• Dukung Developer Game Tanah Air, GameSir Jalin Kerjasama Dengan Touchten di Game Fist of Rage!

    Jumat, 06 Oktober 2017 10:45 | Diposting oleh, prasetyo | Kategori: Mobile Games | Dibaca 553 kali


    Dukung Developer Game Tanah Air, GameSir Jalin Kerjasama Dengan Touchten di Game Fist of Rage!

    GameSir, brand gamepad terkemuka di Indonesia resmi menjalin kerjasama dengan salah satu developer game terbaik tanah air yakni Touchten Games. Kerjasama ini tentu saja sebagai bentuk kepedulian GameSir dalam mendukung industri game tanah air khususnya para developer.

    Touchten sendiri baru saja meluncurkan game terbarunya yang berjudul Fist of Rage. Game bergenre 2D action ini juga berkolaborasi bersama dengan salah satu public figur ternamadi Indonesia yakni Deddy Corbuzier. Tak hanya hadir untuk platform Android saja, game ini juga bisa dimainkan di smartphone dengan sistem operasi iOS.

    Game ini memiliki kontrol dan juga desain permainan yang mengingatkan kita dengan game action klasik seperti Double Dragon, Street of Rage, dan juga Altered Beast. Fist of Rage mengedepankan aksi dan juga strategi untuk mengalahkan lawan dengan cepat serta menemukan cara jitu mengalahkan para Boss musuh, sekaligus menyelesaikan tantangan pada masing-masing level.

    Dengan adanya kerjasama ini, tentu saja seluruh gamepad dari GameSir baik T1s, G4s, maupun G3s sudah support dengan game Fist of Rage tanpa melakukan pengaturan apapun. Untuk menyambut kehadiran game ini, tentu saja pihak Touchten akan mengadakan event giveaway dengan hadiah produk-produk keren dari GameSir.

    Facebook : GameSir Indonesia

    Twitter : GameSirID (https://twitter.com/GameSirID)

    Instagram : GameSir.ID (https://www.instagram.com/gamesir.id/)

     

    Tentang GameSir

    GameSir merupakan merek dagang global gamepad yang bermarkas di Hongkong. GameSir berafiliasi langsung dengan perusahaan Wise Team Technology Development Limited yang memiliki banyak cabang di berbagai negara seperi Amerika Serikat dan China.

    GameSir merupakan brand yang terpecaya bagi gamers yang ingin menikmati gamepad berkualitas tinggi. Dengan begitu, reputasi dari produk gamepad yang diproduksi oleh GameSir sudah tidak perlu diragukan lagi.

    GameSir terus berkembang dan menjadi merek dagang ternama dengan jumlah pengguna lebih dari dua juta orang dari seluruh belahan dunia mulai dari China, Amerika Serikat, Kanda, Jepang, India, Brazil, Rusia, Argentina, Inggris, Prancis, dan 30 negara lainnya. Tentunya, jumlah pengguna gamepad dari GameSir terus bertambah.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers