• Brawl Stars, Game Terbaru Dari Pencipta Clash of Clans & Clash Royale

    Minggu, 08 Juli 2018 20:58 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: News


    Brawl Stars, Game Terbaru Dari Pencipta Clash of Clans & Clash Royale

     

    Supercell, developer mobile game dari Finlandia serta kreator dari game-game populer seperti Clash of Clans dan Clash Royale sedang membuat judul game terbarunya "Brawl Stars", yang untuk saat ini tersedia secara beta untuk para pemain di Singapura dan Malaysia. 

    Game baru ini akan tersedia baik untuk Android dan iOS, sejalan dengan keputusan perusahaan untuk memperlebar fase percobaan game tersebut ke sembilan negara termasuk Hong Kong dan Macau di regional Asia. Ini adalah untuk pertama kalinya Supercell membuat game untuk Android dengan pangsa pasar untuk versi beta mencapai sembilan negara. 

     


    Brawl Stars adalah game fast-paced multiplayer team shooter di mana para pemain bersama teman-temannya akan bertarung dalam pertandingan-pertandingan real-time 3v3 dan battle royale yang keras entah secara solo atau berdua. Pemain juga dapat bergabung ke dalam kekacauan ini melalui empat mode berbeda di dalam game: 

    Showdown: Bermain sendiri atau berdua di sebuah pertandingan battle royale dan menjadi brawler terakhir yang bertahan!

    Gem Grab: Kumpulkan gems saat bertarung dengan tim lawan. Tim pertama yang berhasil mengumpulkan 10 gems akan menjadi pemenang. 

    Bounty: Kumpulkan bintang untuk timmu dengan mengeliminasi musuh, namun hati-hati, jangan sampai mereka malah membunuhmu. Tim dengan bintang terbanyak di akhir pertandingan akan menjadi pemenang. 

    Heist: Bongkar lemari besi yang dilindungi oleh tim musuh, dan pertahankan lemari besi milikmu dari orang-orang yang ingin membongkarnya! Kamu memiliki waktu beberapa menit untuk menentukan siapa yang akan keluar sebagai pemenang dan membawa loot sebagai hadiah. 

    Brawl Ball: Ballgame yang benar-benar baru! Bisakah timmu mencetak dua gol sebelum meledak? 

     

    Brawl Stars adalah game terbaru Supercell setelah kesuksesan Clash Royale yang diluncurkan pada periode 2016 silam. Brawl Stars sendiri merupakan game berbasim tim yang bertempo tinggi, yang bisa menjadi game unggulan baru bagi perusahaan Finlandia ini. 

     

     

    Game shooting ini akan menampilkan 21 karakter baru dengan 6 tipe kelangkaan: Common, Rare, Super Rare, Epic, Mythic, dan Legendary. Para pemain dapat menggunakan kekuatan super, memperkuat mereka dengan poin-poin power, dan memodifikasi kekuatan-kekuatan tersebut dengan skin-skin yang seru. Karakter-karakter bisa didapatkan sepanjang permainan. 

     


    Dengan empat mode game yang berbeda serta menekankan permainan tim, Brawl Stars mengajak kalian untuk menikmati kekacauan instant dengan memberikan versi beta sejak tanggal 26 Juni lalu. 

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers