• World of Gaming Goes to Campus Season 1 2018: Edukasi eSports & Berbagai Hiburan

    Selasa, 07 Agustus 2018 13:17 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Events


    Acara World of Gaming Goes to Campus merupakan salah satu bentuk kepedulian dari World of Gaming dalam mengembangkan Industri eSports di Indonesia. 

    Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada gelaran acara World of Gaming Goes To Campus tahun ini pun, WOG kembali mengedukasi masyarakat khususnya mahasiswa tentang perkembangan industri game di Tanah Air, dengan menghadiran atlit-atlit eSports di Indonesia serta orang-orang yang terlibat di dalam perkenbangan industri eSports di Tanah Air. 

    Selain edukasi, WOG juga mengadakan turnamen Mobile Legends: Bang Bang yang mana merupakan salah satu bentuk praktek edukasi. Selain acara talkshow dan turnamen Mobile Legend, WOG Goes to Campus 2018 kali ini juga menghibur para pengunjung dengan berbagai permainan yang disediakan pada masing-masing booth, seperti Racing Simulator, PC Games, VR, dan juga PS4. 

     

    World of Gaming Goes to Campus Season 1 2018: Edukasi eSports & Berbagai Hiburan

    Talkshow dengan para atlet dan penggiat eSports

    Seperti tahun sebelumnya, kali ini WOG Goes to Campus kembali menghadirkan Talkshow dengan para atlet dan pelaku eSports di Tanah Air, di mana mereka saling berbagi pengalaman tentang bagaimana menjadi atlet eSports yang baik, bagaimana mengelola sebuah tim yang baik dan benak serta banyak hal lainnya. Pada sesi ini, para peserta juga dapat bertanya langsung kepada para pembina seputar pengalaman mereka. 



    Selain talkshow, WOG Goes to Campus 2018 juga mengadakan turnamen Mobile Legends: Bang Bang yang berhadiah puluhan juta rupiah yang didukung oleh konektivitas dari Smartfren 4G LTE. 


    PC dengan spek yang mumpuni dan mampu menjalankan game-game berat dengan lancar dan tanpa lag dari nuPC telah disediakan untuk menghibur para pengunjung. Dengan monitor Ultra HD dari LG Gaming Monitor, serta perlengkapan gaming dari Logitech G membuat pengalaman pengunjung akan dunia eSports meningkat. 

     

    Keseruan bermain PlayStation 4 dari PSE Enterprise dengan layar super besar

     

    Selain PC games, terdapat pula VR (virtual reality) yang membuat kita "terjun" ke dunia baru, bermain game selayaknya kita berada di dalam dunia game itu sendiri. 

     

     

    Keseruan menjadi pembalap melalui Racing simulator dari GT-SIM ID

     

    Para pengunjung dapat bersantai dan mengembalikan stamina sambil meminum Fiesta Black Tea, minuman teh yang diekstrak dari daun teh yang tidak dipotong maupun dikeringkan dan tidak menyebabkan jantung berdebar

     

    World of Gaming Goes to Campus 2018 terselenggara berkat dukungan para sponsor, di antaranya IG Gaming monitor, Smartfren, Logitech G, D-Link. serta Fiesta Black Tea

    Itulah beberapa keseruan dari acara World of Gaming Goes to Campus Season 1 2018. Untuk teman-teman mahasiswa yang ingin kampusnya di datangai World of Gaming, bisa langsung menghubungi kampuswog@gmail.com. Dan untuk mereka yang belum sempat hadir ke acara World of Gaming Goes to Campus 2018 kemarin, kalian bisa hadir dan merasakan keseruan yang tentunya berbeda di acara World of Gaming Goes to Campus Season 2 2018 ini. 

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers