• Asus Pegasus X002: Smartphone Dengan Harga di Bawah 2 Juta Berprosesor Quad Core 64bit!

    Rabu, 07 Januari 2015 16:05 | Diposting oleh, afgan | Kategori: Gadget


    Persaingan pasar Smartphone dengan harga murah dan spesifikasi gahar semakin ketat. Beberapa vendor telah merilis produk terbarunya seperti Advan dan Evercross. Kali ini, Asus hadir meramaikan pasar kelas menengah ke bawah dengan produk terbarunya yaitu Asus Pegasus yang dibandrol dengan harga dibawah 2 Juta. Asus tidak tanggung-tanggung dalam menghadirkan ponsel terbarunya, dengan mendukung dual SIM GSM dan Jaringan 4G serta layar 5.0 inch dapat menyuguhkan kenyamanan dalam penggunaan dan pengoprasiannya.

    Asus Pegasus X002: Smartphone Dengan Harga di Bawah 2 Juta Berprosesor Quad Core 64bit!

    Bukan hanya itu, Ponsel ini pun diperkuat dengan adanya processor Quad-core 1.5Ghz dengan chipset keluaran MediaTek MT6792 64Bit. Hasilnya ponsel ini cukup cepat dalam membuka dan menjalankan segala macam aplikasi Android. Ditambah lagi dengan kapasitas RAM sebesar 2GB yang dapat menyeimbangkan kinerja dari Prosessor yang cukup tinggi. Dengan spesifikasi hardware yang gahar, Asus Pegasus X002 ini didukung oleh sistem Android terbaru versi 4.4 Andoroid KitKat.

     

     

    Sementara itu dari segi Grafis, Ponsel ini di perkuat dengan GPU Mali-T760MP2 yang dapat memainkan game 3D ataupun memutar video beresolusi tinggi. Dalam segi kamera Asus tidak tanggung-tanggung, pada bagian belakang disematkan kamera 8MP dengan resolusi mencapai 3264x2448 pixels. Dilengkapi dengan fitur LED flash, autofocus, HDP, Panorama dan lainnya. Sementara itu untuk kamera depan, disematkan kamera berukuran 5MP yang dapat menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi.

    Berikut ini spesifikasi lengkap Asus Pegasus X002:

    Dengan spesifikasi Asus Pegasus X002 yang begitu gahar, rasanya memang pantas jika smartphone ini disebut sebagai "si pembunuh" karena siap menyingkirkan produsen lain, terutama di pasar entry level. Sebab harga Asus Pegasus X002 hanya berkisar Rp.1,6 Juta saya. Kemungkinan besar Asus Pegasus X002 akan masuk ke Indonesia pada awal bulan Januari 2015 dan mulai di pasarkan pada pertengahan Januari 2015. (fjr)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers