• Layanan Game EMIL Chronicle Online Telah Ditutup

    Rabu, 07 November 2012 09:50 | Diposting oleh, afgan | Kategori: News


    Hello gamers,

    Kalian tentunya sudah pada mengenal game veteral EMIL Chronicle Online bukan? Yap game besutan Wave Game ini termasuk game yang cukup populer dijamannya. FYI guys, Game MMORPG EMIL Chronicle Online atau yang akrab dengan sebutan ECO ini awalnya berasal jepang loh. Game MMORPG yang sangat ramai ini pertama kali dibuat oleh Headlock dan di publish GungHo. Game ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2005 dan dengan cepat menyebar Asia termasuk ke Singapore, Malaysia dan Indonesia. Wave Game adalah publisher yang mengambil alih game ECO ini untuk negara kita Indonesia. Pada tahun 2006, ECO menjadi game yang sangat populer dan ramai. Dengan user yang bisa dibilang hampir sebanding dengan Ragnarok, game ECO sempat menjadi perbincangan hangat.

     

    Layanan Game EMIL Chronicle Online Telah Ditutup

     

    Tapi sayang nih guys ada sedikit berita menyedihkan dari ECO Online. Seiring berkembangannya jaman dan waktu berjalan, akhirnya Wave Game selaku publisher game ECO dengan resmi menutup layanan game tersebut. EMIL Chronicle Online akhirnya resmi ditutup mulai awal November 2012 kemarin. Bagi kalian para player setia ECO (akrab dengan sebutan Emilian) yang belum mendapatkan kompensasi Reedem tenang aja nih. Pasalnya kalian bisa mengambil/claim reedem kalian mulai tanggal 1 November 2012 kemarin.

    Sampai saat ini Wavegame belum memberitahukan alasan menutup game yang pernah populer ECO Online. Berbagai macam spekulasi dan rumor bermunculan seiring dengan penutupan ini. Diantara gosip dan rumor yang beredar, banyak mengatakan bahwa alasan ditutupnya layanan game ECO Online ini adalah karena Wavegame akan meluncurkan lagi 2 game baru bernama Miracle Online dan Bounty Hounds dalam waktu dekat ini. Sepertinya kedua game tersebut bakal jadi game yang besar dan heboh nih guys.

     

     

    Yah bagi kalian kalian nih para pemain veteran ataupun yang baru mencoba, jangan bersedih nih. Kalian bisa mencoba kedua game baru yang akan dirilis Wavegame kok. Pasalnya kedua game baru tersebut diperkirakan akan menjadi game yang cukup besar dan banyak peminatnya loh. Bagi kalian yang ingin mengetahui detail tentang game Miracle Online dan Bounty Hounds, bisa kalian lihat pada website ini Miracle Online & Bounty Hounds.

     

     

    Dibawah ini ada video ucapan selamat tinggal loh dari ECO Wavegame kepada kita para player setianya. Silahkan deh kalian tonton videonya. Tapi jangan sedih ya menonton ya. Yah kita doakan saja semoga dengan penutupan game ECO ini, kedepannya game besutan Wavegame dapat menjadi game berkualitas dan nomor 1 di Indonesia. Seperti kata pepatah pahlawan, Mati 1 tumbuh 1000. Semangat dan berjuang terus untuk menjadi publisher terbaik! (Afg)

     

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers