• PSG e-Sports Resmi Berkolaborasi Dengan Team RRQ Divisi Mobile Legend

    Jumat, 08 Februari 2019 22:58 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: Mobile Games


    PSG e-Sports Resmi Berkolaborasi Dengan Team RRQ Divisi Mobile Legend

    IDGS, Jumat 8 Februari 2019 - Paris Saint-Germain, salah satu klub sepak bola ternama di Eropa kini bekerja sama dengan salah satu e-Sports terkemuka di Indonesia yakni Team Rex Regum Qeon (Team RRQ) dalam acara Konferensi Pers yang digelar di Hotel The Darmawanga, Jakarta.


    Di dalam acara tersebut Direktur Utama APAC Paris Saint-Germain, Sebastian Wasels "mengatakan Kami melihat e-Sports salah satu strategis utama untuk memperkuat posisi kami di kancah internasional terutama di Indonesia.Kerja sama dengan tim RRQ menjadi bukti komitmen kami dalam pengembangan dunia e-Sports, khususnya di Indonesia. RRQ adalah salah satu tim terbaik e-Sports Indonesia, kami senang dapat melakukan kolaborasi ini."

    "Dengan ini juga kami berharap dapat menjadikan fokus utama PSG melanjutkan kesuksesan dalam meluncurkan kantor luar negeri pertama kami di Asia dan memperkuat hubungan dengan para penggemar di Indonesia." tambahnya.

    Andrian Pauline, Pemilik Team RRQ mengatakan "semoga dengan kolaborasi ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan antusias para gamer dan masyarakat indonesia terhadap e-Sports, dan tentunya Team RRQ juga semakin dikenal baik di Indonesia ataupun di luar negeri".


    Kolaborasi ini, akan muncul perdana dengan nama PSG.RRQ saat turnamen MPL Season 3 yang diadakan pada 16 Februari 2019 mendatang.

    Akankah dengan kolaborasi ini PSG.RRQ menjadi team yang superior di MPL Season 3 ? (Olla Abdillah Agam/IDGS)

     

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers