logo

Team Liquid Susul Ninjas in Pyjamas dan Team Secret Lolos ke DreamLeague Season 11 di Stockholm

root
Selasa 02 Juli 2019, 00:00 WIB
Team Liquid Susul Ninjas in Pyjamas dan Team Secret Lolos ke DreamLeague Season 11 di Stockholm

Team Liquid Susul Ninjas in Pyjamas dan Team Secret Lolos ke DreamLeague Season 11 di Stockholm

Team Liquid

Full Team Liquid

IDGS, Kamis, 7 Februari 2019 - Performa Team Liquid di Dota 2 Pro Circuit (DPC) musim 2018/19 ini bisa dibilang mengecewakan. Gagal lolos ke Kuala Lumpur Major, mengundurkan diri dari DreamLeague Season 10 Minor dan hanya mampu finis di peringkat 7th-8th dalam Chongqing Major. Uniknya masalah Liquid utamanya disebabkan oleh hal-hal non-teknis, membuat tim dengan logo kuda putih ini kesulitan kembali ke performa puncak mereka karena tak bisa menampilkan kekuatan penuhnya. 

Di saat performa mereka akhir-akhir ini tidaklah terlalu buruk, mereka masih menunjukkan tanda-tanda terpeleset sejak dimulainya musim baru DPC. Kualifikasi Major pertama musim ini misalnya, Liquid membuat "kejutan" dengan kalah dari Team Lithium di awal babak playoff.

Juara The International 7 ini bangkit lagi dengan lolos ke DreamLeague Season 10 Minor, namun sayangnya mereka mengundurkan diri karena alasan kesehatan, membuat Team Liquid sama sekali tidak memperoleh poin DPC dalam set Major-Minor pertama di musim DPC 2018/2019. 

Menuju ke Chongqing Major, pemain bintang mereka Amer "Miracle-" Al-Barkawi tak bisa tampil karena masalah pribadi, yang berujung pada Liquid hanya meraup 450 poin DPC. 

 

6, 2019

 

 

Mulai Bangkit

Akan tetapi kini mereka tampaknya mulai menapaki jalan menuju performa terbaik mereka, yang ditunjukkan lewat kualifikasi Eropa DreamLeague Season 11 Major. Sempat terpuruk kala melawan Juara Chongqing Major Team Secret di upper bracket, Liquid bangkit dengan mengandaskan Kaban dan Vega Squadron lewat 4 kemenangan tanpa balas dan lolos ke DreamLeague Season 11 bersama Team Secret dan Ninjas in Pyjamas

Hal yang patut untuk digaris bawahi adalah Team Liquid masih berevolusi pasca kekalahan mengenaskan mereka atas Team Secret, di mana draft Clement "Puppet" Ivanov yang sangat bervariatif nan unik mampu membuat Liquid bertekuk lutut.

Belajar dari kekalahan tersebut, Team Liquid pun mencoba variasi hero yang lebih luas dalam dua laga sisa di kualifikasi Eropa DreamLeague Season 11, seperti Bloodseeker, Chaos Knight dan Morphling. Jika tak ada halangan lagi, bisa jadi Stockholm Major akan jadi ajang pertama bagi Team Liquid musim ini untuk tampil dengan kekuatan penuh pada sebuah kompetisi Major. 

Hasil dari kualifikasi Eropa untuk DreamLeague Season 11 fase Playoff. (Liquipedia)

 

OG Kelimpungan Pasca TI8

Sementara itu juara The International 8 OG secara mengejutkan dikalahkah 2-0 juru kunci Grup A Vega Squadron. OG juga menghadapi situasi yang sama dengan Team Liquid, di mana mereka tak bisa tampil dengan kekuatan penuh setelah salah satu pemainnya yang turut mengantar mereka menjuarai trofi Aegis, Anathan "ana" Pham memutuskan beristirahat dari panggung profesional Dota 2 karena alasan pribadi. Pengganti ana, Igor "iLTW" Filatov terlihat jelas tak bisa menyatu dengan gaya bermain serta kebiasaan dari para punggawa OG dan jadi titik lemah tim tersebut. 


Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Mobile16 April 2024, 15:25 WIB

Susah Dibedakan! Ketahui 7 Hero di Honor of Kings dan Mobile Legends yang Miliki Kemiripan

Berikut beberapa hero Honor of Kings dengan ciri khas mirip hero Mobile Legends.
Game Honor of Kings dan Mobile Legends. (Sumber: Youtube Top to Game)
Gadget16 April 2024, 15:05 WIB

Spesifikasi Lengkap Honor X7b 5G, Harganya Mahal Nggak Nih?

Honor X7b 5G yang merupakan seri Honor X7 kini dipersenjatai dengan prosesor MediaTek Dimensity 6020. Simak spesifikasi lengkap dan harganya berikut ini.
Honor X7b 5G (FOTO: Honor)
Guides16 April 2024, 14:22 WIB

Cara Mudah Download Game Sakura Simulator Terbaru 2024 di 233 Leyuan

Berikut kami sajikan langkah-langkah mudah untuk download game Sakura School Simulation via platform 233 Leyuan.
Sakura School Simulation. (Sumber: Up to Down)
PC16 April 2024, 13:10 WIB

Cara Ikutan Uji Coba Beta World of Warcraft: The War Within

Ekspansi tiga babak dari waralaba World of Warcraft akan segera dimulai tahun ini. World of Warcraft: The War Within kini sudah membuka pendaftaran uji coba beta lho.
World of Warcraft: The War Within. (Sumber: thewarwithin.blizzard.com)
Gadget16 April 2024, 12:32 WIB

Deretan Smartphone Canggih yang Memiliki Fitur Circle to Search, Cari Informasi Lebih Efektif dan Inovatif

Circle to Search, awalnya hanya bisa digunakan oleh beberapa smartphone saja. Namun, saat ini Cirle to Search sudah bisa digunakan oleh beberapa smartphone seperti berikut.
Ilustrasi menggunakan Cirle to Search di smartphone Android (FOTO: zdnet.com)
Console16 April 2024, 12:27 WIB

Game Persona 1 dan 2 Remake Dirumorkan Segera Hadir

Dikembangkan oleh Atlus, game Persona 1 dan 2 remake dikabarkan bakal segera hadir setelah sekian lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar dari seluruh dunia.
Persona 1. (Sumber: Atlus)
Mobile16 April 2024, 12:10 WIB

5 Kekurangan Honor of Kings yang Buat Sulit Saingi Popularitas Mobile Legends

Lantas, apa saja kekurangan Honor of Kings yang membuatnya sulit menyaingi game milik Moonton tersebut? Simak penjelasan beikut.
Game Honor of Kings dan Mobile Legends. (Sumber: Youtube Top to Game)
Console16 April 2024, 11:44 WIB

Penjualan Final Fantasy 7 Rebirth Dinilai Jeblok, Tidak Sesuai Ekspektasi

Sebagai game yang cukup lama dinantikan, Final Fantasy 7 Rebirth melahirkan ekspektasi besar di kalangan fans, bahwa penjualannya mungkin akan laris manis.
Final Fantasy VII Rebirth. (Sumber: PlayStation.com)
Gadget16 April 2024, 11:35 WIB

Tak Cuma Itel RS4, Ini 3 Rekomendasi HP Itel Rp1 Jutaan yang Memiliki Performa Gaming Jempolan

Itel menjadi salah satu rekomendasi HP gaming dengan harga Rp1 jutaan. Simak pilihannya berikut ini.
HP gaming Rp1 jutaan dari Itel (FOTO: Itel)
Mobile16 April 2024, 11:29 WIB

5 Hero Jungle Terbaik di Honor of Kings, Nomor 5 Butuh Skill OP Buat Memaksimalkan Potensinya!

Dalam dunia Honor of Kings, pemilihan hero yang tepat bisa menjadi perbedaan antara kemenangan dan kekalahan, termasuk untuk hero jungle.
5 Hero Jungle Terbaik di Honor of Kings, Nomor 5 Butuh Skill OP Buat Memaksimalkan Potensinya! (FOTO: hokarena.com.br) (FOTO: hokarena.com.br)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.