• CyberStep Resmi Memulai Official Service Game CosmicBreak 2 Di Jepang!

    Jumat, 08 Mei 2015 17:52 | Diposting oleh, fajar | Kategori: PC | Dibaca 8226 kali


    Online game developer CyberStep memulai official service game 3rd person shooter terbarunya, “CosmicBreak 2”. Game ini juga direncanakan akan diluncurkan di US, Eropa, dan Asia di tahun yang sama.

    CyberStep Resmi Memulai Official Service Game CosmicBreak 2 Di Jepang!

    “CosmicBreak 2” adalah sequel dari judul terkenal CosmicBreak, dan dibangun dengan menggunakan teknologi baru untuk memberikan kelancaran bermain dan pengalaman yang lebih menarik. Teknologi tersebut adalah physics engine yang memungkinkan permainan yang interaktif, seperti map yang dapat dipengaruhi dan dihancurkan oleh gerakan pemain, dan shader yang memberikan game ini tampilan yang khas.

    CosmicBreak 2 memiliki banyak sekali jumlah karakter berbeda yang dapat dimainkan, yang memiliki perlengkapan dan persenjataan masing-masing, dan pilihan untuk merubah perlengkapan mereka sesuai keinginan kita untuk kita menyesuaikannya dengan gaya bermain kita. Para pemain dapat membawa karakter-karakter tersebut ke pertandingan 10vs10 arena-style yang diadakan di dalam Cosmic League.

    Pertarungan-pertarungan tersebut diadakan di area-area yang berbeda, dengan keunikan dan mekanisme berbeda di setiap area. Para pemain dapat bergerak bebas di setiap area, dan memanfaatkan sekelilingnya untuk menang. Sebagai contoh, tipe terbang dapat terbang melewati rintangan, dan tipe darat yang cepat dapat melompati tembok untuk mencapai tempat yang lebih tinggi. 

    Banyak objek dari game ini yang juga dapat dihancurkan jika menerima damage yang cukup. Sebagai contoh, jembatan yang dapat digunakan untuk pergi ke lokasi target dengan mudah dapat dihancurkan dengan merusak pilar-pilar pendukung di bawahnya. Rintangan dan random event lainnya dari setiap area akan membuat para pemain harus tetap waspada ketika bergerak, atau ketika bertarung. 

    Selain perubahan di area bertarung, CosmicBreak 2 juga memiliki fitur "Costume Break", yang akan menunjukkan kerusakan yang diterima pemain dalam bentuk kerusakan di pakaian atau armor karakter. Server Jepang untuk CosmicBreak2 direncanakan akan di region-lock dan tidak dapat diakses untuk pemain luar, namun CyberStep berencana untuk meluncurkan Cosmic Break 2 di negara lain juga tahun ini.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers