• Secret Dan OG Melaju Ke Babak Selanjutnya, Beastcoast Dan Empire Harus Angkat Koper Lebih Awal

    Selasa, 07 Mei 2019 10:52 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: e-Sport


    Secret Dan OG Melaju Ke Babak Selanjutnya, Beastcoast Dan Empire Harus Angkat Koper Lebih Awal

    IDGS, Selasa 7 Mei 2019 - Disneyland Major sudah memasuki fase playoffs, di hari pertama kejutan terjadi Virtus.Pro favorit juara dikalahkan OG dengan skor 0 - 2, PSG.LGD terlempar ke lowerbracket serta Beastcoast dan tim Empire harus angkat koper dari MDL Disneyland Major.

    Tim Secret melakoni partai krusial saat berhadapan PSG.LGD, dipertandingan pertama tim Secret cukup mudah memenangkan dalam 28 menit game dapat diselesaikan, Puppey memakai strategi attribute speed dan damage, dengan menggunakan combo Drow - Luna - Morphling. 

    Di pertandingan game kedua dibalas oleh PSG.LGD , Storm Spirit milik PSG.LGD membuyarkan war dengan ultimatenya ia mematikan support milik Secret. Dan akses Ursa yang begitu kuat membuat Alche dan Morphling tidak berkutik.


    Secret benar-benar paham cara memenangkan pertandingan ketiga bermain agresif sejak awal pertandingan, menjadi kunci sukses Secret. Intensif gank ke hero lawan terutama Nature Prophet yang menjadi sasaran tersebut. Kartu As tim Secret Monkey King dan Anti Mage yang leluasa farming dengan mudahnya memiliki item Carry. Hingga waktu 31 menit GG Call pun di ketik.

     

     

    Hasil ini Secret melaju ke Upperbracket selanjutnya dan bertemu dengan OG, sebelumnya OG diluar dugaan berhasil  'outplay' Virtus.Pro dengan mudah di bawah menit 30.

    Wakil asal Amerika Utara saling bertemu, Beastcoast yang sebelumnya bernama Team-Team bertemu Complexity Gaming, dimenangkan oleh Complexity. Dan pertandingan penutup tadi malam Mineski berhasil taklukan tim CIS yaitu Empire.


    Pada hari kedua fase playoffs akan mempertemukan pertandingan big match Evil Geniuses melawan Tim Liquid, tim kuat china Vici Gaming berhadapan juara Minor Starladder NiP, dan 2 pertandingan lowerbracket Keen Gaming melawan Fnatic serta wakil Amerika Selatan bertemu Chaos melawan Pain Gaming.

    (OAA/IDGS) 

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers