadi arwah, nah, arwah inilah yang nanti akan menjadi pet atau binatang peliharaan kita. Untuk tipe dari pet itu sendiri akan keluar secara random atau acak, jadi kita tidak bisa memilih tipe sesuai yang dikehendaki.

 

 

Pet dalam games Dragon and Emperor Online sendiri terbagi menjadi 3 bagian yaitu; pet Biasa, Baby dan Evolusi (Evo). Untuk yang Evo sendiri ada beberapa tingkatan hingga tingkatan tertinggi yaitu 9 yang bisa kalian dapatkan. Namun untuk tingkatan ini sama dengan pet yang kita dapatkan tadi, yakni secara random. Untuk kelebihan dari pet baby sendiri adalah pet dapat dikembang-biakkan atau dikawinkan. Untuk mengawinkan pet yang satu dan yang lain tentu ada syaratnya, dan itu tidak sulit. Hanya dengan mencari pet baby jantan dan betina, maka pet pun sudah dapat dikawinkan. Satu lagi, untuk penggabungan pet ini, minimal poin fertility adalah 1. Bawa pet ke NPC, jika memang proses breeding, 2 jam kemudian setelah penggabungan tersebut pet hasil penggabungan dapat diambil di tempat yang sama yaitu NPC.

 

 

Pet itu sendiri memiliki berbagai macam skill yang ada didalamnya, itu semua tergantung dari pet yang kalian dapatkan dari dalam games. Yang menarik disini adalah, skill yang ada pada pet tersebut dapat kalian pelajari. Selain itu, skill akan terus bertambah sesuai dengan level dari pet itu sendiri. Ada dua kemungkinan yang bisa kalian dapatkan dalam games, ada beberapa skill yang memang bisa langsung dipelajari namun ada juga beberapa yang masih terkunci. Untuk yang terkunci ini, kalian sebagai calon kaisar disini harus mempelajari skill-skill tersebut.

 

 

Cara untuk mempelajari skill dari pet tersebut adalah dengan membawa pet ke NPC pet master yang ada di kota-kota. Disana kita dapat mempelajari skill dengan memilih mode untuk mempelajarinya. Ikuti petunjuk yang akan ada didalam permainan, kemudian kalian dapat masukkan buku skill yang tentunya sesuai dengan skill yang masih terkunci. Klik OK maka dengan sendirinya pet akan mempelajari skill yang terkunci tersebut. Begitulah seterusnya, dan ini berlaku untuk skill-skill lanjutan yang juga terkunci.

 

 

Setelah pet sendiri ada juga Soldier yang bisa kalian gunakan untuk melawan musuh juga. Hampir sama seperti pet, bisa terus leveling dan memiliki skill khusus yang benar-benar membantu karakter kalian dalam berperang. Cara untuk mendapatkan soldier ini sendiri juga tidaklah susah, hampir sama dengan cara mendapatkan pet.

Namun level minimal untuk bisa mendapatkan soldier ini sendiri adalah level 15. Rincian untuk bisa mendapatkan soldier adalah sebagai berikut; kalian dapat melihat ‘Menantang Soldier’ pada map yang terdapat pada Kota Kebangkitan, Ibukota, dan Kota Sutra.  NPC ‘Anna Chang’ pada Kota Kebangkitan, NPC ‘Beth Lee’, dan NPC ‘Blanche Chao’ pada kota Sutra. Cara untuk mengembangkan Soldier sendiri juga kurang lebih sama seperti yang dipaparkan diatas pada pengembangan pet.

 

 

Tidak berhenti pada dua sahabat ini saja dalam menemani kalian beraktivitas dalam game tersebut. Masih ada satu sahabat lagi yang bernama pet Bintang. Pet bintang ini sendiri adalah salah satu jenis pet yang yang memiliki spesialisasi berbeda dengan pet biasanya. Pet ini akan disesuaikan dengan rasi bintang tertentu yang dapat memberikan efek bonus skill spesial yang bisa dimiliki oleh setiap pemain. Untuk pet bintang ini sendiri ada banyak sekali jenisnya. Otomatis saja, sesuai dengan namanya sendiri Bintang, tentu akan ada 12 pet yang sesuai dengan rasi bintang masing-masing.

Untuk mendapatkan Star Pet ini sendiri juga tidak begitu susah, kalian hanya butuh meraih level 8 saja untuk bisa mendapatkannya. Cara pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan cara pergi ke hutan, kemudian pergilah ke hutan legenda. Setelah itu kalian dapat pergi ke Taurus Bintang Pet Level 8 yang ada pada maps. Pet Bintang ini sendiri menguasai sebuah skill penyamaran, tanpa pengecualian, ini berlaku untuk semua pet. Yang membuat pet bintang ini menarik adalah ke 12 dari pet ini memiliki warna-warni yang cukup menarik untuk dimiliki.

 

 

 

Sebenarnya masih banyak sekali yang dapat dibahas untuk Soldier dan juga Pet Bintang yang ada di dalam Dragon and Emperor Online. Namun Indogamers sendiri secara sengaja tidak mengupas tuntas kedua fitur tersebut secara detail seperti yang diungkapkan pada pet agar gamers dapat mendapatkan pengalaman sendiri dalam bermain game ini. Terlebih juga dikarenakan cara untuk mendapatkan dan mengembangkannya itu tidak jauh berbeda seperti yang telah dijelaskan secara tuntas pada fitur pet, hanya saja yang didapatkan itu berbeda dan skill yang dikembangkan tentu juga berbeda. Sudah tidak sabar untuk ingin segera memainkannya? Tunggu saja! Karena sepertinya tak lama lagi Dragon and Emperor Online akan segera dihadirkan untuk kita semua. <bms>

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News28 Maret 2024, 18:00 WIB

17 Fitur Menarik WhatsApp Aero yang Tak Ada di WhatsApp Resmi, Apa Saja Nih?

Berikut daftar fitur-fitur menarik WhatsApp Aero, merujuk pada keterangan di situs buatan mereka.
Ilustrasi login WhatsApp (FOTO: Verihubs)
News28 Maret 2024, 17:05 WIB

5 Karakter Wanita Paling Seksi di Video Game yang Sukses Jadi Pusat Perhatian

Dalam dunia video game, karakter wanita sering kali menjadi pusat perhatian karena penampilan fisik. Berikut beberapa contoh karakter game paling seksi.
Eve, karakter utama Stellar Blade. (Sumber: PlayStation)
Gadget28 Maret 2024, 16:25 WIB

3 Kelebihan Poco C61, Smartphone Kembaran Redmi A3 Harga Rp1 Jutaan

Poco C61 dibanderol mulai Rp1 jutaan yang dibekali berbagai kelebihan yang bisa kamu simak selengkapnya berkut ini.
POCO C61, Smartphone baru POCO harga Rp1 jutaan (FOTO: Gsmarena)
Gadget28 Maret 2024, 16:11 WIB

Mirip Redmi A3, Kupas Lebih Dalam Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Kekuatan Baterai Poco C61

Poco C61 mengandalkan prosesor MediaTek Helio G36 untuk sektor dapur pacunya, kamera 8MP dan kamera AI, serta mengandalkan baterai yang berkapasitas 5000 mAh USB-C. Simak ulasan mendalaminya berikut ini.
Smartphone terbaru POCO C61 kembaran Redmi A3 (FOTO: instagram.com/@indiapoco)
News28 Maret 2024, 15:33 WIB

7 Karakter Wanita Terbaik di Microsoft Games Beserta Kisah Hidupnya

Dalam sejarahnya, Microsoft Games sendiri telah menghadirkan banyak karakter perempuan yang sulit untuk dilupakan. Berikut beberapa di antaranya.
Naru dalam game Ori and The Blind Forest. (Sumber: Game Rant)
News28 Maret 2024, 15:10 WIB

Mengulik Aplikasi WhatsApp Aero, Benarkah Simpan Potensi Berbahaya?

Keamanan aplikasi WhatsApp Aero banyak dipertanyakan oleh pengguna internet. Apakah aplikasi ini berbahaya?
Ilustrasi WhatsApp Aero. (Sumber: Pinterest)
Console28 Maret 2024, 14:20 WIB

Desain Xbox Series X Serba Digital Warna Putih Diduga Bocor di Internet

Demi memikat penggemar, Microsoft dilaporkan sedang berencana untuk membuat konsol Xbox Series X serba digital berwarna putih.
Xbox X warna putih. (Sumber: The Shortcut)
Gadget28 Maret 2024, 14:10 WIB

4 Kelebihan Itel RS4 yang Hadir dengan Prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate

Itel RS4 dibanderol Rp1 jutaan dan memiliki berbagai kelebihan yang bisa kamu simak selengkapnya berikut ini.
Itel RS4 dengan harga Rp1 jutaan yang memiliki berbagai kelebihan (FOTO: youtube.com/Legawa Gadget)
News28 Maret 2024, 14:00 WIB

Meski Dukung AI, Larian Studios Tak Mau ChatGPT Menulis Dialog Cerita Game

Namun ada pula yang berpandangan lumayan berimbang seperti yang dikatakan oleh Swen Vincke dari Larian Studios.
ChatGPT. (Sumber: Digital Floats)
Gadget28 Maret 2024, 13:37 WIB

Harga Cuma Rp1 Jutaan Siap Libas Game Populer! Yuk Intip Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera, dan Daya Tahan Baterai Itel RS4

Itel RS4 menghadirkan prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate, kamera utama 50 MP dan AI kamera, serta menghadirkan baterai 5000 mAh yang didukung pengisian cepat 45Watt dengan kinerja dan kualitas lengkap yang bisa kamu simak berikut ini.
Itel RS4, smartphone gaming murah Rp1 jutaan (FOTO: youtube.com/Legawa Gadget)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.