logo

Main Poker Bisa Dapat Handphone, Mau? Hanya di Poker Texas Boyaa!

root
Minggu 06 Juli 2014, 07:00 WIB
Main Poker Bisa Dapat Handphone, Mau? Hanya di Poker Texas Boyaa!

Main Poker Bisa Dapat Handphone, Mau? Hanya di Poker Texas Boyaa!

Salah satu hal yang paling menarik perhatian gamer dalam bermain game adalah event. Tak dapat dipungkiri lagi kalau banyak gamers yang memang sengaja bermain game untuk mengejar hadiah dari event yang diselenggarakan di dalam permainan. Event yang ada di dalam game itu sendiri tentu menjadi sebuah daya tarik tersendiri oleh gamer, tanpa adanya event di dalam permainan tentu permainan itu nanti akan menjadi hampa, ibarat kata seperti sayur tanpa garam. Sama seperti permainan yang saat ini sedang ramai dibicarakan pada platform Facebook dan Mobile ini, Poker Texas Boyaa juga menawarkan berbagai macam event menarik di dalam permainan.

 

 

Dari sekian banyak "kegiatan" menarik yang ada di dalam Poker Texas Boyaa. ada salah satu event yang cukup menarik untuk dibahas. Event yang akan berakhir pada 14 Juni 2014 ini bernama Kotak Harta Karun. Hampir sama dengan permainan lainnya, pada event Kotak Harta Karun atau yang lebih dikenal dekat dengan Treasure Box ini, pada Poker Texas Boyaa juga akan membagi-bagikan hadiah menarik kepada setiap gamer.

 

 

Kegiatan yang bernama Kotak Harta Karun ini cukup unik pada waktu penyelenggaraannya, sebab pemain yang ingin bisa mengikuti event tersebut, hanya dapat memainkan permainan tersebut tepat 12 jam saja atau setengah hari. Pemain dapat ikut berpartisipasi dengan event tersebut dimulai dari pukul 04.06 hingga 16.06. Kurang begitu mengerti kenapa Poker Texas Boyaa memilih waktu tersebut sebagai pelaksanaan event, namun dengan waktu yang cukup panjang itu, tentu gamer diberi kesempatan yang panjang juga untuk bisa mendapatkan sesuatu yang berharga dari event tersebut.

 

 

Event ini sendiri cukup mudah untuk dilakukan, pemain hanya cukup masuk ke dalam kolom kegiatan. Di dalam kolom kegiatan tersebut ada banyak sekali event yang digelar, salah satunya adalah Kotak Harta Karun. Event tersebut tentu memiliki aturan main, pemain yang ingin bergabung dalam event tersebut harus berbagi Feed kepada setiap pengguna Facebook agar bisa mengambil imbalan yang nanti akan diberikan oleh Poker Texas Boyaa.

 

 

Kotak Harta Karun itu sendiri tentu tak semudah membalikkan tangan untuk bisa membukanya, memang pemain akan dengan mudah mendapatkan kotak tersebut, karena setiap harinya ada 3 buah kotak yang dibagikan kepada pemain. Namun pemain juga membutuhkan kunci agar bisa membuka kotak tersebut. Yang cukup sulit di sini adalah, mendapatkan kunci-kunci tersebut. Namun dibalik kesulitannya tersebut ada sebuah alasan besar yang ingin diberikan oleh Boyaa Interactive. Sang pengembang game tersebut memberikan hadiah yang setimpal kepada pengguna. Semakin tinggi level kunci yang didapatkan oleh pengguna, maka hadiah pun semakin besar.

 

 

Ada tiga buah tipe kunci yang diberikan oleh Boyaa Interactive. Kunci-kunci tersebut adalah Kunci Emas, Kunci Perak, dan Kunci Perunggu. Tentu saja Kunci Emas adalah kunci yang memiliki level tertinggi. Cara mendapatkan kunci tersebut; setiap sembilan set maka pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan Kunci untuk membuka Kotak Harta Karun. Hal ini berlaku untuk semua kunci, Emas, Perak dan Perunggu.

 

 

Pada Kunci perunggu sendiri, jika pemain telah berhasil membuka kotak tersebut, maka pemain akan berhak untuk mendapatkan pulsa senilai 10 ribu Rupiah dan juga Intan Biru. Sedangkan jika pemain berhasil membuka Kotak Harta Karun dengan menggunakan kunci Perak, maka pemain berhak mendapatkah hadiah pulsa 20 ribu Rupiah, pulsa 10 Ribu Rupiah, Intan Ungu dan Intan Merah. Kunci Emas sendiri mungkin adalah kunci yang paling diharapkan oleh para pemain Poker Texas Boyaa. Sebab pada Kotak Harta Karun ini, pemain bisa mendapatkan satu buah handphone, Intan Kuning, Intan Merah dan satu Lencana VIP Merah.

Untuk bisa mendapatkan kunci itu sendiri juga tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Pemain harus benar-benar bisa memutar otak mereka dalam mengikuti event Poker Texas Boyaa. Tapi mungkin untuk yang sudah mahir dalam bermain poker, bisa saja tidak ada kendala untuk bisa mendapatkan hadiah-hadiah tersebut. Salah satu perwakilan dari Indogamers sendiri, yaitu Bruno Mukti yang berkesempatan untuk mengikuti event tersebut, hingga saat ini masih belum bisa membuka Kotak Harta Karun tersebut. Mungkin para pemain benar-benar diberikan tantangan yang sulit oleh Boyaa Interactive, jadi tidak sembarang pemain bisa mendapatkan hadiah dengan mudah.

 

 

Penasaran ingin segera membuka Kotak Harta Karun tersebut dengan mudah? Mungkin gamer di sini ada yang bisa dengan cepat membuka kotak tersebut? Jangan berlama-lama lagi, sebab event ini tidak berlangsung lama! Mungkin saja keberuntungan sedang memihak! <bms>

 

Informasi lebih lengkap dapat dilihat pada tautan-tautan terkait di bawah ini:

Official Website   : //boyaa.co.id or https://idgame.boyaa.com/

Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/idpokerboyaa

Facebook Apps: https://apps.facebook.com/idtexas/

Android Apps : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.boyaa.androidmarketid&hl=en

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
E-Sport25 April 2024, 22:00 WIB

Profil ONIC CW, Goldlaner Asal Medan yang Punya Segudang Prestasi

Alvin Winata atau yang akrab disapa Onic CW salah satu pro player Mobile Legends yang memiliki banyak penggemar dan juga cukup ditakuti di panggu MPL Indonesia.
Profil ONIC CW (FOTO: Instagram.com/@calvinwinata)
Guides25 April 2024, 21:00 WIB

Kelebihan Claude dan Roger, 2 Marksman yang Paling Sering Digunakan ONIC CW

Calvin Winata atau yang akrab disapa Onic CW, merupakan gold laner terbaik di antara jajaran pemain di scene MPL Indonesia Season 13.
Hero andalan CW di MPL ID Season 13 (FOTO: Instagram.com/@calvinwinata)
Guides25 April 2024, 20:44 WIB

4 Hero Paling Sering Digunakan Alter Ego Tazz di MPL ID Season 13

Darrel Jovanco Wijaya atau Tazz merupakan Jungler dari tim Alter Ego yang berhasil mencuri perhatian banyak pihak karena berhasil menampilkan permainan yang cukup baik di MPL ID Season 13 yang masuk dalam minggu ke-6.
Hero andalan Tazz Jungler Alter Ego (FOTO: Instagram.com/@darrel.jovancooo)
Guides25 April 2024, 20:22 WIB

5 Tips Bermain Sebagai Jungler di Honor of Kings, Panduan untuk Pemain Pemula

Bermain sebagai jungler dalam permainan Honor of Kings membutuhkan strategi dan pemahaman yang baik tentang peran tersebut.
5 Tips Bermain Sebagai Jungler di Honor of Kings, Panduan untuk Pemain Pemula(FOTO: hokarena.com.br)
E-Sport25 April 2024, 20:22 WIB

Profil ONIC Butss, Karir, Prestasi hingga Nama Aslinya

Onic Butss yang memiliki nama lengkap Muhammad Satrya Sanubari, lelaki kelahiran  2001 yang merupakan pro player Mobile Legends dari tim ONIC.
Profil Butss (FOTO: Instagram.com/@msatryas)
Mobile25 April 2024, 20:14 WIB

Game Dungeon and Fighter Mobile Buatan Tencent Bakal Launching Tanggal 21 Mei 2024 di Android dan iOS

Dungeon and Fighter Mobile adalah game RPG aksi open-world yang akan segera dirilis oleh Tencent.
Dungeon and Fighter (FOTO: Nexon)
Infografis25 April 2024, 19:50 WIB

Bigetron Alpha dan Geek Fam Masih Imbang

Dalam 6 kali pertemuan Bigetron Alpha vs Geek Fam terakhir di panggung MPL, keduanya masih imbang dan sama-sama kuat.
Bigetron Esports dan Geek Fam Masih Imbang (FOTO: Schnix)
Guides25 April 2024, 18:53 WIB

5 Tips Memainkan Hero Angela Honor of Kings, Nomor 3 Wajib Kamu Lakukan!

Dengan kemampuan yang kuat dan strategi yang tepat, kamu dapat menguasai medan perang dengan kehadiran Angela.
5 Tips Memainkan Hero Angela Honor of Kings, Nomor 3 Wajib Kamu Lakukan! (FOTO: Honor of Kings)
Infografis25 April 2024, 18:18 WIB

RRQ Hoshi Belum Pernah Kalah Lawan Aura Fire

Dalam 6 kali pertemuan Aura Fire vs RRQ Hoshi terakhir di panggung MPL, hasilnya selalu berpihak pada RRQ Hoshi.
RRQ Hoshi Belum Pernah Kalah Lawan AURA Fire (FOTO: Schnix)
Mobile25 April 2024, 18:12 WIB

PUBG Balikin Lagi Peta Erangel untuk Waktu yang Terbatas

Buat kamu yang sudah main PUBG sejak game ini rilis tahun 2017 silam, peta Erangel benar-benar bisa bikin kangen.
PUBG Mobile. (Sumber: pubg.com)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.