logo

Sedih Ga Mampu Beli Windows Phone 8 Nokia? Coba Yang Satu Ini!

root
Kamis 12 Juli 2012, 07:00 WIB
Sedih Ga Mampu Beli Windows Phone 8 Nokia? Coba Yang Satu Ini!

Sedih Ga Mampu Beli Windows Phone 8 Nokia? Coba Yang Satu Ini!

Hello Gamers,

Memang perkembangan teknologi semakin hari semakin maju dan berkembang sob. Bukan hanya disektor transportasi, tapi juga dibidang komunikasi loh. Dulu kita mengenal handphone hanya dengan basis Java, masih ingat? Tapi coba sekarang kita liat telah munculah berbagai handphone dengan basis OS atau Operating Sistem iOS, Android dan sekarang yang sedang diminati adalah Windows 8 ya kan sob? Nah vendor yang berhasil meluncurkan Handphone dengan basis windows 8 tersebut adalah Nokia. Nokia meluncurkan 2 handphone berbasis windows 8 atau kita kenal dengan Windows Phone 8 yaitu Lumia 920 dan 820. Kalau kita lihat dipasaran nih sob, kedua Windows phone ini sangatlah diminati dan laris dipasaran loh.

 

 

Karena larisnya permintaan akan Windows Phone ini, Nokia sepertinya ingin berubah haluan. Perusahaan asal Finlandia tersebut ingin benar-benar berfokus dalam mengembangkan Windows Phonenya tersebut. Sampai terdengar berita bahwa Nokia sengaja menjual kantor pusatnya hanya untuk mengembangkan gadget andalannya ini loh sob. Well kita juga tau nih bahwa akhirnya Nokia telah merilis Lumia 920 dan 820 di negara kita Indonesia. Meski kita juga melihat bahwa harga dari kedua Windows Phone tersebut cukup mahal yaitu kisaran Rp. 6 jutaan yang kiranya harga ini hanya bisa dijangkau oleh kalangan menengah keatas. Mahasiswa seperti kita tidak bisa donk ya?

Well, menangani hal ini nih Nokia mempunyai jalan keluarnya sob. Seperti menjawab pertanyaan kita, Nokia meluncurkan gadget terbarunya bernama Lumia 620 loh. Lumia 620 adalah gadget yang berbasis Windows Phone 8 juga. Loh lalu apa perbedaannya? Eits ini dia yang mengejutkan sob, harga dari Lumia 620 adalah sekitar Rp. 2 jutaan loh! Sepintas Lumia 620 sama seperti pendahulunya 920 dan 820, tapi memang sama nih sob. Casingnya yang nge-jreng dan mempunyai warna yang cukup WAH ini membuat Lumia 620 menjadi lebih menarik. Selain itu nih sob Lumia 620 dilengkap dengan bantuan lapisan tambahan di casingnya loh.

 

 

Selain itu Lumia 620 ini dilengkap dengan teknologi dual shot sob. Ada yang tau dual shot? Well, dual shot adalah sebuah teknologi pada Lumia 620 dimana Windows phone ini memakai kombinasi dua lapisan casing untuk menghasilkan warna yang beragam. Misalnya, casing dasar yang berwarna biru akan menjadi orange jika dilapisi casing tambahan berwarna merah. Wih keren kan? Nah, saat dirilis akan ada 7 pilihan warna Lumia 620. Cover keduanya bisa diganti-ganti oleh user untuk menghasilkan warna yang berbeda. Asik deh mantap sekali ya.

 

 

Selain itu apakah spesifikasinya sama dengan Lumia 920 dan 820 yang harganya jauh diatas 620? Atau malah lebih mengecewakan? Nah yang satu ini kalian tidak perlu khawatir sob. Biarpun yang memang harganya jauh dibawah kedua Lumia sebelumnya, 620 mempunyai spesifikasi yang cukup baik loh. Diantaranya adalah Lumia 620 memakai layar 3,8 inch resolusi 480 x 800 pixel. Dapur pacu mengandalkan prosesor dual core 1 GHz Qualcomm Snapdragon, memori internal 8GB, kamera belakang 5MP, kamera depan 0,3MP dan baterai 1.300 mAh. Lihat. bisa dibandingkan dengan Lumia 920 dan 820 bukan?

 

 

Well, dengan ini tidak ada kesedihan lagi bukan bahwa kalian tidak bisa menikmati Windows phone 8 karena harganya yang cukup mahal? Lumia 620 yang satu ini bisa menjadi jawaban nih dari doa kalian. Wah baiknya ya Nokia eh Tuhan maksudnya. haha. Oh iya nih sob, rencananya ponsel ini akan segera di pasarkan di berbagai wilayah. Pertama kali di Eropa dan kemudian menuju ke Asia, Timur Tengah, Afrika lalu ke pasar yang lain. Jadi bagi kalian yang mau beli wajib bersabar mendapat giliran ya. Be patient sob! (Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Mobile02 Mei 2024, 22:47 WIB

Royal Revolt A Trader’s Tale, sebuah RPG berdasarkan Game Populer, kini tersedia di Android dan iOS

Dalam game Royal Revolt: A Trader’s Tale, pemain diajak untuk menjelajahi dimensi permainan yang baru, menggabungkan unsur crafting dan trading dengan pertempuran cepat.
Royal Revolt A Trader’s Tale, sebuah RPG berdasarkan Game Populer, kini tersedia di Android dan iOS (FOTO: Youtube JustNewGames)
E-Sport02 Mei 2024, 22:00 WIB

Profil Cadera Gold Laner GEEK FAM asal Madura, Mantan Pemain AOV

Mohammad Pambudi atau yang akrab disapa Cadera pro player Mobile Legends dari tim Esports Geek Fam.
Profil Cadera GEEK FAM (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
Guides02 Mei 2024, 21:56 WIB

5 Hero Terbaik dan Mudah Digunakan untuk Solo Rank Berdasarkan Update Terbaru, Jaminan Menang Mudah di Mode Ranked!

Dengan pembaruan terbaru yang mengguncang meta, penting untuk tetap terinformasi tentang hero-hero paling efektif untuk naik peringkat dengan mudah.
5 Hero Terbaik dan Mudah Digunakan untuk Solo Rank Berdasarkan Update Terbaru, Jaminan Menang Mudah di Mode Ranked! (FOTO: Repro/Moonton)
Guides02 Mei 2024, 21:44 WIB

5 Tips untuk Menang Mudah Solo Rank di Mobile Legends, Dijamin Bakalan Winstreak!

Bermain solo dapat menantang, tetapi dengan memilih hero yang tepat dan menggunakan strategi yang sesuai, kamu masih dapat meraih kemenangan.
Moskov Mobile Legends (FOTO: Tangkap Layar/Moonton)
Gadget02 Mei 2024, 20:35 WIB

3 Laptop Gaming ASUS Termurah Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya

Harganya ada yang Rp5 jutaan.
ASUS VivoBook 15 F512DA, salah satu laptop gaming termurah ASUS (FOTO: Tokopedia)
PC02 Mei 2024, 20:05 WIB

Daftar Laptop Gaming Terbaik 2024 dengan Refresh Rate 165Hz Beserta Spesifikasi dan Harganya

Laptop gaming yang mampu menghasilkan pengalaman bermain smooth dalam setiap pergerakannya.
MSI Raider  GE78HX 13VI (FOTO: MSI)
E-Sport02 Mei 2024, 20:00 WIB

Profil BTR KYY, Roamer Andalan Bigetron Alpha, Anggota Trio Prot Prot

Hengky Gunawan atau dikenal sebagai BTR KYY merupakan seorang pro player Mobile Legends dari tim esports Bigetron Alpha
Profil BTR KYY (FOTO: Instagram.com/btr_kyy)
E-Sport02 Mei 2024, 18:53 WIB

Jadwal MPL ID Season 13 Week 7, Siapa yang akan Lolos ke Babak Playoffs?

Babak reguler MPL Indonesia season 13 semakin sengit untuk memperebutkan tiket ke babak playoffs.
MPL Indonesia Season 13. (Sumber: id-mpl.com)
Gadget02 Mei 2024, 18:30 WIB

Apa itu APN pada Smartphone? Ketahui Penjelasan, Fungsi hingga Cara Mengaturnya

APN memiliki peran penting juga di smartphone.
Ilustrasi setting APN di smartphone iOS (FOTO: Indogamers)
Guides02 Mei 2024, 18:28 WIB

Cara Main Harvest Moon Back to Nature di Android

Berikut langkah demi langkah untuk main game Harvest Moon Back to Nature di Android.
Harvest Moon Back to Nature di Android. (Sumber: IGN)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.