• Telah Diumumkan Anggota Tim Miawaug Melawan Jess No Limit yang Akan Bertarung 7 September Mendatang

    Jumat, 06 September 2019 15:27 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: News


    Telah Diumumkan Anggota Tim Miawaug Melawan Jess No Limit yang Akan Bertarung 7 September Mendatang

    IDGS, Jumat 6 September 2019 - Dalam rangka merangkul gamer Indonesia secara luas, Chess Rush mengadakan acara yang bernama Chess Rush Best Squad Clash. Di acara tersebut terdapat 2 influencer ternama Indonesia yaitu Miawaug dan Jess No Limit.

    Kedua influencer itu akan beradu pada mode baru Squad Clash Mode yang nantinya 6 anggota terpilih dari banyak kontestan yang berpartisipasi.

    Berdasarkan aturan kompetisi yang akan terpilih mendampingi kedua influencer itu, para kontestan menggunggah konten Chess Rush mereka pada Youtube dan Instagram dengan berbagai cara, mulai dari gameplay video, tips, meme, hingga trik bermain Chess Rush.

    Kontestan siapapun yang dapat menghadirkan viewer terbanyak pada channel Youtube atau Instagram masing-masing akan menjadi anggota dari tim Miawaug atau anggota dari tim Jess No Limit.

    Hingga 1 September, lebih dari 200 video telah diunggah ke Youtube dan lebih dari 1000 postingan telah diunggah ke Instagram, dengan hastag #chessrushbestsquad, kontennya beragam dari permainan dan tips bermain, hingga konten meme yang banyak disukai oleh pemain.


    Untuk acara final akan disiarkan secara live di channel Youtube Miawaug dan Jess No Limit. Para pemain dapat berpartisipasi pada Best Squad Share Event untuk memenangkan smartphone limited edition dan berbagai hadiah lainnya. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada tautan ini (Chess Rush).


    (OAA/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers