• Urutan Peringkat Maps Di PUBG MOBILE Versi Indogamers

    Selasa, 08 Januari 2019 15:41 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: Mobile Games


     

    Urutan Peringkat Maps Di PUBG MOBILE Versi Indogamers

    IDGS, Jumat, 8 Januari 2019 - Semenjak PUBG MOBILE di rilis oleh Tencent Gaming Buddy pada 9 Februari 2018 memiliki pemain sebanyak lebih dari 200 juta pengguna dan 30 juta pengguna aktif merupakan game yang paling popular di mobile. Saat ini terdapat 4 pilihan map di PUBG MOBILE, setiap map memiliki mekanik dan keunikan yang berbeda-beda. Tidak hanya itu ukuran map juga berbeda-beda, 2 map dengan ukuran terbesar saat ini Erangel dan Miramar dengan ukuran map 8 x 8 km. Sedangkan sisanya berukuran 6 x 6 km (Vikendi), dan 4 x 4 km (Sanhok).

    Dan kami akan mengurutkan peringkat semua map yang ada di PUBG MOBILE berdasarkan penilaian Indogamers.

    4.MIRAMAR

    Menurut, Saya ini merupakan Map terburuk di PUBG MOBILE jatuh kepada Miramar. Drop rate di Miramar sangatlah susah untuk ukuran yang sangat besar. Sering kali menemukan senjata shotgun di berbagai tempat vital di map Miramar, kita tahu bahwa shotgun merupakan senjata yang jarang dipick up oleh kebanyakan pemain. Map ini juga tidak terlalu menarik bagi kebanyakan orang, dikarenakan struktur permukaan tanah yang tidak teratur, dan tanah lapang yang luas, minim dengan tempat untuk berlindung dari baku tembak dengan musuh, kecuali team berada di posisi enak ( highground atau perumahan ), dan tidak di anjurkan untuk pemain yang suka dengan permainan prone. Kelebihannya dari tempat ini yaitu jika pemain bertahan hingga masuk 10 besar akan mendapatkan point yang cukup apalagi jika pemain mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner perolehan point akan besar ( cocok untuk push ranked ).

    3.VIKENDI

    Vikendi tidak jauh berbeda dengan Miramar, kedua map ini memiliki drop rate weapon yang sangat kecil. Hanya saja map Vikendi memiliki drop senjata Uzi atau Ump9 di berbagai tempat ,sedikit lebih kecil dan memiliki cuaca yang berbanding terbalik dengan Miramar. Map ini cocok untuk player yang doyan bersembunyi atau ngeprone karena ketika open war di tempat terbuka, map ini banyak menyediakan pepohonan dan semak.

     

    2.ERANGEL


    Map default yaitu Erangel menjadi tempat favorite para pemain di PUBG MOBILE dikarenakan tempatnya sangat strategis  dan memiliki banyak lokasi persembunyian. Drop senjata di map ini cukup memuaskan untuk pecinta senjata Assault Rifle amunisi 7.62mm atau 5.56mm .Arena Rumput-rumput di Erangel juga cukup lebat membuat para player cacing gaming bisa lebih leluasa bersembunyi.


    1.SANHOK


    Map terbaik dan memiliki peminat terbanyak di PUBG MOBILE,dikarenakan drop senjata yang sangat bagus bahkan di tempat terpencil pun akan mendapatkan senjata M416 atau M762 bahkan mendapatkan senjata AWP.Sanhok memiliki ukuran map terkecil dibandingkan map-map lainnya, hal ini membuat gameplay di Sanhok relatif lebih cepat. Biasanya para pemain yang bermain di Sanhok sangat suka bermain barbar. Namun untuk mendapatkan point ranked di map ini terlalu sedikit.

     

    gimana menurut kalian guys ?(Olla Abdillah Agam/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers