• Com2uS Adakan Event Prediksi Pemenang SWC 2018

    Sabtu, 06 Oktober 2018 12:31 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Mobile Games


    Com2uS Adakan Event Prediksi Pemenang SWC  2018

    IDGS, 6 Oktober 2018 - Perusahaan mobile game Com2uS mengumumkan bahwa game Summoners War: Sky Arena akan mengadakan event prediksi untuk babak Final Dunia festival eSports global, Summoners War World Arena Championship 2018 alias SWC 2018. 

    Sebelum Final Dunia yang akan dilaksanakan pada 13 Oktober nanti, para penggemar Summoners War dari seluruh dunia diberi kesempatan untuk mempertimbangkan dan memperkirakan kemampuan dari masing-masing pemain sebelum menikmati final SWC 2018 dengan berbagai keuntungan. Event ini telah dimulai sejak 4 Oktober dan akan ditutup pada 12 Oktober. Banyak hadiah telah dipersiapkan Com2uS bagi para peserta. 

    Semua cuplikan video pertandingan yang menyorot 8 finalis dunia dari Asia-Pasific Cup, Americas Cup dan Europe Cup bisa dilihat di kanal eSports resmi Summoners War di YouTube. Para peserta juga bisa memperkirakan pemenang dari masing-masing ronde (4 semifinalis, 2 finalis, 1 pemenang utama) selama 4 hari berturut-turut. Berbagai item seperti Mana Stone, Mystical Scroll dan Crystal akan dibagikan apapun hasilnya. 

    Selain itu, Com2uS juga mengadakan SWC 2018 Battle, sebuah liga spesial di World Arena hingga tanggal 15 Oktober agar para pemain bisa turut menikmati serunya bermain dengan peraturan pembatasan monster ala final Piala Regional SWC 2018 dan menggunakan strategi yang lebih intents. 

    Seluruh Piala Regional SWC 2018 telah diselesaikan dalam tiga bulan terakhir, termasuk Europe Cup bulan lalu. Kini total 8 pemain akan bertanding di Final Dunia di stadion OGN E-sports, Seoul, Korea Selatan pada 13 Oktober. 

    Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi fanpage resmi Summoners War di Facebook. Unduh Summoners War di App Store dan Play Store. Dan tentunya jangan lupa untuk menetapkan jagoanmu dalam Final Dunia SWC 2018 ya! (Stefanus/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers