• Battle Pass The International 9 Siap Dirilis Dengan Corak Warna Ungu

    Selasa, 07 Mei 2019 14:28 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: News


    Battle Pass The International 9 Siap Dirilis Dengan Corak Warna Ungu

    IDGS, Selasa 7 Mei 2019 - Kabar gembira para pencinta Battle Pass Dota 2, Melalui akun Twitter resmi milik mereka (@DOTA2) mereka memberikan sebuah video teaser Battle Pass TI9 dengan penambahan keterangan “Tomorrow”. Warna ungu yang menghiasi Tea Eye, memungkinkan corak warna tersebut didapat dari Arcane Rune.

    Jika dilihat berdasarkan tanggal posting yang menunjuk tanggal 6 Mei, nampaknya kita berspekulasi bahwa Battle Pass kali ini akan dirilis pada tanggal 7 Mei. Namun perlu diingat, karena pihak Dota 2 sendiri tidak memberi keterangan tanggal akan kapan rilisnya, bisa saja tanggal rilis akan lebih dari tanggal 7 Mei.

     

     

    Kabar gembira ini pun pastinya disambut positif tidak hanya oleh para pemain setia game MOBA ini, tetapi para tim profesional juga mengungkapkan sukacitanya atas berita ini. Selain ditetapkannya waktu keluarnya Battle Pass, banyak penggemar yang juga penasaran apakah keluarnya Battle Pass kali ini juga akan sebagai pengumuman bagaimana format The International 9 nanti akan berjalan.

    Hal ini mengingat, The International 9 yang kita tahu barulah bakal dilangsungkan 18 tim dengan beberapa tim yang akan langsung masuk ke dalam turnamen jika memiliki DPC terbanyak, dan selain itu masih belum ada informasi lain.

    Dan yang terakhir, pastinya dengan keluarnya Battle Pass TI9 bakal membuat kita dibuat penasaran hero mana saja yang bakal mendapatkan hero baru atau bahkan akan ada hal yang baru pada Battle Pass tahun ini.

    Apakah Battle Pass tahun ini akan menjadi penjualan sukses ?

    (OAA/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers