• [IGS13] Qeon Hadirkan Clash of Gods Demi Puaskan Hardcore Gamers Indonesia

    Sabtu, 07 September 2013 10:28 | Diposting oleh, bruno | Kategori: News


    Jakarta, 6 September 2013, mengambil kesempatan di Indonesia Game Show, Qeon Interactive kembali meluncurkan game terbaru mereka yang bernama Clash of Gods. Game ini secara khusus memang dipersembahkan untuk mereka-mereka yang merasa kurang puas dengan games yang ada di Indonesia sekarang ini, terlebih untuk games dengan genre MMORPG.

     

    [IGS13] Qeon Hadirkan Clash of Gods Demi Puaskan Hardcore Gamers Indonesia

     

    Dalam menggarap games ini, Qeon pun tak tanggung-tanggung langsung bekerja-sama dengan developer asal Cina yaitu G-Bits. Project Manager dari PT. Qeon Interactive, Bapak Conrad Jiwandono sendiri mengatakan kalau sebenarnya mereka ingin membuktikan kalau sebenarnya Qeon adalah salah satu publisher di Indonesia yang memang patut diperhitungkan. Dengan adanya Clash of Gods, tentu nanti akan ada banyak gamers yang bisa merasakan sebuah permainan yang memiliki greget.

    Gameplay dari Clash of Gods sendiri memang sangat kuat, termasuk untuk beberapa hal yang ada didalamnya seperti daily quest, level grinding, balancing exploration, achievement, pvp, territory war dan yang lainnya bisa dibilang sangat rumit. Dengan hal yang seperti ini, tentu akan memuaskan hasyrat dari hardcore gamers yang selama ini belum menemukan pengalaman bermain yang kuat.

     

    (para wartawan yang riuh mengabadikan foto)

     

    Penasaran dengan Clash of Gods? Mungkin tak akan lama lagi games ini akan segera dirilis. Hingga saat ini pengembangan game ini sudah mencapai angka 80 %. Jadi dapat dipastikan VIP Testing dari CoG tidak akan lama lagi. <bms>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers