• Review Mobile Legends Professional League Indonesia Season 1 Week 6

    Rabu, 07 Maret 2018 11:04 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: e-Sport | Dibaca 618 kali


    Week 6, Day 1

    Pertempuran 2 tim besar mengawali hari pertama pekan keenam. Elite8 Critical Reborn (E8), yang sebelumnya berada di peringkat 4 di Week 5, bertanding melawan Bigetron Player Kill (BTR PK), yang selama beberapa minggu menempati posisi 2.

    Kehilangan Eiduart, yang harus ijin karena keperluan keluarga mendesak, membuat BTR PK tak mampu menahan keperkasaan E8. BTR PK harus rela kehilangan 2 poin karena mereka kalah 2-0 dari E8.

    Pandora Esports (Pandora) yang masih bertahan di papan bawah nampaknya memang harus mengakui kehebatan TEAMnxl> (nxl) yang kian panas menuju akhir musim. TEAMnxl> menang 2-0 atas Pandora dan semakin meneguhkan posisi mereka di papan tengah.

    EVOS Esports yang performanya stabil setiap pekan kembali menunjukkan kehebatan mereka melawan tim papan bawah, Louvre. EVOS menang mudah dan mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0 atas Louvre.

    Pertandingan terakhir di hari pertama pekan keenam ini diisi oleh Domino’s Hunter melawan Saints Indo 2 yang sama-sama papan bawah klasemen sementara. Namun demikian, Saints Indo 2 nampaknya tak ingin berbagi poin dengan Domino. Mereka pun menang telak dengan skor 2-0.

    Untuk menyaksikan semua pertandingan di hari pertama, pekan keenam tadi, Anda bisa melihatnya di tautan berikut: https://www.facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia/videos/vl.144874809531798/1073647399453740

     

    Week 6, Day 2

    Di hari kedua pekan keenam ini, pertandingan pertama kembali dibuka dengan big match antara RRQ melawan E8. Sayangnya, meski mendapatkan momentum baik di hari pertama, E8 masih belum dapat menandingi kehebatan Tuturu dan kawan-kawannya.

    RRQ pun menang 2-0 atas E8.

    EVOS Esports kembali bertanding di hari kedua dan kali ini lawannya adalah tim papan tengah, Rev Indo. EVOS pun kembali membuktikan diri sebagai tim papan atas dengan memukul telak Rev Indo dengan skor 2-0.

    Pertandingan terakhir di hari kedua pekan keenam ditutup oleh dua tim papan bawah yang harus menjauhkan diri dari zona degradasi. Louvre harus berhadapan dengan Saints Indo 2. Kedua tim papan bawah ini harus rela berbagi poin karena pertandingan ini berakhir 1-1.

    Bagi Anda yang ingin menonton setiap pertandingan di hari kedua pekan keenam ini, Anda bisa mengunjungi tautan berikut: https://www.facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia/videos/vl.144874809531798/1074667336018413/?type=1

     

    Klasemen Sementara Week 6

    Dengan hasil pertandingan-pertandingan di atas, Bigetron PK yang telah bertengger selama beberapa pekan di posisi runner-up harus rela turun tangga ke posisi 4. Sedangkan EVOS Esports yang tampil selalu prima meloncat ke posisi 2, diikuti oleh E8 di posisi 3.

    Di bagian bawah klasemen sementara, ada Pandora Esports dan Saints Indo 2 yang masuk dalam zona degradasi.

     

    Review Mobile Legends Professional League Indonesia Season 1 Week 6

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers