logo

Meskipun Akan Jatuh, Ternyata Samsung Tertarik Untuk Membeli BlackBerry

root
Rabu 10 Juli 2013, 07:00 WIB
Meskipun Akan Jatuh, Ternyata Samsung Tertarik Untuk Membeli BlackBerry

Meskipun Akan Jatuh, Ternyata Samsung Tertarik Untuk Membeli BlackBerry

BlackBerry sebelumnya memang dikabarkan akan menjual perusahaannya agar tak terus merugi dengan apa yang mereka kerjakan saat ini. Perusahaan ini akhirnya mendapatkan salah satu negosiasi awal oleh Fairfax Financial. Kabarnya Fairfax Financial sekarang sedang dalam tahap pendekatan untuk membeli perusahaan yang berbasis di Canada tersebut. Ini sendiri sebenarnya belum fix, karena semua baru sebatas negosiasi, kemungkinan lain masih bisa didapatkan jika negosiasi antara BlackBerry dan Fairfax Financial tidak menemukan titik terang.

 

 

Meskipun demikian, ternyata BlackBerry tidaklah gentar dengan apa yang dihadapinya kini. Hal ini dikarenakan meski mereka tidak mendapatkan sebuah hasil akhir pada proses negosiasi, ternyata masih banyak perusahaan-peruasahan besar yang siap menampung BlackBerry. Bahkan perusahaan-perusahaan tersebut tak tanggung-tanggung, mereka adalah raksasa-raksasa perusahaan IT di dunia sekarang ini. Perusahaan-perusahaan tersebut adalah Google, Cisco, Intel, SAP, LG, hingga Samsung. Seperti yang dilansir pada lama Router, perusahaan-perusahaan tersebut dikabarkan tertarik dengan BlackBerry.

 

 

Dari beberapa perusahaan raksasa tersebut, memang masih belum diketahui perusahaan mana saja yang menaruh keinginan yang lebih besar untuk membeli BlackBerry. Hal ini masih belum terungkap, pada sumber juga tidak disebutkan mengenai hal ini. Namun alasan untuk membeli perusahaan BlackBerry sudah jelas sekali. Perusahaan-perusahaan tersebut tertarik untuk mendapatkan BlackBerry karena perusahaan tersebut memiliki beberapa paten dan juga jaringan server.

 

 

Sayangnya dibalik berbagai penawaran yang telah dilakukan tersebut, BlackBerry ternyata memiliki kendala pada harga aset perusahaan. Mungkin hal inilah yang membuat perusahaan lain harus melakukan negosiasi ulang sebelum menemukan kata deal dengan perusahaan tersebut. Terlebih karena perusahaan itu juga sedang mengalami kondisi finansial yang paling buruk yang pernah mereka alami. Aset BlackBerry dari tahun ke tahun terus menurun, penurunan yang besar pun dapat terlihat pada tahun ini. Bahkan jumlahnya mencapai 50% jika dibandingkan tahun kemarin. <bms>

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News25 April 2024, 13:43 WIB

Ramai Isu Free Fire akan Diblokir, Kominfo: Orang Tua Perlu Tanggung Jawab

Game Free Fire dirumorkan bakal diblokir Kominfo menyusul desakan dari KPAI yang menilai kalau game-game yang mengandung kekerasan harus segera ditindak tegas.
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 13:28 WIB

Benarkah Free Fire Langgar Permenkominfo Nomor 2 Tahun 2024? Pahami Poin-poin Pentingnya Yuk!

Game Free Fire dari Garena saat ini sedang dirumorkan bakal diblokir Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 12:41 WIB

5 Alasan Mengapa Alex Wesker Berpotensi Jadi Penjahat Utama di Resident Evil 9, Nomor 5 Bakal Bikin Heboh Penggemar!

Diskusi terbaru di kalangan penggemar Resident Evil, menyebutkan nama Alex Wesker yang bakalan jadi penjahat utama di Resident Evil 9.
5 Alasan Mengapa Alex Wesker Berpotensi Jadi Penjahat Utama di Resident Evil 9, Nomor 5 Bakal Bikin Heboh Penggemar!  (FOTO: Gamerant.com)
News25 April 2024, 12:32 WIB

Mengenal Devil May Cry 5, dari Gameplay hingga Panduan Mainnya

Apakah kamu tertarik buat main game Devil May Cry 5? Jika iya, berikut kami sajikan ulasan gameplay dan tips main buat pemula.
Devil May Cry 5. (Sumber: Steam)
Gadget25 April 2024, 12:05 WIB

5 Kelebihan Samsung Galaxy C55 5G, Smartphone Terbaru yang Miliki Prosesor Performa Tinggi

Smartphone terbaru Samsung Galaxy C55 5G yang dirilis untuk pasar China ini memiliki berbagai kelebihan seperti berikut.
Samsung Galaxy C55 5G memiliki berbagai kelebihan (FOTO: Gsmarena)
News25 April 2024, 11:25 WIB

Lirik Lengkap dan Terjemahan Lagu Tema Devil May Cry 5, Bury The Light yang Fenomenal

Tembang garapan Casey Edwards untuk game Devil May Cry 5, Bury The Night, baru saja mencetak rekor 100 juta pemutaran sepanjang masa di Spotify. Berikut lirik dan terjemahannya.
Devil May Cry 5. (Sumber: Capcom)
Mobile25 April 2024, 10:57 WIB

Apakah Benar Free Fire akan Diblokir di Tahun 2024? Begini Penjelasannya

Sebab, desakan itu meminta pemerintah menghapus game-game yang mengandung unsur kekerasan seperti yang ada dalam permainan Free Fire (FF).
Free Fire. (Sumber: Garena)
News25 April 2024, 10:38 WIB

Kode Redeem Genshin Impact Hari ini, Terbaru 25 April 2024. Segera Tukar Sebelum Kuota Habis

Kode Redeem Genshin Impact atau Kode Redeem GI merupakan kode redeem yan digunakan oleh player Genshin Impact untuk mendapatkan hadiah.
Kode Redeem Genshin Impact Hari ini, Terbaru 25 April 2024. Segera Tukar Sebelum Kuota Habis
Gadget25 April 2024, 10:36 WIB

Apakah Cocok untuk Gamer? Yuk Kulik Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Daya Tahan Baterai Samsung Galaxy C55 5G

Samsung Galaxy C55 5G mengandalkan prosesor prosesor Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1, kamera utama 50 MP, dan baterai 5000 mAh dengan dukungan fast charging 45Watt.
Samsung Galaxy C55 5G hadir dengan dapur pacu yang ditenagai prosesor Snapdragon 7 Gen 1 (FOTO: Gsmarena)
News25 April 2024, 10:24 WIB

Kode Redeem FF Hari ini: Kode Redeem FF 2024 Aktif, Kode Redeem Free Fire Terbaru 25 April 2024

Berikut adalah kode redeem FF atau kode redeem Free Fire yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik dari Garena Free Fire
Kode Redeem FF Hari ini: Kode Redeem FF 2024 Aktif, Kode Redeem Free Fire Terbaru 25 April 2024
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.