logo

Final Bullet: Game FPS Kaya Fitur Dari Qeon!

root
Minggu 05 Juli 2015, 00:00 WIB
Final Bullet: Game FPS Kaya Fitur Dari Qeon!

Final Bullet: Game FPS Kaya Fitur Dari Qeon!

Melalui pers releasenya, Qeon Interactive selaku publisher game terkemuka di Indonesia memberikan kabar yang sangat menggembirakan bagi para pecinta game FPS tanah air. Setelah menunggu kedatangannya yang cukup lama, akhirnya para gamers pun akan segera disuguhkan dengan game FPS berkualitas dan memiliki segudang fitur baru. 

Dalam pers releasenya tersebut, pihak Qeon Interactive mengatakan jika game FPS terbarunya ini akan mulai memasuki tahap Close Beta pada tanggal 8 Mei 2015 mendatang. Game berjudul Final Bullet ini memiliki banyak keunggulan dibanding game-game FPS lainnya. Dengan berbagai keunggulan tersebut pastinya game ini dapat memberikan sebuah pengalaman baru bagi para gamers dalam memainkan game bergenre FPS. Selain itu, game yang dikembangkan oleh G+ Games ini memiliki berbagai fitur dan juga mode unik yang dapat menambah keseruan dalam bermain game. Beberapa fitur dan mode tersebut antara lain:

Fitur Three Gameplay Style

Dengan adanya fitur ini para gamer akan mendapatkan tiga tipe gameplay yang berbeda, antara lain First Person, Third Person, dan Real Mode. Untuk First Person sendiri para gamer akan mendapatkan tipe gameplay yang sama seperti game FPS kebanyakan, tipe gameplay ini sangat cocok bagi para gamers yang sudah terbiasa memainkan game FPS. Sedangkan untuk Third Person, para gamers akan disajikan dengan tampilan sudut pandang orang ketiga. Namun bagi para gamer FPS yang memiliki skill yang lebih tinggi bisa langsung mencoba gameplay menantang yaitu Real Mode.

Bullet Time Mode

Di mode Bullet Time ini nantinya para gamer akan diadu kehebatannya dengan gamer lain.  Hal yang unik dalam mode ini adalah adanya perubahan sejata yang digunakan dari waktu ke waktu dengan total pemain 8 vs 8.

Riot and Supression Mode

Untuk mode Riot and Supression sendiri para gamer akan disajikan dengan sistem permainan yang sangat berbeda. Nantinya para pemain akan dibagi menjadi dua kubu yang saling berlawanan yaitu Rioter dan Supressor. Untuk kubu Rioter, para pemain akan menjadi seorang tahanan yang berusaha untuk melarikan diri dari penjara. Kubu Rioter ini nantinya hanya dibekali dengan sebuah meleee weapon demi menyelesaikan aksinya dalam melarikan diri. Sedangkan untuk kubu Supressor, para gamer akan berperan sebagai sipir penjara yang bertugas untuk membunuh setiap Rioters yang berusaha melarikan diri dari penjara. Para Supressor ini dilengkapi senjata lengkap yang siap membunuh Rioters. Namun uniknya jumlah Rioter dalam mode ini akan selalu lebih banyak dibandingkan Suppressor yang memiliki senjata lengkap.

Untuk kebutuhan spesifikasi komputer sendiri, game terbaru dari Qeon Interactive ini memiliki kebutuhan spesifikasi yang sangat bersahabat. Jadi bagi para gamers ataupun warnet yang memiliki PC dengan spesifikasi rendah ataupun menengah, game ini masih bisa dijalankan dan menghibur kalian semua. Namun bagi para gamers ataupun warnet yang telah memiliki komputer dengan spesifikasi yang mumpuni, para gamer akan disajikan dengan tampilan memukau berkat teknologi HDR dan BloomFX yang terdapat pada game Final Bullet Ini. 

Demi membagi kegembiraan dengan para pecintanya, Qeon Interactive juga mengadakan event besar-besaran dalam peluncuran game Final Bullet ini. Event bertajuk Install 'n Win ini memiliki hadiah senilai lebih dari 150 juta rupiah. Event akbar ini sendiri di sponsori dengan sejumlah produsen equipment eksklusif ternama seperti MSI, Steelseries dan juga AOC.

Game Final Bullet sendiri dapat mulai dimainkan oleh para gamers Indonesia pada tanggal 8 Mei 2015 mendatang. Sebagai apresiasi terhadap para gamers yang telah mengikuti tahap CBT Final Bullet beberapa waktu yang lalu, semua karakter yang dibuat pada tahap CBT tidak akan direset kembali pada saat OBT dilaksanakan. Dengan begitu para gamers yang telah bermain Final Bullet pada tahap CBT dapat melanjutkan kembali progres dari karakter yang telah dibuat pada tahap CBT. 

Bagi para gamer yang tertarik dan ingin merasakan sebuah pengalaman baru dalam bermain game FPS. Kalian bisa langsung mendownload game Final Bullet melalui tautan berikut ini. Well selamat buat Qeon Interactive. Semoga terus menghadirkan game-game berkualitas bagi para pecinta game di Indonesia!

<fjr>

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
PC27 April 2024, 11:07 WIB

5 Monitor Gaming Ultrawide Terbaik 2024 Beserta Spesifikasi dan Harganya

Monitor gaming ultrawide menjadi salah satu jenis monitor yang paling digemari para gamer PC. Berikut ini beberapa monitor gaming ultrawide terbaik yang bisa kamu pilih.
BenQ Mobiuz EX3410R (FOTO: BenQ)
E-Sport27 April 2024, 10:55 WIB

BTR Moreno Beberkan Rahasia Jadi Mid Laner Handal di Land of Dawn, Pemula Wajib Tahu!

Roster Bigetron Alpha (BTR) Moreno mombongkar rahasia menjadi mid laner yang bisa diandalkan di Land of Dawn.
Jadi Midlaner ala BTR Moreno (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
Console27 April 2024, 10:35 WIB

3 Karakter yang Bakal Hadir dalam Alur Cerita GTA 6

Simpang siur GTA 6 terus bergulir. Bukan hanya tanggal rilis yang rumornya akan mundur hingga tahun 2026, tetapi juga berbagai macam hal seperti alur cerita hingga nama-nama karakter.
GTA 6. (Sumber: Rockstar Games)
Guides27 April 2024, 10:30 WIB

5 Tips Efektif Rotasi Jungle untuk Mendapatkan Emas dan EXP Lebih Cepat di Honor of Kings

Dengan memahami sistem jungle dan mengikuti strategi yang tepat, kamu dapat mengumpulkan gold dan exp dengan lebih efisien, serta memberikan kontribusi yang besar bagi tim kamu.
Wukong, Honor of Kings (FOTO: hokarena.com.br) (FOTO: hokarena.com.br)
E-Sport27 April 2024, 10:08 WIB

BTR Sudah Punya Strategi di Playoff MPL Indonesia Season 13

Bigetron Alpha (BTR) merupakan tim esports yang memiliki peluang paling besar untuk lolos Playoff MPL Indonesia Season 13.
BTR Moreno (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
PC27 April 2024, 10:05 WIB

3 Kelebihan Agon Pro AG246FK, Monitor Gaming dengan Refresh Rate Super Tinggi

Agon Pro AG246FK yang merupakan monitor terbaru dari AOC ini memiliki kelebihan utama pada refresh ratenya yang mencapai 540Hz. Untuk kelebihan lainnya, bisa kamu simak berikut ini.
Agon Pro AG246FK yang memiliki refresh rate hingga 540Hz. (FOTO: AOC)
PC27 April 2024, 09:53 WIB

Akhirnya! Dead Island 2 Resmi Rilis di Steam

Setelah tersedia secara eksklusif di Epic Games, Dead Island 2 akhirnya tersedia juga di PC melalui Steam. Game survival zombie besutan Dambuster Studios dan diterbitkan oleh Deep Silver itu rilis pada 2023 silam.
Dead Island 2. (Sumber: Epic Games Store)
E-Sport27 April 2024, 09:42 WIB

Rahasia BTR Gagalkan Asa Geek Fam Lolos Playoff MPL Indonesia Season 13

Bigetron Alpha (BTR) sukses mengalahkan Geek Fam dengan skor 2-0 di MPL Indonesia Season 13 minggu ke-6, Sabtu (26/4/2024).
Bigetron Alpha masih kokoh di puncak klasemen MPL ID Season 13 hingga week 4. (FOTO: Moonton)
News27 April 2024, 09:40 WIB

Ini Sosok Istri Idaman versi Pemain Game Nostalgia Harvest Moon, Kalau Kamu Siapa?

Versi laki-laki, memang ada kesempatan untuk menikahi para karakter game perempuannya.
Game Harvest Moon membuat pemainnya selalu merindukan karena memiliki alur cerita menarik. (FOTO: dok.Harvest Moon)
News27 April 2024, 09:19 WIB

5 Alur Cerita Game Nostalgia Harvest Moon yang Bikin Rindu, Ada Momen Nikahi Semua Karakter Perempuan

Ternyata ada sejumlah alur cerita game nostalgia Harvest Moon yang membuat rindu. Awas bisa CLBK.
Game Harvest Moon. (dok.Harvest Moon)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.