• Battle Pass The International 9 Telah Tiba, Banyak Fitur Yang Ditawarkan

    Rabu, 08 Mei 2019 10:42 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: Events


    Battle Pass The International 9 Telah Tiba, Banyak Fitur Yang Ditawarkan

    IDGS, Rabu 8 Mei 2019 - Battle Pass The International 2019 akhirnya telah tiba, dengan menawarkan sejumlah skin, item dan fitur terbaru.Untuk sebagian besar, Battle Pass tahun ini identik dengan 2018, hanya saja membedakan corak warna ungu dan dihiasi bunga-bunga ungu yang bermekaran. Ada beberapa fitur baru yang menarik dan cukup Worth It untuk dibeli.

    Battle Pass Internasional 2019 diberi harga 9.99 Dollar atau 142.000 Rupiah, jika ingin langsung menaikkan level 50 bandrol dengan harga 29.35 Dollar atau 419.900 Rupiah dan level 100 dengan harga 649.900 Rupiah.


    Fitur mode terbaru dari Battle Pass tahun ini bernama Wrath of the Mo'rokai yang akan hadir beberapa minggu kedepan.

    Selain itu fitur MVP Vote hadir di Battle Pass ini, ketika pemain bisa memberikan voting ke player yang banyak berkontribusi dalam pertandingan.


    Kembalinya fitur dari Battle Pass tahun lalu yaitu Wagering, Ranked Roles, Arcana Votes, Tipping, Trivia hingga Compedium The International yang menambah kemeriahaan Battle Pass tahun ini.

    Dan yang paling penting di dalam Battle Pass yaitu hadiah dari jengjang level yang didapat, Immortal Treasures menjadi senjata andalan Battle Pass untuk menarik para player membeli.


    Treasure 1 yang bisa didapatkan berupa item Lifestealer, Death Prophet, Nyx Assasins, Sky, Centaur, Leshrac, Earthshaker, Hingga ultra rare Drow Ranger dan Bonus Overgrown Emblem yang bisa didapatkan mulai dari level 1 hingga 220 hingga kelipatan 30 level seterusnya.

    Terrain baru yang bernama Overgrown Empire hadir dengan fitur soundscape dan cuaca yang berganting mulai dari angin , hujan dan beberapa voggy.

    Di level 255 kalian akan mendapatkan item esklusif prestige Tiny dengan costum animasi di skill Avalanche dan Tree Grab. Berlanjut ke level 365 kalian akan mendapatkan langsung Eartshaker Arcana, serta level 425 akan mendapatkan Set Axe yang berbeda tanpa membawa kapak " terlihat Bad Ass ".


    Battle pass tahun ini dihadirkannya pilihan-pilihan Wheel Sounds,Taunts dan Annoucer Pack, Music Pack, New Sprays,  Spesial Seasonal Effects.

    Dan paling ditunggu adalah Colector Aegis dimana player yang mencapai level 1000 akan mendapat Collector Aegis dan level 2000 akan mendapatkan Baby Roshan.

    Tertarik ingin membeli Battle Pass Internasional 2019?

    (OAA/IDGS)


    sumber : www.dota2.com/international/battlepass/

    International 2019 Battle Pass akhirnya tiba dan membawa sejumlah skin, item, dan fitur baru.

    Untuk sebagian besar, pass pertempuran tahun ini identik dengan 2018, hanya dengan motif gua yang jatuh mendukung hutan yang ditumbuhi. Yang mengatakan, ada beberapa fitur baru yang menarik dan beberapa estetika yang layak disorot untuk penggemar yang tertarik untuk mendapatkan lulus pertempuran.

    International 2019 Battle Pass membawa banderol harga $ 9,99 yang sama seperti tahun lalu, dengan opsi $ 29,35 dan $ 44,99 juga tersedia yang mencakup level dan item tambahan.

    Daftar lengkap fitur dapat ditemukan di blog Dota 2 resmi .

    Apa yang termasuk dalam The International 2019 Battle Pass?

     

    Ada sangat sedikit kejutan dengan The International 2019 Battle Pass pada saat ini, dengan sebagian besar fitur termasuk diambil langsung dari iterasi sebelumnya. Ada banyak kulit baru, ejekan, dan barang-barang konsumsi yang bisa didapat dengan menaikkan level pass pertempuran. Ini masih dilakukan melalui menyelesaikan berbagai tantangan, bertaruh token pada game, dan bertukar tips dengan pemain lain.

    Set pertama Immortal Treasures sudah ada di sini dan termasuk cakar animasi untuk Lifestealer, satu set sayap baru untuk Skywrath Mage, dan banyak lagi.

    Penambahan estetika lainnya adalah menara hidup. Tahun-tahun sebelumnya telah melihat level lulus pertempuran pemain mengubah penampilan menara jalur, tetapi tahun ini mengambil langkah lebih jauh dengan membuat mereka menjadi monster rock hidup yang melemparkan batu-batu besar ke musuh dalam jangkauan.

    Mini-game Cavern Crawl tidak mendukung Jungle Expedition, yang berfungsi dengan cara yang sama tetapi dengan tema yang berbeda dan hadiah baru termasuk set untuk pahlawan dengan gaya yang tidak dapat dibuka.

    Sejumlah fitur antrian dan UI juga ditambahkan. Peran perjodohan peringkat kembali bersama pencari partai dan kemampuan untuk menghindari pemain yang diblokir. Mengapa fitur-fitur ini dikunci secara eksklusif di belakang pembayaran tidak diketahui, tetapi pemain dapat tetap mengedepankan bahwa ini menjadi standar alih-alih musiman atau disembunyikan di Dota Plus.

    Tambahan baru terbesar adalah Tantangan Pelatih, yang memungkinkan pemain untuk mengantri ke tempat pelatihan dengan tim pemain yang berperingkat lebih rendah. Pemain dapat meningkatkan status pelatihan mereka untuk mendapatkan berbagai hadiah.

    Tampaknya dihapus adalah kemampuan untuk bertaruh pecahan pada game Sirkuit Dota Pro melalui pass pertempuran. Fitur ini diam-diam ditambahkan ke pass pertempuran tahun lalu tetapi sekarang eksklusif untuk aplikasi seluler Dota Plus.

    Apa yang akan terjadi pada The International 2019 Battle Pass di masa depan?

     

    Inti dari battle pass masih menjadi ringkasan untuk The International 2019. Sebagian besar fungsi ringkasan dikunci saat ini, dengan turnamen masih lebih dari tiga bulan lagi. Fitur yang dikembalikan termasuk kartu pemain, permainan fantasi, dan kemampuan untuk menetapkan prediksi braket.

    2019 juga melihat mode permainan waktu terbatas baru ditambahkan dalam Wrath of the Mo'rokai, yang menggantikan mini-game sebelumnya seperti The Underhollow dan Siltbreaker.

    “Jauh di dalam hutan Fellstrath, reruntuhan peradaban kuno terletak tersembunyi di bawah kanopi kusut dan tanaman merambat. Tapi fasad yang runtuh dan pertumbuhan berlebih yang subur bukan satu-satunya hal yang mengintai di sana. ”

    Permainan belum tiba, tetapi deskripsi menunjukkan bahwa dua tim pemain harus mengumpulkan item untuk memberi energi pada binatang Mo'rokai mereka untuk menghancurkan kuno lawan mereka.

    Ada juga berbagai item gengsi yang digoda untuk melewati pertempuran tingkat tinggi yang belum tiba. Kulit remodeled dan reanimated tersedia untuk Tiny, Earthshaker, dan Axe, dan medan hutan baru juga dalam pengerjaan.

    Lebih menarik lagi, fungsi “Pahlawan Persona” baru ditambahkan yang memperkenalkan versi berbeda dari pahlawan mapan. Apa yang diperlukan dan apa yang membuatnya berbeda dari arcana tidak diketahui, tetapi versi Invoker yang lebih muda ditampilkan sebagai iterasi pertama fitur baru.

    Seberapa besar jumlah hadiah di The International 2019?

     

    Turnamen Internasional telah lama membanggakan kumpulan hadiah terbesar dalam olahraga, memecahkan rekornya sendiri tahun demi tahun. Ini telah dikaitkan dengan popularitas The International Battle Pass, yang melihat 30 persen dari pendapatan yang dihasilkan disalurkan langsung ke kolam hadiah.Tahun lalu, The International 2018 memiliki kumpulan hadiah sebesar $ 25.532.177.

    Itu jumlah yang luar biasa dengan standar apa pun, tetapi itu mungkin menandai awal dari sebuah dataran tinggi setelah bertahun-tahun pertumbuhan eksplosif untuk The International. Penghitungan TI8 naik hanya $ 744.261 dari tanda The International 2017 $ 24.787.916. Ini jauh berbeda dari lompatan jutaan dolar yang dibuat oleh kumpulan hadiah pada tahun-tahun sebelumnya.

    Valve mungkin masih memiliki beberapa trik, tetapi dengan game seperti Fortnite dan Apex Legends mengadopsi formula pass pertempuran dan tidak benar-benar menambahkan sesuatu yang baru untuk itu, sulit untuk menebak apa yang mungkin dimasak oleh Valve.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers