• Event Limited-Time Fortnite Hadirkan Thanos Lengkap Dengan Infinity Gauntlet, Jangan Ketinggalan!!!

    Selasa, 08 Mei 2018 14:34 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: News | Dibaca 281 kali


    Event Limited-Time Fortnite Hadirkan Thanos Lengkap Dengan Infinity Gauntlet, Jangan Ketinggalan!!!

     

    Sepertinya Fortnite masih merasa belum cukup populer, developer Epic Games pun bekerjasama dengan Marvel untuk sebuah event crossover yang berpusat pada film terbesar tahun ini, Avengers: Infinity War. Sang villain utama dari film blockbuster Marvel tersebut, Thanos, akan membuat sebuah kejutan dengan tampil pada game free-to-play battle royale, Fortnite

    Crossover tersebut akan terjadi dalam format limited-time event yang disebut Infinity Gauntlet Mashup, yang akan dimulai pada hari ini, 8 Mei 2018. Seperti tipikal game battle royale lainnya, Fortnite mengadu 100 pemain dalam sebuah map untuk bertarung satu sama lain sampai tersisa satu orang survivor, namun dengan satu perbedaan: Infinity Gauntlet akan muncul sebagai senjata. 

    Saat pertandingan berjalan, Infinity Gauntlet - lengkap dengan keenam Infinity Stones - akan muncul di suatu tempat pada map. Pemain yang berhasil menemukan serta menggunakan senjata itu akan berubah menjadi Thanos, dimana senjata tersebut akan memberikan "semua kekuatan yang datang bersamanya". 

    Infinity Gauntlet Mashup merupakan event spesial pertama Fortnite pada season 4, yang dimulai pada minggu lalu dengan dirilisnya update terbaru Fortnite. Epic Games masih belum mengumumkan berapa lama mode Infinity Gauntlet Mashup akan berlangsung, namun beberapa limited-time event sebelumnya memiliki tipikal durasi seminggu. 

    "Dalam beberapa bulan terakhir, saat kami (kedua sutradara Infinity War) mengedit Infinity War, kami berharap untuk dapat terjun ke dalam beberapa game," sebut salah satu sutradara Infinity War Joe Russo yang juga mewakili sutradara Infinity War yang lain, Anthony Russo. "Dan kemudian kami mulai berpikir, betapa kerennya jika kita membuat suatu kombinasi antara Avengers-Fortnite? Maka kami pun 'menguntit' Donald (Mustard, Direktur Kreatif Epic Games]."

    Dilansir dari EW, Mustard berkata, "Tiba-tiba saja saya mendapat telepon dari Joe (Russo). Dan setelah saling menginterogasi proyek masing-masing, kami lalu memulai sebuah brainstorm akan ide-ide gila. Adalah penting bahwa apapun yang kami lakukan, itu haruslah autentik baik bagi Fortnite maupun Avengers: Infinity War, dan membuat para penggemar dari keduanya merasa antusias. Kurang lebih satu jam kemudian, kami akhirnya memutuskan untuk melakukan ide hebat yakni limited-time gameplay mode, dimana kami seketika itu juga langsung membuat tim kami masing-masing mengerjakan ide tersebut."

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers