• Gameloft Mempersembahkan Asphalt 9: Legends, Game Balap Seru Dengan Grafis Menyaingi Konsol

    Kamis, 07 Juni 2018 16:17 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Mobile Games | Dibaca 818 kali


    Gameloft Mempersembahkan Asphalt 9: Legends, Game Balap Seru Dengan Grafis Menyaingi Konsol

     

    Gameloft, salah satu developer game mobile akan segera meluncurkan Asphalt 9: Legends, seri terbaru dari franchise Asphalt yang telah mendapatkan banyak penghargaan. 

    Asphalt 9: Legens membawakan kembali kesenangan dari game balap arcade yang membuatnya sukses dan membawanya ke level berikutnya, mengaburkan batas antara grafis mobile seluler dan konsol serta mengintegrasikan fitur multiplayer yang kuat.  

    Game ini menghadirkan kualitas grafis yang tinggi ke platform mobile. Engine baru yang dikembangkan oleh Gameloft menghasilkan grafik High Dynamic Range (HDR) dan rendering berbasis fisik (PBR), memberikan setiap detail cahaya yang cukup untuk dipantulkan seperti yang terjadi dalam kehidupan nyata. Perhatian terhadap detail yang dikombinasikan dengan lokasi ikonik dari mobi-mobil paling bergengsi di dunia menjadikan game ini mampu memberikan pengalaman luar biasa saat dimainkan. 

     


    Asphalt 9: Legends menempatkan pemain di kursi pengemudi saat mereka melakukan atraksi yang keren seperti menggunakan nos atau berputar 360 derajat. Gameplay Asphalt diakui semakin kental terasa dalam Asphalt 9: Legends dengan Touchdrive, sebuah pendekatan baru untuk mengendalikan kontrol yang menambahkan ketegangan dari mengemudi dan membalap. 

    Asphalt 9: Legends juga membawa persaingan ketat ke genre balap arcade dengan multiplayer online yang menampilkan balapan real time bersama dengan delapan pemain lainnya. Komunitas Asphalt akan semakin dimanjakan dengan fitur sosial yang terintegrasi seperti sistem klan dan klub yang memungkinkanmu bermain dan bekerjasama dengan pemain lain di seluruh dunia yang tentunya akan semakin menambah pengalaman sosial yang menarik. Masih ada banyak kejutan dalam fitur multiplayer yang tersedia bagi para pemain di seluruh dunia. 

    Ikuti terus berita terbaru Asphalt 9: Legends di website resminya

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers