• Game Mobile "League Of Dota" Masuk Pada Masa Alpha Test

    Selasa, 07 Januari 2014 10:14 | Diposting oleh, tono | Kategori: Publisher


    Jakarta, 07 Januari 2014 - Permainan kartu dengan konsep saling bersaing untuk menjatuhkan lawan mungkin sudah biasa. Tapi, kalau kartu yang digunakan ternyata bergambar pahlawan-pahlawan layaknya dalam arena Defense Of The Ancients (DotA), maka sudah tentu akan menawarkan petualangan baru bagi para gamer. Petualangan baru inilah yang ditawarkan dari game baru : League of Dota.

    Game Mobile

    Pihak developer game ini, AnyKey Technology Ltd., telah menginformasikan bahwa infrastruktur teknis untuk di Indonesia masih dipersiapkan hingga saat ini. Rencananya, game akan memasuki Close Beta pada pertengahan November 2013. Setelah tahap Close Beta, game ini akan masuk ke tahap Open Beta dan Komersial setelah semua masalah teknis terselesaikan . Untuk selanjutnya, game akan bertahap melaksanakan update reguler sesuai dengan kebutuhan para gamer di Indonesia.

    Game kartu ini difungsikan secara Real Time Strategy, dengan maksud gamer untuk bisa mengkoleksi dan juga memperkuat kartu yang dimiliki. Kartu yang bergambar jawara itu memiliki kekuatan berdasarkan banyak unsur. Diantaranya adalah RUNE dengan empat elemen dasar (Tanah, Api, Angin dan Air) yang dilengkapi dengan bintang (star) dan Kartu HERO dengan status serangan yang juga dilengkapi bintang (Star).

    Muncul dalam Mobile Game berbasis Android

    Semua keunggulan diatas bisa didapatkan oleh gamer dengan mudah. Cukup dengan melakukan instalasi dalam smartphone yang dimiliki  (khususnya Android), maka game ini langsung bisa dimainkan. Kemudahan lainnya dari game ini, khususnya bagi gamer di Tanah Air, adalah bisa bertransaksi item-mall dengan mengakses ke Gudang Voucher Mobile.

     

    Keunggulan League Of Dota

    Fitur-fitur menarik lainnya yg menjadi unggulan dari game kartu League of Dota :

    • Menggunakan bahasa Indonesia

    Selain menjadi pelopor dari game kartu yang bersifat mobile game berbasis Android, game ini menggunakan Bahasa Indonesia di semua fiturnya. Hal ini akan memudahkan para gamer Indonesia untuk memahami detail dari game ini.

    • Jenis Kartu yang beragam

    Jenis dari kartu yang ada digame ini tidak terfokus pada 1 atau 2 Hero saja. Gamer yang beruntung akan bisa mendapatkan kartu yang hybrid, atau kartu yang memiliki daya serang dari elemen berbeda. Bahkan bukan tidak mungkin, gamer akan bisa mendapatkan kartu yang berbintang 5.

    • Quest sebagai petualangan baru

    Meski memang porsi dari game jenis ini cukup besar, tidak tertutup kemungkinan gamer untuk menjalankan tugas lainnya untuk mendapatkan kartu-kartu baru. Jelajahi petualangan yang ada, dan temukan berbagai kartu langka didalamnya.

    • Fitur PvP yang menantang

    Gamer dituntut untuk selalu meningkatkan dan menambah atribut kartu yang dimilikinya. Tak lupa, strategi dalam pemilihan kartu juga turut menentukan siapa pemenangnya.

    • Enhancing System yang menarik

    Atribut, elemen, bahkan level dari kartu, juga bisa dilakukan di game ini. Untuk menambahnya, tentu tidak mudah dan diperlukan kecermatan dari gamer.

     

    Kalian bisa mendownload APK game League Of Dota di sini :

     

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers